Perihal kesakitan

Sejak dua minggu lalu sebenarnya ada sesuatu yang hendak terlepas di pojok alat pengunyah yang saya punyainya. Karena begitu banyak undangan makan memakan hingga sebagian perangkat alat pengunyah itu ada yang terasa bergoyang-goyang hingga siang tadi yang sesungguhnya sudah saya rasakan kemarin-kemarin dengan rasa nyeri.

Nyeri yang ditahan-tahan lalu menjadi terbiasa sampai akhirnya nyeri itu benar-benar menyengat dan setelah disentuh pada bagian nyeri terasa ada yang bisa ditarik dan terlepas. Segera darah mengucur dan muncul sebagian potongan gigi geraham yang sudah apkir terlepas dan hanya tersisa bagian mahkotanya šŸ˜€

Rasa nyeri saya tandai sebagai ada bagian yang akan terlepas atau tidak dapat dipasang lagi. Bagaimana jika rasa nyeri di pinggang dan terasa perih, apakah pinggangnya juga akan terlepas? Nah, itulah yang saya belum pahami.

Namun untuk sebuah hubungan, nyeri atau perih selama pertemanan berlangsung dapat menandai bahwa hubungan itu akan berakhir atau terlepas.

Hati-hatilah saat terasa nyeri dan perih, bisa saja ada yang hilang dari tubuh atau ingatan kita.

8 comments

  1. aduhc kasiannya pak, ggi yg sepert itu emnk mmbwat qt merasa tak berdaya krna trlalu sakitnya..emnk bener pak itu hrs segera di cabut dan di kasih kapas biar darahnya gk mengucur.!hehee:)

    Suka

  2. Saya juga lg merasakan hal yg sama,pak. Mungkin bedanya,yg saya alami ini sariawan yg akhirnya mmbuat saya susah mkn,krn sariawannya didua tempat, bibir dan lidah. šŸ˜¦

    Suka

  3. Kalau saya kadang jikalau terlalu cape, terasa nyeri pada kepala dan jika berdiri terasa melayang…
    Entah itu bisa disebut anemia atau tidak, tetapi jika anemia saya rasa saya banyak memakan makanan seperti daging, hati, dan sayur. yang baik untuk penambah darah.

    Suka

  4. nyeri memang 1 kata yang sederhana pak , tapi punya makna yang sangat banyak bagi orang lagi kena yang namanya ‘nyeri’ . behh, bisa jadi berpuluh-puluh kata bahkan kalimat untuk ungkapin rasa sakitnya pak .. Nyeri apapun itu , nyeri di gigi, di pinggang, di perut , di tangan, di kaki , atau apa lagi lah? pokoknya gak enak lah kalau kena yang namanya ‘nyeri’ tu pak .

    Suka

  5. nyeri gigi itu memang hal yang paling sakit dibandingkan dengan sakit ketika patah hati, kalo patah hati masih mudah buat nyari obatnya, tapi kalo nyeri gigi itu agak susah serta menimbulkan efek tidak bisa makan dan minum sehingga tubuh menjadi lemah dan terjatuh šŸ˜€

    Suka

Komentar ditutup.