Presentasi Fluida Dinamis

Tahun 2020 bulan November kembali saya ulangi sebagai peringatan akan kalian yang telah lama lulus dari sekolah ini, semoga adik-adik kelas yang masih belajar dan bertekun dengan kehidupannya saat ini akan meniru dan mencontoh suri teladan yang telah ditorehkan para Kakak Kelasnya.

Tampaknya kelas XI IA-2 terlebih dahulu menuntaskan tugasnya dalam presentasi Fluida Statis dan yang tersisa masih harus berkutat lagi dengan perbaikan kertas uraian dan tayangan paparan disertai pengajuan judul dan konsep presentasi Fluida Dinamis.
Ada beberapa siswa kelas XI IA-2 yang telah mengajukan judul dan topik baru sehingga tidak dapat ditiru oleh siswa kelas XI IA lainnya :

  • Risky Dewantara (Cerobong Asap)
  • Yanti Anggreni (Penyemprot Parfum)
  • Adithya Nugraha (Downforce pada mobil F-1)
  • Leonardus Sandy (Karburator)
  • Abel Manuah (Mesin Jet)
  • Joan Norris (Penyemprot Serangga :mrgreen: )

Bagaimana dengan Amalia Nindya, Deriven, Agnes, Tianie, Shindya Devi, Sri Astuti dan teman-teman yang sudah tampil presentasi juga kepada Sumarni, Helnida, Rabiatul, Evan Kristanto, Kristy Meyga serta rekan-rekannya yang sudah melakukan presentasi kelas, kapan judul serta konsep berikutnya anda gulirkan ?

Bawakan judul dan konsepnya (buat dalam tiga paragraf minimal dengan 500 kata) sebagai dasar pengajuan presentasi Fluida Dinamis. Waktunya dua minggu (30 april – 10 mei 2012).

Bagaimana dengan kenangan 2012 ini – tentu saja ini adalah nama-nama alumni SMADA yang telah menjadi orang-orang berkarir dan sudah menjalani kehidupannya sebagai orang dewasa dan sudah berkeluarga

78 comments

  1. pak judul saya buat fluida dinamis ” Peningkatan kelajuan pancaran air pada selang ditutup sebagian mulut selang tersebut dengan jari “. (Agus Trianto XI-IA 4)

    Suka

  2. pak judul saya buat fluida dinamis ” Peningkatan kelajuan pancaran air pada selang saat ditutup sebagian mulut selang tersebut dengan jari β€œ. (Agus Trianto XI-IA 4)

    Suka

  3. siang pak, judul fluida dinamis saya ada 2: gaya angkat sayap pesawat terbang dan cerobong asap. yang mana yg belum dipake ya pak? terima kasih..:D

    Suka

Komentar ditutup.