Makan Bersama seusai UAS di SMAN-3 Palangka Raya

Kebersamaan antarguru merupakan modal awal tumbuh dan berkembangnya kerja sama maupun etos kerja mumpuni dari sebuah organisasi. Salah satu organisasi yang dibicarakan adalah sekolah. Seusai kegiatan UAS hari ini, SMAN-3 Palangka Raya mengadakan kebiasaan makan siang bersama yang lauk pauknya disiapkan oleh guru yang menjadi panitia bersama kegiatan ujian sekolah tersebut.
Kebetulan istri saya bekerja di SMAN-3 Palangka Raya dan saya juga alumni sekolah itu pada tahun 1991 sehingga pada tadi siang kami mengikuti acara tadi siang.
Tidak terasa dengan lauk yang meriah, ada ayam ada ikan dan ada buah-buahan sederhana, jamuan makan siang sangat mengenyangkan ditambah suasana kekeluargaan di sekolah ini.
Semoga besok begini terus dapat makan siang gratisan πŸ˜€

6 comments

  1. Eh, boleh tuh kalau diadakan dengan siswa setelah UN nanti.
    Ga perlu mewah dan wah… Yang penting kebersamaan dgn siswa.
    Terimakasih, Pak. Main ke sini malah dapet ide. Hehehe..

    Suka

  2. Setuju tuh dengan bapak, kebersamaan menciptakan keharmonisan sehingga meningkatkan erat tali persahabatan & kebersamaan..
    apalagi kalau makan2 terus, hehehehe πŸ˜€

    Suka

    • hanya saja sekarang makan-makan musti dibatasi selain karena anggaran buat memasak dan membeli makanan berkurang, akibat dari memamah biak bisa menimbulkan gangguan pada lambung dan tukak makan πŸ˜€

      Suka

    • iya pak betul, makanan harus bisa diimbangi juga pada saat masa muda, biar ga ada gangguan dan semacamnya pada masa naik daun nanti πŸ™‚

      Suka

Komentar ditutup.