Menghitung dan Mengamati

Berikut ini adalah lembar kerja yang akan digunakan untuk memahami konsep perpindahan, kecepatan, dan percepatan. Silakan di-save untuk selanjutnya digunakan besok hari.

LKS Fisika (3 dan 4) – 2010

Tata Tertib siswa merupakan aturan yang dibuat agar siswa menjadi disiplin berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan aturan-aturan ideal yang membuat sebuah gambaran siswa yang ideal. Sejauh mana teman-teman dan rekan-rekan mematuhi dan melaksanakan hal ini. Berikut adalah bentuk metodologi penelitian sosial sederhana secara kualitatif yang merekam bentuk-bentuk pelanggaran umum berdasarkan prosentase dan jenis kelamin serta tingkatan kelas. (Mudah-mudahan dengan melaksanakan pengamatan ini, anda menjadi semakin tertib dan menjadi contoh).

Pengamatan ini dilakukan selama seminggu (mulai dari hari Senin hingga Sabtu) berlaku untuk semua kelas dari kelas X hingga kelas XII.

Lembar Pengamatan (observer)

Pembagian Kelompok Observer Juli – Agustus 2010

Masa pengamatan dimulai dari 28 Juli – 3 Agustus 2010 dan laporan dilampirkan hasil pengamatan yang sudah dilakukan. Pada analisis pengamatan, agar anda tuliskan hal-hal yang berkaitan dengan prosentase yang diperoleh sesuai pengamatan, bagaimana tren atau kecenderungannya.

21 comments

  1. bapak, meskipun sya tdk di ajar bapak…saya bleh khn?? download LKS fisikanya ya..pak. Saya mau pelajarinya…
    trim’s pak..
    GBU ^_^

    Suka

Komentar ditutup.