Selasa – Kamis (Agustus 2009)

Untuk para pembelajar sekalian, hari Selasa dan Kamis esok akan kita pergunakan sebaik-baiknya untuk mengatur jadwal pembelajaran dan penugasan selama bulan puasa yang akan berlangsung sejak tanggal 21 agustus hingga 19 september 2009.

Mengingat waktu yang masih cukup, maka dua hari ini akan dipergunakan membahas mengenai Vektor dan Kinematika Gerak Lurus. Pertemuan selanjutnya sudah dipastikan kita akan mengadakan evaluasi gabungan atas pemahaman konsep dimaksud. Pertemuan sore hari diharapkan konsep Fisika Gasing juga sudah diberikan sebelum berakhirnya bulan agustus 2009.

Bagi yang mengikuti pelajaran tambahan fisika di luar jadwal kelas agar bisa bersiap-siap sebagaimana jadwal yang sudah kita sepakati bersama dari hari senin pk 15.00-16.00, selasa mulai pk 14.30 – 17.00, rabu pk 15.00-16.00 hingga kamis (cuma pk 16.00-17.00).

Demikian untuk menjadi perhatian kita semua dan ayo jangan malas, karena minggu depan sudah dimulai program siap exit bagi yang tidak dapat mencapai target poin 500 (saya naikkan 200 poin sejak rabu, 19 Agustus 2009) dan berlaku hingga akhir agustus 2009. Nah, bagaimana caranya ? Bertanyalah dengan Ki3ra, Yunitasari, Taufan Starslick, Dwima, nurhadi, yessidoccile, dody nugroho, aditya, atau kaka kelas XII IA. …. terutama Grace Duma (XII IA-2), PA (XII IA-2),Β  Rasyid Ridha (XII IA-5), Juveroy (XII IA-5),Β  Andika Dwi (XII IA-4) dan Fauzan (XII IA-4), juga Oby (XII IA-4), Pepe (XII IA-3), Norisa (XII IA-3), de el el.


24 comments

  1. wah.. belajar sampai sejauh ini, tak terasa sebulan telah berlalu,..
    ada beberapa pelanggaran dan kecerobohan yg saya buat pak, baru-baru ini saya melakukan kesalahan .. semoga kedepannya saya bisa lebih baik , semoga apa yg tadi siang bapak tanamkan pada kami rombel X2, dapat benar-benar melekat dalam cara kami belajar.. maafkan kami Pak, saya mewakili teman-teman lain dari rombel X2 ingin benar-benar berusaha lebih lagi dr apa yang kami raih kemarin, itulah yang sedang benar-benar kami perjuangkan……… smoga rombel X2 tidak ada yang di Exit ya pak.. saya ingin berusaha terus sampai bisa membanggakan bpak dan sekolah πŸ™‚

    menurut saya janji masih tinggal janji, yang penting adalah aksi dan bukti saja !

    Suka

  2. mlm pak…^^

    Apkah saat libur hari senin minggu depan les bapak libur jga pak?

    semoga kelas X-3 (albalestrEE…Hohohoho…Promosi nama kelas pak..^^) tidak ad yg di eliminasi…aminnnn…^^

    sementara jika sekolah libur, kita pun turut meliburkan diri. Albalestree … semoga berjaya !

    Suka

  3. liburnya lumayan lama ya.
    oiya pas libur nanti lesnya juga libur ya pak ?
    waduuh harus lebih giat lagi deh biar poinnya nambah sampai 300

    ayoo cayooo X-3
    πŸ˜€

    Suka

  4. iy pak..^^

    brrti saat bulan puasa dan tidak libur sekolah…qta tetap turun les kan pak?

    trma kash pak…AlbalestrEE jaya…^^

    Terima Kasih Taufan …

    Suka

  5. waduh….
    kok tambah gede sih targetnya pak???
    yg 300 aja saya belum tahu sampai atau belum, sekarang…
    udah ditambahin lagi…
    saya jadi cemas nih, pak!!!

    cemas bertanda mau berubah dys, … yang penting workout and lakukan πŸ˜€

    Suka

  6. wahyhh. harus lebih giat blajar lg ya pak.. pak, kalau blh tau, poin saya berapa? ? kurang berapa poin lg agar bisa mencapat target 500′????

    Suka

  7. poinnya naik 200 ya….hm…..lumayan berat nih, pak teman-teman banyak bertanya, pengumpulan poin itu diambil dari mana saja? yang pasti dari ulangan harian, tugas kemudian dari mana lagi pak? oh ya pak, kalau boleh tahu poin saya berapa ya?.. trimakasih pak sebelumnya

    pengumuman poin akan saya berikan pas kita bertemu di sekolah hari selasa, 25 agustus 2009 πŸ˜€

    Suka

  8. halo pak,,,
    lama saya tak berkunjung ke blog bpak,,,
    hhehehe,,,,,

    iya di, sampai fotonya kabur karena kelamaan πŸ˜€ …. gimana rasanya kelas XII πŸ˜†

    Suka

  9. Mlm pak ^^

    Wiiiihhhh….
    Poinnya nambah 200 ya,pak tambah berat donk
    Apakah saya mampu yah?
    Tetapi saya akan berusaha semoga X-3 tdk ada
    yg exit.
    Amin….
    Ayooo X-3

    semakin besar tantangan yang diberikan, tentunya akan mendapat tanggapan dan respon yang semakin seru … begitu prinsip peningkatan produktivitas pelajar di kelas standar BI ini πŸ˜€

    Suka

  10. waduh poinnya nambah 200 jadi 500
    Mudahan-mudahan saya bisa mencapai poin tersebut agar tidak tereleminasi
    Amin…..

    Albalestree…Jaya….

    Suka

  11. bapak….^^

    hari selasa nanti, untuk kelas X-3 apakah pelajarannya kinematika garis lurus atau langsung pembahasan soal” untuk vektor pak?

    Terima kasih pak….^^

    Untuk dear Taufan, pertemuan selanjutnya kita masih membicarakan Vektor namun dilanjutkan dengan Kinematika Gerak Lurus πŸ˜€ … jadi bersiap-siaplah .. o ya, saya memerlukan daftar nama siswa muslim dan non-muslim dari kelas X-3 … bisakah itu dituliskan melalui blog ini ? As soon as possible (ASAP) …

    Suka

  12. wiiiiih bapak, NAIK JADIN500 !!!!!!!!!!!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA bisa mati bediri aku pak tapi ya apa blh buat sdh tanggungan RSBI insyallah saya akan membuktikan bahwa saya bisa

    ow ya bagi temen-temen yang mo nanya informasi langasung aja gratis koq cuman + mie ayam wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    ow ya satu lgi buat pak rudy thank you ya atas bimbingannya

    jangan jadi gelombang stasioner dulu πŸ˜† Dwima … aja-ada -ada – aja …

    Suka

  13. wiih bapak jangan tinggi dong nilainya, pusiiiing nich
    ya tapi saya akan berusaha semampu saya

    harus diusahakan !

    Suka

  14. wahhh… bagaimana pak jika tidak mencapai target tersebut?

    saya sudah memberitahukan kepada teman-teman yang lain supaya mereka bisa mencapai target itu dan menambah poin, tapi ada beberapa teman yang sudah diberitahu ikut les supaya dpt informasi dan bahan2-bahan belajar tetapi tidak dilaksanakan jg.. jadi saya capek sendiri memberitahu apa-apa saja yang hrs dilakukan.. tapi demi X2 bagaimana capeknya harus bisa yaa pak.. target 500 berarti harus lebih baik dari kemarin..

    untuk teman-teman rombel X2 yg melihat postingan ini :

    supaya tuntas butuh ketekunan dan mengikuti peraturan skolah ditambah “aturan mainnya” dalam belajar Fisika. untuk lebih jelas lagi nanti akan diadakan keg. belajar kelompok di rumah Morae jam dan hari seperti telah disepakati.

    ayooo teman-temann………….. jangan malas ngumpul n diskusi…

    G’teven yang sudah diajak tapi masih malas biarkan saja karena akan ada ganjaran tersendiri … mungkin saja e**t

    Suka

  15. pak saya mau bertanya, pengumpulan 500 poin itu apakah hnaya berlaku untuk pelajaran fisika saja atau juga pelajaran yang lain?

    karena disini mata pelajaran Fisika, maka hanya berlaku untuk mapel tersebut ! Mapel yang lain memiliki kesulitan tersendiri

    Suka

  16. pak,
    jadi dinaikin sampai 500 point ,.,.
    astaga.,.,.,

    moga saya,., bisa mencampai nilai tersebut,.
    ya pak,

    ,.,.,.,:-)

    Suka

  17. ya memang susah pak.. tapi apa sih yang tdak bisa dicapai ??? asal semua teman-teman kompak dan memiliki inisiatif diri dlm “do Job” , tak ada perjuangan yang sia-sia…hehe

    sistem yang bapak terapkan kadang membuat kami kejar-kejaran waktu..
    Tp saya tahu kalau “usaha” akan menjadikan pribadi masing-masing siswa/i smada lebih tekun dan giat dalam mencari informasi, sesulit apapun rintangannya..

    pasti bisa lahh pak.. tak perduli 1-2 orang tidak kompak, yang penting yg lain mau berjuang menutupi kekurangan lainnya…jd sistem kebersamaan pun yg diterapkan di X2 tidak kan sia-sia.

    Suka

  18. sperti nama bru yg tlah dlahirkan bersama..
    G’Teven . Give The bEst forEVer Friendship menjadi motto kelas kami.
    bukan asal nama , tapi mmg benar-benar “terasa” kebersamaannya..

    πŸ˜€ smoga nama ini bisa membawa pribadi masing-masing anak Rombel 2 tidak malas dlm memberikan semangat yang terbaiknya..

    Suka

  19. waduuh,bapak…
    500point ya pak?
    ok deh pak!
    saya akan mencoba agar mencapai angka tersebut..!
    SEMANGAT!!!
    G’TEVEN TRUS MAJU…!

    Suka

  20. waah,asystasia banyk sekali komennya ya pak??
    bisa-bisa dia peraih point tertinggi..?
    saya gak mau kalah kalau begitu..!
    saya akan membuka blog bapak setiap hari.!
    dan saya aka kirim komentar sebanyak-banyaknya sampai jari tangan saya keseleo.hahaha

    Suka

  21. bagaimana cara mendapat poin? begitu banyak pertanyaan dilontarkan teman-teman………………………. sudah dijawab .. tapi masih tidak mengerti, apanya yg tidak mengerti? batin saya.. ya.. tinggal dijalani saja… tidak ada yg susah kalau dijalani.. tapi poin saya jg hanya 253 wktu kmarin, belum mencapai target 300….
    jadi , saya cm bisa beritau, pahamilah gurunya jika teman-teman ingin memahami pelajarannya. πŸ˜€ hehee..

    Suka

Komentar ditutup.