Dukung Program Sekolah Favorit 2009

Dukunglah SMAN-2 Palangka Raya menjadi sekolah terfavorit se Kalimantan Tengah dengan jalan mengirimkan kupon sekolah favorit tahun 2009 yang ada di media Kalteng Pos setiap hari. Hadiah yang akan direbut : Renovasi Gedung (walau hanya cat dinding saja, lumayan dana untuk membelikan cat dari komite bisa dialihkan untuk membantu biaya hosting blogsmada.com) – jika berhasil kita bisa mengirimkan utusan Sekolah untuk studi banding ke Luar Negeri sekalian memberikan hadiah kepada Kepala Sekolah yang akan memimpin SMADA tercinta …

Asumsi hitung-hitungannya : cukup dengan kekuatan pizza, gexida, axiaga, el vosfor dan gamma yang berjumlah 150 anggota. Dengan kewajiban 1 orang berusaha mengumpulkan 10-20 kupon setiap hari atau 60 -120 kupon dalam seminggu. Berarti jika kita berdaya ada 150 orang x 60 kupon = 9000 kupon per minggu (cukup berarti untuk menaikkan peringkat)

Asumsikan juga jika dari 890 siswa beserta 70 guru dan staf bergabung mengikuti target minimal, serta kita cukup ambil perkiraan 50% yang ikut dipastikan matematis ada sekitar 480-an pendukung tinggal di-multiplied dengan 5 maka bisa dihitung sendiri 😀 … apalagi jika dapat 10 kupon per orang hehehe … angkanya akan fantastis 4800 voters … keren !

Mulailah dengan 5 kupon per hari … segera kumpulkan kepada ENCIS SECURITY, BAYU CATUR, HERI SETIAWAN, PRIMA GAMMA

Tanggapan dan partisipasi aktif anda ditunggu …. !

198 comments

  1. oke pa’ !!
    kalau juara satu kan lumayan tuh gedung sekolah bisa di rehab
    sedangkan gedung smada masih banyak kurangnya pa’ , seperti aula dsb.

    pokoknya lakukan yang terbaik buat smada …

    Suka

  2. wow…. study banding keluar negeri, “utusan” itu artinya guru khan pak.
    menarik!!!sekalian promosi sekolah…

    Suka

  3. iyaaaa….

    ga apa-apa ja pak walaupun hanya cat dinding..

    paling tidak agar keliatan gedung sekolah smada rapiii dan bersih… 🙂

    Suka

  4. wuih,,,utusan nya ke luar ngeri,,,
    hitungan bpak fantastis bgt,,,
    kalau smua itu bs dilaksanakan, kmungkinan besar smada bisa juara,,,,
    saya udah ada 7 kupon dirumah pak,,,ntar hari sabtu akn saya kasih ke heri,,sperti yang diinformasikan diatas,,,

    Suka

  5. walaupun hadiahnya cuman cat,,nda pa2 Lh,,,
    hitung2 ngebantu skolah,,,terutama komite,,
    smada akan terlihat lebih jrEEng dgn cat baru tanpa ngeluarin dana komite,,,
    hehehe,,,

    Suka

  6. wach..

    keren pak..pe ada utusan study banding keluar negri..

    yang dikirim guru kh pak??

    .oya pak,kalo dapet cat,kayanya ruang lab bahasa mank harus di cat pak.

    supaya lebh cerah..
    hehe..

    Suka

  7. Woww……….. Menggiurkan juga pak hadiahnyaa…..
    Nanti kami akan kumpuLkan dengan teman2 yg Lain……

    Suka

  8. kayaknya selain dikumpul sama orang itu jg di buatkan box kusus penampungan kupon biar enak ngumpulnya gak usah nguber2 mereka.

    Suka

  9. ayo teman2 kumpulkan banyak2 kupon sekolah favorit!!!!!!!!!!
    numpung libur kita bs potong kuponnya

    Suka

  10. ciayo smada…
    semoga smada tetap jaya…
    bisa dapat memenangkan sekolah favorit…
    ayo… ayo…
    dukung smada…

    Suka

  11. harusnya…
    dgn adanya kompetisi ini…
    sekolah dpt lbh berkembaang lg…
    dgn cara merubah dan mengatur lg tata tertib yg ada…

    Suka

  12. wah….lumayan juga hadiahnya pak…
    mudah2an sekolah kita bisa meraihnya…
    tapi kalau melihat perhitungan bapak, seandainya hanya 40% warga yang berpartisipasi, rasanya masih cukup fantastis angka yang diraih…

    Suka

  13. axiaga malah mau berencana sehari setidaknya ada 5member axiaga yang namanya terpampang di koran seperti Icha pak,..
    tapi kayaknya agak susah ya..
    hehe..^^

    Suka

  14. Moga aja sekolah hita bisa menang pak…amin….
    chay0ooo aLL…..brjuang trus….HeHeHe

    Suka

  15. Smada harus bisa jadi yg terbaik dan yg utama…….
    Mari kita berjuang untuk smada tercinta :-)……

    Suka

  16. kada pernah bli koran pak, gmana tu, mun beli gin KOMPAS bukan Kal-Teng Pos 😦

    Suka

  17. waaahh,,, hadiahnya lumayan tuuhh,,..
    walaupn kalo menang hanya cat dinding,,. tidak apa-apa,. smada jd kinclong ..
    berjuang untuk smada..

    Suka

  18. wahhh, smada bakal tmbah bgus dan rapi,,,,
    ga klah ma skolah lain2na…
    moga mnang dech,,,
    klo bs nanti saia minta sma tetangga, itung2 spaya tmbah bnyak kuponnya,pak,,,
    ^^

    Suka

  19. yaaaaa, saya siap mendukung SMADAAA

    sebagian sudah saya guntingin tuh pak kuponnya,,, tapi blm saya kasih ke ENCIS SECURITY/BAYU CATUR/HERI SETIAWAN/PRIMA GAMMA

    Suka

  20. spirit of us!!!
    kalo menang, berarti nanti style baru donk sekolahnya 🙂

    Suka

  21. Wah2….
    program yang bagus neh…
    bisa bikin nama SMADA semakin populer…
    Ayo2, kita kumpul2 kuponnya…^^

    Suka

  22. Hadiahnya sangat menggiurkan…
    sampai ke luar negeri…
    Sip punya deh nee program..
    Nah, teman2 mumpung batas pengumpulan masih lama…
    yok, mari2 kita bersama…
    Cari kupon…cari kupon yang banyak…
    pa lagi kalau teman-teman punya teman yang lain sering langganan koran. mintain aja kupon2nya…
    itung2 mensukseskan jalan SMADA tercinta jadi sekolah favorit…
    Sepanjang masa…^^

    Suka

  23. sip pak… saya juga sudah siapkan.
    tinggal di kumpul aja pak…..
    sekolah kita akan di Renovasi kembali , kami akan dukung pak.. 🙂

    apalgi,mengirimkan utusan Sekolah untuk studi banding ke Luar Negeri .

    Suka

  24. Hore! Skul bakal direnovasi..
    Ngmbil kupon dari : Koran di rumah + koran ttangga2 + koran mina-mama + koran kantor + smber lain.,

    yeee!!
    Smoga smw warga smada bisa brsatu utk ngumpulin kupon, biar skul d renovasi,,

    Suka

  25. wow saingan kita MAN Model itu ngga pernah membiarkan SMAN 2 Palangkaraya kita, jadi ayo semua berusaha ngumpulin kupon banyak-banyak!

    oya pak, kalau kuponnya sudah kadaluarsa, gimana pak? kumpulin aja ya, sayanggg 🙂

    Suka

  26. ok, deh pak, ntar saya guntingin kupon2nya….

    asik juga kayaknya liat smada dengan suasana baru [cat baru], soalnya selama ini kan kebanyakan masih cat kapur aja… heheheheh

    ada study tournya juga.. hahaha, seru.seru…

    Suka

  27. wah ask pak kalo sekolah qt k pilih lumayan buat renovasi lagi….
    perbaikan lagi…

    Suka

  28. xip xip….
    saia pasti dukung smada….
    tapi selisihnya dgn man model jauh bgt ketinggalan… sekitar 600an

    Suka

  29. kupon saia sich banyak pak,,, tapi ada yg bertuliskan masa berlaku kupon yg out of date….
    I doubt to collect them

    Suka

  30. no matter what the gifts are,, we have to take efforts to win the competition…
    the most important is having an achievement for that

    Suka

  31. habis ngomong2 ttg sekolah favorit,, jadi pengen ngomongin hasil pemilu kemaren deh…. selamat ya kepada agnes n her father…. rugas binti jadi DPD kalteng di pusat lho…

    Suka

  32. Pagi Pak Rudy…
    Maaf baru sempat berkunjung,
    Foto dan Link Bapak udah di ADD nih pak…..
    Salam KEnal lagi ya pak…. 🙂

    terima kasih atas pemberitahuannya 😀

    Suka

  33. Siap paK…..

    d rMh saYa laNggaNan kalteng pOs jaDi naNti saYa bwa k skul…..

    Suka

  34. Semoga para siswa siswi di SMADA juga berpartisipasi……

    Agar skul kta bZa jDi jUaRaNya…..

    Suka

  35. ok pa….nti sya gunting kupon’ny……
    memperbaiki skul dkit brang….
    huhuhu

    Suka

  36. oke pak… saya akan berpartisipasi dengan cara mengumpulkan kupon2 itu meskipun harusss berebut dgn adik saya karna dia juga mendukung sekolahnya…
    hidup SMADA !!!!

    Suka

  37. Wah hadiahnya boleh juga…
    Kalo sekolah kita jadi sekolah favorit kita juga yang bangga…….
    Semoga kita menang ya….
    Amin

    Suka

  38. Waktu saya di SMP Katolik juga sering di suruh ngumpulin kupon sekolah favorit/…..
    Kalo kita kompak pasti aja sekolah kita bisa menang…
    Ambil koran dari tetangga…..keluargaa…saudara
    Ha…haaa

    Suka

  39. Ayo dukung2 sekolah kita jadi sekolah favorit./…
    Bagio Pizza ampe Gammabunta,…
    Rajin2 ngumpulin kuponnya….
    Semoga aja SMADA bukan hanya favorit di luar tapi juga favorit di dalamnya…

    Suka

  40. Semangat…………

    siapkan tangan untuk mengunting kuponn

    hhee,,

    semoga smada tetap jaya..
    amiennn

    Suka

  41. lumayaaan…. biar cuman rehab ringan hehehhee…. 😀

    kumpul kupon tiap hari supaya ga di selip MAN lg…!!!!!

    Suka

  42. oke! pak kami akan dukung
    smada dalam sekolah
    favorit dan kami doakan
    semoga smada bisa menang!!

    Suka

  43. benar pa… setuju…
    biarpun renovasinya cma berupa ganti cat gpp
    tp yg bikin mata ijo yaitu tuh study banding ke lar negri!!!!
    siapa ug g mw…

    ntr deh pa saia cari kopunnya..

    Suka

  44. waaa…. gagasan yg bagus pa…
    nyari kupon smbl jalan2 heheheh

    biarpun rehap yg di dpt cm pengecetan ulang dinding sekolah ta ape lh… benar kta bapa ngirit dna komite,,,dn saia setuju klo dialihkan ke blogsmada.com heheheh….

    Suka

  45. hadiah buat kepsek baru??? hem,,,,boleh tuh pa
    untuk menyambut sekaligus buat bikin kepsek baru kita bangga sama sekolah yg akan beliau pimpin.

    kupon…siap2 berakhir kau dgn guntingan dr ku.. hehehe 🙂

    Suka

  46. kalau smada menang (harus menang) apakah selurruh sekolah itu yg di cat, atau ruangan tertentu saja, yang kliatan cat nya sudah kusam gt……..?????
    ho………..
    walaupun cm itu hadiahnya, tp setidaknya smada ttp jd skul tervfrit se-palangka raya……..
    ha………..
    ayo smada keluarkan semua kekompakkan kita…………….

    Suka

  47. bah heheheh smada menang yukkk mariiiii kumpul – kumpul kupon biar sekolah kita
    menang lahhhh hehehe

    harus menag cayooo

    Suka

  48. wah..
    pasti mendukung..
    tapi…
    gmn qlo yang tidak berlangganan kal-teng pos pak???

    Suka

  49. Iya juga ya pak… Daripada punya koran dibaca2 truz dbuang doank, mendingan ambil kuponnya n kirim spy skul qta bisa jadi skul terfavorit…
    Moga SMADA bisa jadi most favorite school…
    Hwaiting!!!!

    Suka

  50. Kalau menang n dapat duit kata bapak bisa ngalihin dana komite buat cat ke dana blogsmada tuch.. Keren juga, jadi bakalan teruz enjoy di blogsmada.com
    Ayo teman2… Dukung skul qta!!!!

    Suka

  51. mudah-mudahan sekolah kita jadi sekolah favorite
    lumayan hadiahnya seperti kata toni di atas
    tapi ngumpulkan kuponnya jangan sampe kendor

    Suka

  52. Kalau misalnya qta menang… Gmana caranya milih utusan bwt studi baning ke LN pak???
    Saya pengen tuch pak..
    Tapi saya nyadar emank ga pantas sich…
    Yang paling pinter yang dikirim kan pak???
    Mesti fasih english gak???

    jangan repot-repot utusan sekolah kita pastilah Kepsek yang baru, sekalian sebagai hadiah kedatangan beliau dari kita-kita juga ..

    Suka

  53. Ihh… Denger hadiahnya yang begitu menggiurkan jadi bikin kami semangat buat ngumpulin tuch kupon…
    Ayo my chingus, Kumpulin kupon sebanyak2nya…
    Hwaiting SMADA!!!!!

    Suka

  54. setuju pak !!!

    kalau kita menang nanti kan biaya cat gedung bisa utk tambah – tambah biaya hosting blogsmada.com jadi nanti kita ngga perlu repot – repot cari sponsor utk bayar biaya hosting… 😆

    Suka

  55. mulai sekarang saya akan giat lg nih pak utk kegiatan gunting – menggunting kupon, biar smada bisa jd yg pertama….

    hasta la victoria simpre por smada……

    heheheheee

    Suka

  56. habis baca post bapak yg ini, saya jadi smangat buat ngumpulin kupon hehe
    Tapi biasanya saya sering lupa pak, akhirnya jadi kadaluarsa pdhl pepe uda ingatin terus heheh

    Suka

  57. Lapor sir..
    Td saya udah ngasih kupon skul favorit 29 Lmbar ke krisna gmabunta..mudahan smada menang..hehe..
    Skian laporan singkat dari saya..trima kasih..

    Suka

  58. ayo kalahin poin MAN model !! Kita buat smada jadi beken dengan renovasi cat gedung yg baru biar lbh smangat belajar 😀

    Suka

  59. pak, untuk hari ini saya dpt 2 kupon x)

    pake nama asli ? … saya nggak tau siapa itu … ? dan tidak saya hitung sebagai poin nih !

    Suka

  60. kita tingkatkan kerja sama antar warga SMADA dalam pemilihan sekolah favorit ini…

    Mga aja skolah kita bisa peringkat 1….

    N biar skul kita direhap lebih baik lagi……hehehehehe

    Suka

  61. Wah…tadi malam setelah bongkar-bongkar koran…
    ternyata saya menemukan kupon untuk sekolah favorit ini…
    kupon nya hanya berjumlah 11 buah…
    masih kurang jauh…
    maka dari itu, bagi teman-teman ….
    ayo kita bersama wujudkan impian agar SMADA dapat menajdi sekolah favorit….
    nama SMADA yang sekarang aja sudah terkenal di kalangan masyarakat luas…
    nah keuntungan lagi kalo sampe menjadi sekolah favorit…
    ayo kita buat nama SMADA berkibar sampai ke nasional…
    Semangat!

    Suka

  62. wah,,,akhirnya biza ngenet jg…..

    ohhh,,sipp pak,,,q usahain tuk nyari kupon kalteng pos ma tetangga sebelah,,coz tetangga sebelah langganan koran…he…

    studi banding ke luar negeri????…mau dong

    kalo bisa Dani yang berangkat …. jika memenuhi kriteria dan menang kompetisi

    Suka

  63. Lebih dikenal lagi….
    menyebar bagai serbuk sari yang siap tumbuh…
    nah itulah yang akan kita capai…
    maka dari itu kita 1 angkatan 1 perjuangan 1 pengorbanan….
    mari kita berjuang untuk mengumpulkan kupon-kupon….
    kumpul-kumpul sedapat-dapatnya….
    setelah itu sebanyak-banyaknya….
    ^^

    Suka

  64. Dengan mendukung program sekolah favorit…
    kita sudah melakukan hal baik yang belum tentu semua orang lakukan…
    memperbanyak tabungan persiapan masuk surga….
    membalas jasa yang telah diberikan pihak sekolah yaitu ilmu yang sangat berharga….
    memberi nama baik terhadap SMADA yang akan selalu di kenang masyarakat KalTeng khususnya…

    wah tak bisa di jabarkan satu persatu…
    karena terlalu banyak kebaikan yang ada dengan kita mensukseskan program ini….
    dengan macam-macam keuntungan ini….
    apa lagi yang kita ragukan?????
    Nah….tanyakan lagi pada diri kita masing2….^^

    Suka

  65. Jalan yang telah tersedia ini….jangan di sia-siakan…
    sudah dipasarkan dengan sedemikian rupa, jangan bersikap acuh tak acuh….
    kan ada pepatah…
    mulailah dari hal kecil sebelum ke hal yang besar….
    sebelum sekolah kita tenar ke nasional….
    tenarkan dulu di wilayah kita sendiri….
    khususnya pulau kalimantan yang besar ini…..^^

    Suka

  66. lapor sir,,,
    tadi saya sudah ngasih kupon punya saya ke encis gmabunta,,,
    alhamdulillah sudah 29 kupon tadi saya kasih,,,
    utk minggu depan akan saya telusuri lagi koran2 punya kluarga yang rata2 gk kpake lg hbis dibaca,,,hehehe,,,
    skian laporan untuk hari ini,,,
    sabtu 11-04-2009,,,

    Suka

  67. dikenal sebelum terkenal,,,
    jadi,,kalo skolah kita mau menang harus dikenal dulu oleh khalayak luas,,,
    salah satunya dgn cara ngumpulin kupon skul favorit KAPOS sbanyak2 nya,,,
    ayo teman2,,,kumpulin sebanyak2nya ya kupon nya,,,

    Suka

  68. Wah sekolah kita jauh tertinggal…
    Sepert yang dikatakan Pak Rudy tadi….Jika kita semua kompak pasti sekolah kita bisa jadi sekolah terfavorit…..

    Suka

  69. wow..
    mgkin MAN model jd nga-nga deh..

    sudah cukup SMADA gak ikutan ngmpulin kupon2..

    skarang saatnya bikin gebrakkan..
    hee..
    (tp jangan ngumpulin kupon putih yah)

    Suka

  70. uh..klo axiaga jgn diragukan pa….tiap minggu pasti ada ngirim….cuman skrg agk kurang gr2 libur…udh ada 2 anak axiaga lo pa yg dpt kaos…

    Suka

  71. gunting teruus kupoon skolah favorit…

    ayoo axiaga,, berjuang.. spya namanya terpampang di koran lgii., jng lupa nma axiaganya..
    hee 😀

    Suka

  72. Kereen tuh pa’ kalau kita bisa menghasilkan suara sebanyak itu,, sayangnya saya gak bisa ngirim banyak2,, karena keterbatasan kupon,, karena berebut juga dengan adik yg membutuhkan kupon yg sama………..

    Suka

  73. uh…klo axiaga g ush diragukan lg pa…kita srg ngirim kupon…cuma skrg agk kurang,gr2 hari sabtu sering kejepit…jd bnyk yg g bw kupon…
    tp udh ada 2 org lo pa yg dpt kaos….hhehhehehehehhe

    Suka

  74. bnr selisihnya cukup banyak pak…
    harus dikejar….
    masalahnya bnyk yg gak langganan
    kalo beli ribet juga pak…
    nguber2 tetangga jadinya….

    Suka

  75. semoga target yg di harapkan dapat tercapai…
    dan saya berharap semua teman-teman dpt ikt berpatisipasi…
    dengan mengumpulkam kupon yang ada…
    buatlah sekolah menjadi yg terbaik…
    semangat !!!!!!

    Suka

  76. Bangga dunk kalau kita semua bisa kompak mendukung dan mengenalkan SMADA kepada hal layak ramai,, dan ber_ramai-ramai mendukung SMADA menjadi sekolah favorit………
    Sekolah yg prestasinya juga the best……..

    Suka

  77. jangan lupa untuk selalu mendukung smada dlm kompetisi manapun…
    bk dalam sekolah favorit…
    maupun olimpiade…
    berjuang..

    Suka

  78. wah…
    kita harus tetap semangat nih mendukung smada…
    kasihan skul kita…
    di anggap remeh oleh skul lainnya…
    jgn mau klh teman-teman…
    tetap dukung smada jadi yang terfavorit…

    Suka

  79. heheeheeheeee…
    hadiahnya juga lumayan…
    ada kesempatan yg bk untuk kita dpt mengenalkan smada
    di luar indonesia…

    Suka

  80. hiks2X
    AYOOO temen2 kita promosikan sma 2 palangka raya
    lewat dunia maya(virtual)
    bs jg LEWAT blogSMADA .com
    JANGAN sampe ketinggalan laa
    SMa 2 palangka raya chaiyooo

    Suka

  81. tp pa…MAN udh mpe 1000 an…gr2 kita lama g ngsh kupon….aduh gawat….man kan skulnya udh bagus…masa msh ngarep rehab lg…..hehehehe

    Suka

  82. wah gawat kalau sampai MAN yg menang…
    ayoo semangat tetep dukung smada terus…
    kalau tidak dari kita…
    siapa lagi yg akan membantu kemenangan smada…
    apalagi kompetisi ini sanangat bk manfaatnya buat kedepan…

    Suka

  83. Kalo kita bisa jadi sekolah favorit pasti dech fasilitas sekolah kita bisa diperbaiki….
    Terutama WC kita yang baunya begitu menyengat hingga merasuk ke jiwa…
    Huh….

    Suka

  84. rehab ringan nya itu cm cat aja ya pa??? g da yg lain,misalnya gentengnya dgnti,trus plafon tripleknya di baikin….kan bnyk bolongnya pa…….heheheheh

    Suka

  85. hoho…

    sbnarnya sy langgnan koran jg pa, tpi mals guntingny…

    tpi td dh bilng megi, biar mreka krja rodi gunting+ isi kupon drmh sy…..
    lmayn kerja brat, krna koranny numpuk.. untung j blum di loakin trus di jadian kertas gorengn….

    ayo bkin M*N M**EL termehek”

    tpi koq hdiahnya cma ngecat pa ya??

    ap yg rehab tuh…

    cba slian bkin gedung bru aj lgi,,,

    Suka

  86. saya ikut mendukung dalam pengumpulan kupon progam sekolah favorit..
    lumayan kalau kita menang,,,
    dpt hadiah rehab sekolah….
    cayoooo smada

    Suka

  87. hiks2x pak, ngomong2 tentang sekolah favorit
    kan siswa nya harus disiplin ama peraturan.salah satuna dilarang pake atribut sekolah di luar jam sekolah.

    lalu
    saya sendiri blum ganti baju sekolah langsung ngenet.
    saya offline dulu pak pulang,makan,nyiapin charge baru dan minta izin ma ortu baru online lgi.sekian dulu pak nanti saya sambung takdir saya.terimakasih banyak pak.

    Suka

  88. Hayooo…..
    Semoga bangunan sekolah kita dan fasilitasna jadi lebih bagus y/…..

    paling tidak sebagai penghargaan kepada Kepala Sekolah yang baru, bukan gitu ?

    Suka

  89. hmm… lumayan juga renovasinya
    biarpun hanya cat tapi seenggaknya bisa membuat gedung jadi terlihat lebih sedap dipandang daripada kondisinya yg sekarang.

    Suka

  90. SIAP pa….
    saya akan kembali menyupport dan mengkordinir,,terutama di G-EXIDA…
    ……..
    semoga smada selalu jaya….

    Hidup Abrar, walaupun bukan menjadi ketua dan wakil tetapi sebagai orang yang disegani dan didengar pendapatnya melebihi dari seorang pemimpin. Kamu berbakat sebagai pemimpin alami, born to lead, itu kerennya 😀

    Suka

  91. kemenangan smada tidak lepas dari dukungan seluruh warga smada…..
    jadi, mari bersatu untuk terus mendukung smada, jangan dukung yang lain….!!!!!!

    Suka

  92. wwoooww..
    saingan berat adalah MAN MODEL….

    HHmmmm…
    tdk bisaa dibiarkan…!!

    saya akan mencoba mengumpulkan kupon jg…

    mariii mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya…!!!

    Suka

  93. aiioo terus dukung SMADA…

    biar jd kbanggaan kita semuaa…

    kumpulkan kupon sebanyaknya yahhh!!!
    =)

    Suka

  94. Renovasi Gedung, hosting blogsmada.com,n jika berhasil kita bisa mengirimkan utusan Sekolah untuk studi banding ke Luar Negeri….
    wahh…
    hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan…..
    ayo kita berjuang untuk kepentingan bersama…..

    Suka

  95. q bangga bisa sekolah d smada…..
    karena memank sekolah yang terfavorit dan memiliki guru-guru yang mengagumkan serta selalu membimbing kami menjadi murid yang terbaik….

    Suka

  96. pak kmrn nama saya masuk koran kalteng pos yang ngumpulin kupon sekolah favorit.
    awalnya saya gak tau bahwa nama saya masuk kalteng pos sbb saya gak langganan kalteng pos melainkan saya langganan kompas tapi TDP anak el vosvor memberitahu saya.

    Suka

  97. terus berjuang supaya
    SMADA tetap menjadi
    yang terbaik…

    ayo temand2 kita bersama2
    mengumpulkan kupon…

    Suka

  98. padahal hari rabu kemarin saya udah ke sana sekitar jam 4 tapi kata satpamnya bagian pemasarannya udah tutup jadinya gak jadi.
    kamis kemarin saya juga mau ngambil tp krn pemilu jadinya gak jadi pak.
    sdgkan hari jumat kemarin tanggal merah pasti kantornya tutup.

    Suka

  99. ya qta haruz kompak pak setiap klznya untuk ngumpulin kuponnya sebanyak-banyaknya biar bisa ngalahin MAN Model dan sekolah qtalah yg akan direhab nantinya.

    Suka

  100. biar sekolah qta dapat direhab n biar sekolah qta lebih bgz lagi dari yg sekarang ini.
    apalagi ruang B itu klu hujan klznya bocor. masak sekolah qta pada bocor sie ktnya sekolah favorit di palangka.

    Suka

  101. AxiagA pasti ngumpuLin kuPoN sbyaK2 na. . .

    Krn axiaga ga mau d cAp sbg warga smada yg BUruk

    Suka

  102. Sayang hadiah na cuma cAt , , ,

    pdahal plapoN dskola byak yg sdah skarat. .

    470 voter sampai di posisi ini … kompetisi penuh …

    Suka

  103. Smada jgn mau kaLah dgn MAN. .

    MaN geDung na sdah bGus, , jd ga perlu D reHaB. .

    Skrg gILiran smAda d reHaB.
    He

    Suka

  104. wah…kalu skul kita jwara,asik donk yah skul bsa d’renovasi..
    kan msih byk gedung2 bawah,slain yg brtingkat menunggu perombakan baru klo smada jdi skul fav

    Suka

  105. Yaa, kami siap mendukung!!!

    kan lumayan klo juara 1, bisa di renovasi sekolah tercinta kita..

    Tapi yang mana yach yg di renvasi?

    kelas atau WC???

    Suka

  106. saya bangga dgn bapa….
    karena bapa peduli ttg apa yg sedang terjadi…
    ….
    sejauh yang saya ketahui,,,hanya sedikit guru2 yg gencar melaksanakan program ini…
    dan bapa adalah salah satunya yang paling aktif akan hal ini…
    ….
    saya dan teman2 semua,,,akan selalu berusaha dan berdoa pa,,,
    agar sekolah kita,,,,semakin dan terus berjaya…

    Suka

  107. oke pak…
    nanti saya gunting-gunting dari koran yang ada di rumah deh….
    mendukung SMADA untuk selalu jadi yang terfavorit…..
    cayoooo…..

    Suka

  108. Wow…sampai ada hitung-hitungannya juga kompetisi ini…Asyik juga sih ikutan mendukung sekolah,sekalian berharap-harap dapat kaos gratis.Kata Icha,kaosnya enak dipake buat tidur,hehehee………..

    Suka

  109. yah lumayan deh pak hadiahnya….
    daripada nggak ada sama sekali….
    harga cat kan lumayan mahal….

    tapi….
    mudahan juga ada hadiah-hadiah lainnya….
    yang lebih banyakan gitu….
    amin.

    Suka

  110. Menarik juga hadiah sekolah favorit kali ini,selain renovasi sekolah yg emang sudah biasa jadi hadiah sekolah favorit,ada beberapa kemudahan lagi yg disediakan…

    Suka

  111. oia, kalo gitu saya sekalian usul deh pak….
    mendingan ntar kalo juara ( saya optimis ), yang duluan dibaikin dulu itu atap (bocornya dimana-manaaa) dan WC….

    biar warga SMADA tambah nyaman……

    Suka

  112. Susah juga kesana kemari ngumpulin kupon,apalagi dengar-dengar sekolah pesaing makin banyak aja ngumpulin kuponnya….wah..wah…pantas akhir-akhir ini makin gencar aja kampanye pengumpulan kupon.

    Suka

  113. pak, kami ngumplin kuponnya ini sampai kapan?
    emg kami wajib ya pak ngumpulin kuponnya 1 hari 10 kupon. klu gak sampai 10 kupon perharinya gak pa2 ja kan pak?

    Suka

  114. pak, klu menang yg diutuskan keluar negeri itu siswa atau guru?
    lumayan tu pak hadiahnya. saya baru baca bahwa hadiahnya ada study banding ke luar negeri. kata saya hanya rehab sekolah aja.

    Suka

  115. tapi kenapa gak disosialisasikan lebih jelaz pada saat habiz upacara atau habiz senam biar teman2 yg lain pada tau pak.
    masih byk teman2 yg tdk mengetahui ttg ini pak.

    Suka

  116. tadi pagi saya hana dan tdp udah ngumpulin kupon dan sudah di kasih ke nciss gamabunta

    ngga bisa ngasih k Heri coz katos kita kena cacar!! wew
    udah gt az

    Suka

  117. saking baNYAKnya wong seng ngelotot di web ini,,, koneksi internet saia jadi lembon nih…

    biz semua pada semangat ngumpulin poin seh

    Suka

  118. teman teman….. ayo dukung smada di SF KAPOS!!!!!

    tanpa kerjasama kalian qta nggak bakal maju

    Suka

  119. All people dream; but not equally. Those who dream by night in
    the dusty recess of their minds wake in the day to find that it was vanity.
    But the dreamers of the day are dangerous people,
    for they may act their dreams with open eyes to make it possible.

    Suka

  120. wah….
    tapi saya udah nggak langganan koran kapos lagi nih pak…
    soalnya alamat langganannya udah dipindah ke rumah papah saya di pulpis….
    wagh….
    sayang yah pak….
    kalo gitu ntar saya minta bantuan papah saya aja bawain korannya tiap minggu….
    soalnya beliau pulang tiap hari jumat….

    Suka

  121. Karna d rmah ga langGanan kalteng POz. . .
    Jd hruz ngambil kt4 o’oM Dch. .

    CAYO. . .

    Suka

  122. tapi pak….
    kayanya kalau ditargetkan 5 lembar kupon/hari susah juga deh….
    mending kalo yang langganan, atau tetangganya langganan, atau sodaranya langganan, itu pun udah lumayan banyak juga harus nyariin sumbernya pak….
    nah, kalau yang ngga langganan, sodaranya jauh, tetangganya ngga mau ngasih….
    kan kasihan juga pak…
    ( heee… soalnya saya gitu jg )

    Suka

  123. Selain hadiah,tentunya kalau menang nama Smada bakalan makin jaya aja ya,Pak……tapi lumayan sulit juga ngumpulin kuponnya……..

    Suka

  124. hadiahnya cat?
    wah, bagus itu pak buat ngecat kelas kelas.
    Hidup Smadaa!

    Suka

  125. byk org luar yg bilang bahwa sekolah qta baru bt gedung baru.
    jadi gak mungkin direnovasi lagi.
    padahal itu keliatan dari luar saja tapi klu liat dari dalam masih banyak yang haruz diperbaiki dari smada.

    Suka

  126. seperti kursi sekolah yang udah byk goyang2 kyk kursi goyang dan ada juga yg hilang dan atp klz yg masih ada yg bocor. seharuznya itu haruz diperhatikan pak.

    Suka

  127. memang benar kata norisa pak ngumpulin kuponnya itu susah bgt. saya aja sampai haruz membeli korannya setiap hari. mau minta tetangga tapi gak da yg punya. meskipun ada yg punya tpi anknya juga butuh koran itu.

    Suka

  128. hm….
    kalo smada mnang
    ask jg pak…
    renovasi lg….
    biar bkin smada trlihat sangad baik….
    smga mmbawa bnyk perubahan…

    Suka

  129. ngomong2 soal perubahan…
    smg kl smada mnang
    prbhan yg terjadi bkan cm dari segi bngunan (sbg hadiah)
    tp juga dari dlm jiwa smadanya juga…
    terlbh siswanya…..
    smg smada mnang…
    amien,,,
    optimisme itu prlu
    pesimis juga mngimbangi…
    biar qt bs berkaca pda hal yg mmbwt qt optimis terlbh pesimis….

    Suka

  130. mnrt saya yg plng pntng dari dlmnya pak…
    tp alangkh lbh baik lgi kalo tmpilan luar sklh qt tercnta ini terlhat lbh baik lg…
    sprti cmment tmnd2 lain kl msh bnyk yg prlu d renovasi
    smkn tnggi suatu hal
    maka smkn tnggi juga prthanannya
    saya hrp smada jg qt
    mulai dr hal terkecil
    kdng yg terkcl itulh yg akan jd pntng dan mndominasi….
    karena dapat berakibat pada hal yg jauh lbh bsr…..

    Suka

  131. memang benar kata peribahasa “bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian”, walaupun susah ngumpulin kuponnya tapi gak disangka saya dapat kaos dari kalteng pos.

    Suka

  132. semoga dari tahun ke tahun smada akan menjadi lebih baik lagi dan menjadi sekolah yg lebih bermutu dengan melahirkan murid2 yg berkwalitas.

    Suka

  133. beli koran kalteng pos dunkk!!!!!! minggu yang lalu mau ngumpul tapi lupa soallnya abis liburan!!!!!!!!!!!

    Suka

  134. ngomong2 kalo menang !!!!!! sekolahnyakan di cat!!! warna apa ya yang bagus!!!!!!!!!!! jangan kuning suram lagi pak ya!!!!! hehehehe

    Suka

  135. Kalau dipikir-pikir,perkara mengumpulkan kupon ini mirip dengan disiplin tabung-menabung ya….
    Dikumpulin sedikit-sedikit,tapi penuh kedisiplinan…akhirnya jadi banyak.

    Suka

  136. Semoga selain menang sekolah favorit dan dapat rehab gedung bermodal cat,kita juga bisa merehab kepribadian biar bisa jadi lebih baik lagi….kereen…

    Suka

  137. Kita diwajibkan berburu kupon buat kemenangan sekolah,selain cari di rumah sendiri…juga usaha minta sama tetangga….jadi kebayang gimana seru & lucunya kegiatan ngumpulin kupon ini,dan kalo menang bakal seneeenngg banget….apalagi kalau dapat kaos dari kaltengpos..

    Suka

  138. saya jadi inget pak, waktu kelas 3 smp dulu kenapa saya pengen masuk SMADA…
    sebenarnya sih karena nggak ada pilihan lain…
    saya menganggap SMADA-lah sekolah yang tepat supaya saya bisa mengekspresikan kemampuan yang ada dalam diri saya….
    ternyata SMADA memang patut jadi sekolah favorit….
    dengan segala kelebihan ( dan kekurangannya juga )….

    Suka

  139. Seandainya hadiah renovasi sekolah ini juga dilengkapi bonus servis WC & sabun,pasti tambah asyik,soalnya salah satu masalah sekolah kita adalah WC yg “luar biasa”….

    Suka

  140. saya sering pak dengar orang-orang yang meremehkan SMADA….
    ( soalnya dia dari sekolah lain juga, jadi membela sekolahnya sendiri-sendiri deh…hehehh…)
    tapi kenyataan sekolah kita memang salah satu yang the best di kalteng….
    ayo pertahankan!!!!

    Suka

  141. Kalau Smada terpilih jadi sekolah favorit,kira2 pihak sekolah mau gak ya,ngadain acara makan bersama untuk semua warga smada,soalnya kalau menang kan berkat kerjasama semuanya….jadi kita makin semangat ngumpulin kuponnya

    Suka

  142. pak..klo menang sekolah favorit hadiahnya rehap sekolah ya pak..??tapi smada sudah di susul oleh sekolah lain…ayo teman2 cari kupon banyak2…

    Suka

  143. satu lagi pak yang bikin rada sebel…
    kuponnya pake tanggal expaired!
    jadinya kupon yang kadaluarsa nggak bisa kepake lagi deh….
    yaahhh….

    Suka

  144. “Waagh,, agak susah Pa’ saya cari kuponnya…”

    “Soalnya saya ‘ga langganan Kalteng Pos…”

    “Tapi nanti saya minta di tetangga atw saudara aja…”

    “Demi smada tercinta…”

    Suka

  145. “Susah juga kalau pemilihan sekolah favorit nya harus lewat kupon…”

    “Coba kalau secara online…”

    “Pasti lebih mudah dan praktis…”

    Suka

  146. ooo iya pak..
    kupon sekolah favorit tu ga ada batasan tanggalnya ga??
    klo dlu sih ada batas tanggal kuponnya pak..

    mumpung belum ada batasan, makanya kita bom om Zevy ai …

    Suka

  147. Ayo jngan mau kalah dri M*N Model
    Slisih poin ckup Jauh,

    mncpai angka 600..
    ayo yng pnya kran jangn dlipat…. yang pnya Finansial Lebih Mari kta Beli Kantor Korannya skalian..

    ayo2.

    Suka

Komentar ditutup.