Hujan Senin

Ternyata apa yang saya impikan bahwa Senin ini berskandal sendal, menjadi kenyataan

Hujan lebat mengguyur kota cantik ini dari subuh hingga pukul 9 menyisakan rintik-rintik hujan. Dan banyak ditemui para cewe-cewe mengenakan sandal jepit yang ditimpali komentar oleh para guru piket. “Loh, koq semua pake sandal ?” “Boleh nggak ya ?” “Mestinya tidak boleh pak !” … “Tapi apa boleh bwat … namanya juga hujan 😆 ”

Nah itulah, bagian cuplik dialog dengan Mr. Nyoman, Bung Yovie dan Mas Fathur di ruang perpiketan 😀

Tapi ini juga bukti, bahwa skandal itu menjadi kenyataan 😆

bagaimana dengan anda ? terutama kepada saudara-saudara saya dari Pizza dan gammabunta – entah sengaja atau tidak sengaja tidak hadir saat diperiksa daftar kehadirannya tadi pagi .. ? Saya meminta pertanggung jawabannya !

10 comments

  1. kami yang osisnya, kemaren ikut sosialisasi pemilu pak,di mantikei.
    jadi tidak hadir di sekolah,hehe

    Suka

  2. wew, sengsara bgt hari senin karena angkot2 pada di alihkan ke jln dekat rumah sakit doris silvanus akibat da kebakaran
    akibatnya saya berlari menuju smada tercinta ampe jaket saya basah kuyup…
    tapi untung ada jaket!!!

    Suka

  3. hwaaaaa….dingin banget hari senin tu pa…
    hehehe
    lgian macet total ddpn rmh sakit pa,huhu,puyeng…untungnya saya sampai sekolah dgn selamat….:)

    Suka

  4. enak itu pak yg gag turun skula..
    bisa tidur2 d rmh, nnton, ketawa2..
    saya setuju pak jika mereka d mnta prtanggungjwbnnya.. biar mreka gag malas2an lg trn skula dgn alsn hujan,,hohoo

    Suka

  5. pas itu saya juga ikut sosialisasi pemilu tuh pak, dan itung2 liat kebakaran di flamboyan atas, habiz di kelas murid dikit, guru gak ada ya udah saya gantiin Zein aja~

    Suka

  6. saya datang donk pak…
    seperti kata ibu kepsek kita, ibu Diani,
    hujan itu cuma ir yang turun….
    jadi ngapain mesti takut sama air…
    lagian kan kita bisa pake senjata pelindung, kaya punya saya pak : jaket belel merah tua kesayangan…
    kalo bapak mungkin sandal keramatitu…
    hehe…

    Suka

  7. Walaupun ujan seharusnya bukan jadi ahambatan untuk ke sekolah…
    Kecuali hujan batu….He…he…
    Mending datanga lambat daripada ga hadir sama sekali…. alias bolos…

    Suka

  8. O…a pa…/
    Saa mau nanya.,…apakah pagar akan tetap ditutup jam setengah tujuh apabila saat itu harinya ujan…
    Kan banyak yang diantar pake motor atau taksi……
    Yang naek mobil mach enakj….^_^

    kalo hari hujan tidak ditutup …

    Suka

Komentar ditutup.