Berganti Domain

sejak tanggal 21 februari 2009, nama url blog ini semula https://fisikarudy.wordpress.com beralih nama menjadi http://fisikarudy.com

Demikian agar kepada para pengunjung dan para pembaca setia sekalian mengerti atas perubahan domain tersebut.

Pertama, karena baru dapat duitnya dan kebetulan ada kartu magnetik yang dipinjamkan oleh bank Mega kepada diriku yang kere ini 😆

Kedua, setelah menikmati senangnya dicabut gigi dan merasakan bebas dari plak alias karang gigi menahun.

Ketiga, karena bulan februari akan segera berakhir dan berarti tunjangan baru sudah menanti untuk ditabung dan dipergunakan membeli blackberry 😆 (setengah memaksa alasannya)

Keempat, karena sudah saatnya memasuki poin yang ke-200 ribu beberapa waktu yang lalu

Kelima, biar agak banyak nulisnya dan banyak yang memberi komentar tambahan. apalagi semakin banyak kejadian baru menanti pertautan dan perubahan dari domain ini.

Keenam, karena ada yang menawarkan dan kebetulan uang untuk membayar juga ada 😀

ketujuh, biar tambah gaya daripada kepanjangan nama url-nya sekarang jadi agak pendek kan ?

kedelapan, supaya lebih mudah diingat dan dihafalkan.

kesembilan, ….

Kesepuluh, …

saya minta anda mengisi komentar sisa kesembilan dan kesepuluhnya 😆

klepek klepek kepek kepek

14 comments

  1. Ok!!pak, terima kasih buat pemberitahuanya. berarti blog .wordpress yang lain jug ikut berubah ‘kan pak?

    hanya blog guru fisika saja, yang lain masih tetap … soalnya ini bayar dan kebetulan baru ada duitnya 😆

    Suka

  2. kerennnnnnnn,
    brarti byarnya via rekening ya pak???

    pake paypal – enaknya pake kartu kridit, kebetulan dipercayai dikasih kartu kridit 😆

    Suka

  3. ya pak… berarti gak pake wordpress lg nulisx lh. sip..

    cuma nama domainnya menjadi lebih singkat, tidak perlu pake dot wordpress lagi langsung pake dot com 😀 … komersil dikit 😆

    Suka

  4. ganti domain tu bayar kah pa????
    baru tw q,,hehehe
    jd oke tuh pa ga da “wordpress” nya sgl….
    🙂

    yah bayar besarnya $15 … pake paypal lewat credit card 😀

    Suka

  5. Jd tambah keren Pak!
    Kesembilan
    Biar keren!
    Kesepuluh
    Inovasi di februari
    Kesebelas
    Memudahkan fisikarudyzers tuk akses
    Ketigabelas
    Ada kesempatan
    Keempatbelas
    ??? 🙂

    kelimabelas, keenambelas ? ketujuhbelas ? 😆

    Suka

  6. Terimakasih atas nifonya pak…..
    NAMANYA LEBIH SINGKAT…..
    jadi mudah diingat….

    Suka

  7. Wah berarti banyak revolusi donk yang dilaukan bapa….
    Wah mudah2an perubahan itu menuju ke arah yang lebih baik ya…
    Saya doakan….

    Suka

  8. Paypal Nya Verived ya pak ?? ato langsung transfer Via Kartu kredit …, ato ada perantara ?

    saya langsung pake cc …. lewat paypal pang 😀

    Suka

  9. Berubah ke lebih keren tentunya, karena nggak gratisan lagi, dan banyak perubahan kearah yang lebih baik , lebih lengkap dan bermutu. Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    iya bu, nggak sengaja buka-bukan domain eh ditawarkan … ya kebetulan ada uang lewat kirim langsung saja dan dapatlah domain ini untuk setahun 😀

    Suka

  10. Kesembilan, karena nama blog ini menjadi lebih keren, berkelas, dan juga menjadi inspirasi baru di awal tahun yang baru ini….
    Kesepuluh, karena sudah takdir….

    ^_^

    Suka

  11. Iya pak, lebih bagus pakai nama domain sendiri untuk meningkatkan trafik dan lebih dipercaya visitor, aku kemaren beli domain buat di blogspot gak sampe $9, belinya di namecheap.com pake paypal juga. Selain itu bisa membuat nama email yang lebih reliable, emailku sekarang zainuddin@nafarin.com.

    Berarti sekarang tinggal meningkatkan ranking di Alexa hehehe….

    iya, saya kemarin oleh malas memindahkan nama aja … dan selamat buat Zai sudah punya domain sendiri 😀

    Suka

  12. ke tujuh belas … pada bulan agustus Indonesia merdeka … ha ha alasan yang tak ditulis … bravo bung … smg sukses selalu … kapan ke Jakarta

    thanks pak atas alasannya yang ke-17 hehehe … angka keramat saya tuh 😀 ,btw akan saya kabari secepatnya ke Pak Dedi, jika saya ke Jakarta lagi … ini lagi bikin proposal hehehe … sekalian bawa DSLR baru 😀

    Suka

Komentar ditutup.