Gambar Saat Ulangan

Silakan anda menulis, membaca, berkomentar apa jika perlu diunduh serta diunggah foto kenangan saat ulangan 912-1612 kemarin 😀

Disini melihatnya

33 comments

  1. Semalam saya g bs mencapai target fisika, sebab
    1. Soal yg bapak kasi saya msh blom ketahui
    2. Kurangnya penghapalan rumus utk menjwb soal
    3. Susahnya menghubungin orang pinter ==a
    4. Sebagian soal yg saya jwb nggak d tulis cara penyelesaian

    Gitu aja masalah yg ssh saya hindarin ==a

    Suka

  2. wah….ulngan semester dah kelar…..

    lega rasanya…
    khawatir juga sih…

    gimana hasil rapotnya ntr y…????

    moga qt semua dapat nilai yg terbaik….

    Suka

  3. jadi ingat ulangan kemarin,,,,

    dag dig dug

    apalagi waktu bagi soal..

    bisa apa engga y jawabnya

    tapi alhamdulillah akhirnya bisa juga….

    moga semester depsn jauh lebih baik lagi….

    Suka

  4. paakk saya mw kasih isuu..
    1. libur dari tanggal 20 desember 2008 – 3 januari 2009
    2. pak kristian pengawas lab. bio-kim seminggu yang lalu get merried.. he

    Suka

  5. paak nyusul punya wayann..
    1. siswa Smada tahun depan jam pelajaran di tambah dr 06.30-15.00
    2. walikota baru, bwd pemantauan ke skolah-skolah dr diknas smpe ke POM.

    Suka

  6. pak mw mlanjutkan isu terbaru yang ada di blog..
    1. isu pemilihan kepala sekolah, di adakan rolling pada bulan januari….
    2. bu Sri liani dr Diknas hanya sementara menjadi pengawas sekolah SMADA lHo….

    Suka

  7. 1.rapat natal , panitia natal dari osis dan guru-guru yang beragama kristen. yang akan dilaksanakan besok(isunx sih)
    2.besok XL akan ngadain acaranya dismada ndut. yang akan dimulai pada pukul 08.00 mpe slesai.

    Suka

  8. Pak Saya menyusul punya Evan dan wayan.
    1. Bu Sri Liani anggota diknas yang biasanya mengwas SMADA kini menjadi kepsek sementara.
    2. Pemilihan Kepala Sekolah SMADA diadakan rolling oleh Diknas pada bulan Januari.

    Suka

  9. pak saya punya isuu…
    1. siswa Smada tahun depan jam pelajaran di tambah dr 06.30-15.00
    2. walikota baru, bwd pemantauan ke skolah-skolah dr diknas smpe ke POM

    Suka

  10. wayo kam!!!
    pak, napa photo q ada dstu???

    jd bintang utama lg..

    hehehe…
    serasa selebritis…

    Suka

  11. heheheheheh. . . .
    ramee pak fotonya. . . . .

    kaYa counter haPe. . . . .

    Suka

  12. akhirnya slese jga ulangan semesterannya….

    sekarang giliran bwt remedial hiks2:-(….

    tpi fto hape2 itu bikin ingat tmpt bli pulsa ato hape di loakan…

    Suka

  13. pa isu yg sya dapat dikit dari teman2….
    1. tgl. 19 Des’08 akan ada acara Natal SMADA
    2. bagi rapor tgl. 20 des’08 disusul dgn libur smpe 3 jan ’09
    3. tgl. 27 des ’08 akan ada acara XL di sekolahan mulainya jam 8.00

    Suka

  14. Wah, kayak jualan hape nih? Obral- obral HP! Yang nawar murah, nggak bakalan dapat deh!
    Ha..Ha..Ha!
    Memori yang indah di ujian 912…. Tak’kan terlupakan oleh semua peserta ujian…

    Suka

  15. bnyk bgt tuh hpnya pak??bagi 1 dunk..
    lumayan dijual buat modal maen game..
    eheheheheheheheheh.. ^^

    hp tmn kami yg kedptn di kls kmrn gmn pak??msh sama bapak??kayaknya dia gnti hp tuh pak..
    ekekekekekekekekekek.. ^^

    Suka

  16. Wah,,…wktu ulangan kmaren emang sangat menegangkan.,….
    Takut ga bisa jawab…
    Apalagi kalo pengawasnya nyuruh ngumpul HP……
    Spontan wajah para peserta ujian cemberut semua…..
    ^_^

    Suka

  17. Gawat kalo ada siswa yang lagi menyontek trussss difoto….
    Malu sekali dech…….
    Untung aja ga foto2 yang seperti itu…..

    Suka

  18. Moment saat ulangan memang perlu diabadikan…..
    Jarang akan kita befoto dengan muka tegang dan serius….
    Saya suka lo moto2 orang yang lagi teganmg apalagi kalo lagi ngelamun……

    Suka

  19. good! good!
    wahhh,,, bapak…
    knp bapak gak bilang2 kalo moto2??
    oopzzz…tapi boong,,, saya tau sih..
    untung muka saya gak kejeprettt, maklum saya gak fotogenic dan memang dasarnya muka saya pas2 an.. tapi saya tetap menghargai pemberian Tuhan,, karena saya dilahirkan sempurna, no cacat!
    tapi bagus juga,,, rambut saya yang kejepret,,
    cocok jadi bintang iklan shampoo Y,,
    haha..
    PeDe’an.. Gmana menurut bapak??

    Suka

  20. Woow….semunya pada serius ngerjain soal,sampai ada yang megangin kepalanya….
    Bener-bener bikin gugup,deh.

    Suka

  21. maaf pak baru ngunjungi blog bapak sekarang…

    wah…hpnya byk bgt pak…kyk jualan hp aja…
    tapi diruangan niki kmrn gak da pengumpulan hp cuma sekaliaja itu pun waktu ulagn biologi…

    ketika ulagn fisika hpnya gak da di kumpul…

    Suka

Komentar ditutup.