Kenangan HUT yang tersisa !

Dalam komik foto ini, biarkan gambar bicara … dan silakan dikomentari :

Diluar pelajaran Fisika, seperti inilah kami beserta rekan-rekan sebelum tampil di atas panggung dalam goyangan musikalisasi komedi. Band ini kami namakan musik komedian.. (harap jangan ditiru, karena hak paten ada pada Teen Spirit Team)

img_0239-rev
Walikota dan Kajati membuka Kantin Kejujuran
HM Riban Satia
img_0304-new
para sekuriti
yovie
yovie
pict0020-rot
erwanto
purwa1PPurwadi
rudy
rudy
pict0027-new
teen spirit band
croud
croud
pict0022-new
yala dkk
pict0023-new
anto cs

bersama alumnus tahun 2003
bersama alumnus tahun 2003
img_0254-new
keplok keplok
img_0255-new
smile with guitar
img_0296-isma
Izma get the cake
img_0338-new
cound attention
img_0339-new
croud attention 2
img_0343-new
get picture it
img_0345-new
happy happy together
img_0263-new
sporty teens
img_0264-new
kiss kiss bang bang

Dengan Semangat Kebersamaan dan menjalin persatuan antar warga Keluarga Besar SMAN-2 Palangkaraya mengadakan Temu Kangen dan Jumpa Sahabat serta bersamaan dengan itu juga diresmikan Kantin Kejujuran SMADA yang dilakukan oleh Pak Walikota HM. Riban Satia, S.Sos, M.Si dan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah H.M. Syabrani Guzali, SH, MH – juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Hardy Rampai, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, Drs. Guntur Talajan, M.Pd serta Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya beserta segenap jajaran dinas terkait.

Potongan-potongan gambar mengingatkan akan keramaian dan keceriaan di hari Sabtu, 22 November 2008 yang cerah di tengah Halaman Sekolah dengan berbagai macam kegembiraan, makan bersama, diskusi bersama, bercanda bersama, bermusik bersama dan jangan lupa berfoto bersama. Sampai Jumpa Lagi di Acara Serupa pada September 2009.

Semoga Kegembiraan dan semangat ini tidak dilupakan dan malahan menjadi prestasi dan prestise – mengingat mulai besok, kembali ruang C1 akan semarak dengan persiapan menghadapi tes demi tes yang akan menentukan perbaikan di semester 1 tahun 2008/2009 πŸ˜†

49 comments

  1. Wow foto-fotonyalahlah … kayaknya heboh dan bermanfaat tu.

    Akhirnya dikunjungi dan dikomentari jua oleh blogger celeb ni. Foto ini sisa kenangan kemarin pak ersis, mudah2an bs jd inspirasi πŸ˜†

    Suka

  2. AAAAAAh….
    dari semua foto yang ada, muka-ku cuma keliatan 2 aja di happy2 togeter ma get picture it… mana gak jelas lagi…. 😦
    tapi it’s okay…
    harap semuanya kunjungi http://gexida.wordpress.com/
    Yo…

    persoalannya waktu mengaplot foto sebelum ke gereja ada gangguan di layanan spidi dekat rumah saya 😑

    Suka

  3. wah..kren bgd!!pas bpk guru nank gaul2 main band!!

    pasti smw pada klepeg2..
    hahahahaaaaaa…
    tahun dpan,bkin yg heboh lgi pak..
    jrank2 loh guru main band,hehe

    masih belum penuh keliatan penggembiranya πŸ˜€

    Suka

  4. pak erwanto,pak rudy,pak yovie,pak purwadi emank TOP BGT dahhhhhh……….

    ttp smangat pak,,
    hahahhahaaaaa…..

    amazing,,,

    kren!

    mantab!

    seep dahhhh!!

    makin gaul…
    =)

    Suka

  5. the spirit band keren pa…

    hehehehehehe…
    jadi pengen liat lage….

    mudah-mudahan tahun depan ada juga πŸ˜€ … soalnya maklum saja dana untuk mengadakan band kalo urunan nggak cukup πŸ˜†

    Suka

  6. Acara ultah SMADA bagus banget dan guru-gurunya ga kalah keren waktu manggung.

    ini karena kurang pede dan kurang latihan kayak yang lain-lain … πŸ˜€

    Suka

  7. acara kmren seru bgt pak…
    rugi bgt teman2 yang gak hadir kmrn coz acara nie hanya di selenggarakan setahun sekali pun blum tentu tahun dpn akan diadakan lagi acara sperti ini.
    ya tapi mudah2an thun dpn diadakan lagi acara seperti ini.

    Suka

  8. saya suka ngeliat atraksi bapak di panggung kmren..
    bapak dah lama ya bisa main gitar dan piano?
    bpk bljar dimana?
    bapak memang guru yang mempunyai banyak keahlian di berbagai bidang…

    Suka

  9. memang guru2 sma 2 pahandut gak hanya bisa mengajar tapi mainin alat musik juga bisa.
    saya gak nyangka pak yovie, pak erwanto, pak rudi mempunyai bakat lebih di bidang musik. klu pak purwadi saya gak heran lagi coz beliau ngajar kesenian.

    Suka

  10. tapi teen spirit band masih blm kompak pak…
    maunya band ini selalu berlatih trz supaya klu ada acra seperti ini dapat kompak di atas panggung.

    Suka

  11. tapi sayang pak koq gak da foto smua guru2 yang lagi nyanyi yg diiringi oleh teen spirit band…
    klu ada kan lebih menarik pak…

    Suka

  12. semoga kantin smada dapat menerapkan kantin kejujuran. tdk hanya untuk sekarang2 nie aja tp untuk kedepannya juga dapat menerapkan dan melaksanakan kantin kejujuran ini dgn sebaik2nya.

    Suka

  13. @nikilauda : memang begitulah adanya, dan ini jejak pertama teen spirit band yang baru lahir dua minggu sebelum ultah itu juga dadakan. Yang nggak kompak tuh yang memang mik πŸ˜† karena baru dua hari aja langsung disuruh nyanyi πŸ˜†
    ya udahlah, mudah-mudahan tahun depan lebih melodis dan lebih melankolis πŸ˜€

    Suka

  14. pak, yang main gitar itu siapa ? πŸ™‚
    keren bisa maen gitar ya pak.. saya dari dulu cuma bisa kunci C, F dan G πŸ˜‰

    Oya pak, saya lagi launching ebook gratis materi fisika SMA. Materinya telah disesuaikan dengan KTSP dan diracik untuk belajar mandiri… mohon bantuannya untuk menyebarkan πŸ™‚

    πŸ˜† ini dendam lama san, setelah zaman sma nggak pernah ada yang ngajakin main band πŸ˜€

    Suka

  15. dengan kegembiraan yg di dpt dalam merayakan ultah smada, qta smua juga disambut dgn kesedihan coz pak kepala sekolah sudah habiz masa kerjanya dan qta gak kan ketemu lgi ma bpk kepsek di sekolah lagi.

    Suka

  16. Bpak kMren Kya poWer RanGer ma mrka pak YoVie. . .

    ada Lho pak ma saya fto2 bpak wktu ngeband. . . . . . .heheheheheh. . .

    semoga juga kantin kejujurannya gak jadi kantin kemunjuran bagi yang beriniat jahat. . . .heheheh. . .

    Suka

  17. mantap mister lah foto2 nya…
    kmrin pdhal mau foto2 mereka juga, tapi di suruh buhannya jaga stand, walah kada sempat ae memoto buhannya…
    saya unduh pak lah fotonya… ehehe
    πŸ™‚ πŸ˜‰

    :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  18. mana kak vicky kwan arif to mister, kdd tertampang di foto alumnus 2003…
    bisa2 makan j nya lah, inya j dtg ke rumah to bisa hbis makanan…
    super duper si vicky mister ae…hehehe
    πŸ™‚ πŸ˜‰

    Suka

  19. Hmmm..
    Dr foto2nya terlihat acaranya sukses besar ya pak..
    Hasta la victoria siempre x smada!!
    Smoga SMADA tetap jaya!
    Emg nasib ga isa ikut ngerayain HUT SMADA ke-25,
    Pak,saiia mau tanya!
    Ko’nama kantin barunya KANTIN KEJUJURAN??

    mendukung program anti korupsi KPK πŸ˜€

    Suka

  20. wow,,,,,,nama kantin’x kejujuran….

    pak,,,apa ada maknanya sampai diberi nama kantin kejujuran????????????

    setau saya,,,kantin kejujuran ini sama seperti kantin iank ada di Malang……………

    mengikuti arahan secara daya dari Kepala Kejaksaan Tinggi, Kadis Pendidikan Kota PalangkaRaya dan juga demi menyukseskan program KPK

    Suka

  21. wah, acara puncaknya cukup oke tuh.
    aku dibuat terkesan, apalagi dengan kesederhanaan yang ada. sip deh πŸ™‚

    terima kasih atas masukan dan saran bung Anthony, smoga hut smada tahun depan lebih semarak dg turut bergabungnya para alumni yang mumpuni. Jangan bosan ya, memberi usul : D

    Suka

  22. Wah pa…
    Penampilan bapa saat itu keren…
    Bangga saya Pa….
    O,ya bapa belajar main gitar ‘n piano dimana?

    Suka

  23. Gaya bapa Ok…..
    Personel band yang lainnya juga…..
    Kompak…..’n menakjubkan….
    Saya salut….

    Suka

  24. Saya bangga punya guru yang bukan hanya pinter di salah satu mata pelajarn saja…
    Tapi juga pinter main band……
    TOP BGT……
    Maju trusss Pa…
    Sapa tau band bapa bisa terkenal….
    Sepert UNGU,PETERPAN,atau bahkan seperti SIMPE PLAN yang gayanya selalu menakjubkan…
    ^_^

    Suka

  25. Semua acaranya seru abisss…
    Tapi sangat disayangkan balon yang hendak diterbangkan ada yang pecah…
    Ga asyik nech…..

    Suka

  26. O,ya Pa …waktu bapa beli kentang goreng di stang G_EXIDA saya melihat dasi bapa yang ada gambar Einstein nya…
    SAya takjub…
    SAya pengen bli Pa./….
    Darimana dapetnya Pa….
    Saya pengen banget Pa…
    Keren sich…
    Ampe kebawa mimpi lo Pa…
    …….
    Ayo Pa…britau….

    Suka

  27. Bapa punya dasi seperti itu berapa Pa…
    Ada yang gambar Isaac Newton ga Pa….
    Wah…wah saya kepengen tuch punya koleksi sepertii dasi bapa….

    Suka

  28. Semoga SMADA tetap jaya ya……..
    Dan semoga ULTAH SMADA tahun depan lebih rame lagi……
    Semua alumnus harus kompak….
    I HOPE IT…..

    Suka

  29. bener bgt
    ne ultah yang ga bisa di lupakand
    pokoke rame buangettttt

    syukur kalo bisa jadi kenangan, soalnya Pa Yovie bakal jadi kepsek taon depan jadi hilang salah satu anggota band πŸ˜€

    Suka

  30. teen spirit nang the best!!! saya kaget pas pertama ngeliat! terutama pak yopie n the nuno paling mengejutkan, aksi panggung nya fantastis. .

    teen spirit lebih sering tampil don pak >:D

    kami menunggu panggilan mengisi tembang kenangan πŸ˜€ di Borneo TV kalo disetujui πŸ˜€

    Suka

  31. wah kalo mengingat ultah kemarin apaklagi hari puncaknya…

    pasti ga akan ada habisnya…

    tahun depan semoga lebih menarik lage…

    Suka

  32. The Spiriit band .
    Bner2 Band yg ksih sprit u/ qta sbgai siwa .
    πŸ™‚
    Bner2 band yg fantastiss .
    πŸ˜€

    Suka

  33. HUT SAMAD yg bner2 kren .
    Smw gru brpartisipasii..
    πŸ™‚

    smga thun dpn bsa di adakan lgi .
    amin

    Suka

  34. weiz,,,foto nya itu Lho,,top markotop,,,

    tp muka saya koq gak ada ya pak???

    hehehe,,,

    tp tak apalah,,,yng penting,,,RAMI,,,,

    by adhi elvosfor,,

    Suka

  35. @wayan
    @septiani
    @saiiaizma
    @adhijoan17

    semua harapan dan kenangan merupakan idaman yang dipuji dan dipuja, tapi semua itu tidak berarti tanpa dukungan anda yang tetap berada dengan setia memberi kunjungan, kontribusi, komentar, usul, pendapat, masukan, opini yang sarat makna dan hikmat πŸ˜€

    terima kasih πŸ˜›

    Suka

Komentar ditutup.