Album Sesungguhnya

Yang ternyata sudah diedarkan oleh Pak dedidwitagama di SMKN-6 Jakarta, termasuk foto kami kemarin dan pernik-perniknya :

Pssstttt …. mau kenalan dengan teman baru ? Silakan klik ini ya !!!

ini skrin syutnya

27 comments

  1. Wah keren Pak…fotonya…..
    Foto2 seperti itu memang harus dikoleksi supaya bisaa jadi kenang2an.,…..

    Suka

  2. Suasana acaranya pasti meriah banget….
    Pasti tak Tak akan terlupakan……
    Jadi kenangan yang terindah….

    Suka

  3. Bapa pasti terkenal banget…
    Ampe fotonya diedarkan sgala…
    Bapa bangga tuch….
    ^_^

    Suka

  4. Foto2 bapa dijadikan album tuch…
    Lokasi pemotretan kelihatan bagus dan keren…..
    Wah saya jadi kepengen seperti bapa…
    Dapat penghargaan truss…punya foto2 kenang2an……………

    Suka

  5. Coba foto2 bapa diprint trus dijadikan satu album yang gede….
    Kan bisa diliat kapan saja…………….

    Suka

  6. ngeliat foto-foto jadi “ngiler”, tapi saya sadar bahwa saya belum saatnya tampil. satu hal yang pingin saya dapatkan dari pak Rudy adalah dukungan dan “cubitan” kalau saya keterlaluan. Sekarang saya lagi pingin jadi pasukan LASKAR GURU yang mengobarkan semangat ngeblog, bagi guru-guru di kalteng terutama di bartim. E-learning sangat mengilhami saya untuk menyebarkan virus ngeblog bagi guru . Bahwa ternyata e-learning berhasil digondol guru dari kalteng. pak Rudy dan kang Urip (yang bikinkan blog saya)

    Suka

  7. Foto ini jadi inspirasi saya untuk lebih bersemangat lagi ngblog.
    there is no day without blogging..hehe
    Tukeran link yuk!!!

    Suka

  8. @gurungeblog : terima kasih atas dukungan bapak, dan mari kita sebarkan virus ngeblog bagi seluruh guru di indonesia biar nggak gaptek lagi 😀

    Suka

  9. habis “cubit-cubitan”-terus-“senggol-senggolan”- sambil-“begadang”-atau-“berkelana”- asal tidak “euforia” kalau sampai “judi” wah….”terlalu”
    lho kok malah dangdutan, bolg pak Rudy terlalu banyak sih jadi saya bingung sementara akes saya dibatasai 50 jam/bulan

    Suka

  10. budi :hahaha … makanya pak sama seperti membajur dan pesan bang roma “santai” sajalah … sanselah …
    memang dimana-mana kalo bisa ngeblog terus terus 😀

    saya juga pake kuota 50 jam tapi tetap terjaga tak membludak karena hanya menulis dan mengunduh yang diperlukan saja 😀

    Suka

  11. @yhene
    @septiani
    @jonas tesan

    😆 ini juga atas dukungan anda sekalian saya bisa diliput tipi, walaupun cumah sekilas memandang 😀

    Suka

  12. wah… itu ya pak piagam penghargaannya?
    bgz ya pak piagamnya.
    yang juara kedua dan ketiga dapat piagam seperti itu juga gak pak?

    Suka

Komentar ditutup.