Foto Kenangan e-Learning Award 2008

Atas seizin Pak Dedi Dwitagama, saya pasangkan album foto disini … mungkin ada yang bilang saya ngaco ato bohong ya …. 😀

bersama Soetrisno dan Urip

foto di samping kiri adalah bersama Soetrisno, Urip dan Me … setelah pemberian klarifikasi kepada para juri

Yang dilakukan di Gedung Grha Tama Pustekkom Depdiknas lantai 4 Jl. Cendrawasih Km 15,5 (itu alamat resminya) kalo alamat yang lebih mudah jalan terus menuju ciputat yaitu Jl. RE Martadinata, di depan Pustekkom terdapat Wisma Hikmat tempat saya menginap. Naiknya aja pake lift, padahal baru pertama kali saya naik lift sendirian 😆

di pentas e-learning award 2008

Foto di sebelah kanan, adalah gambar saat seluruh Finalis kategori Sekolah yaitu Blog Sekolah dan Blog Edukatif personal menerima plakat. Terlihat bahwa yang pake kaos berkerah biru memang lebih berbeda dibandingkan yang tampil dandy dan elegan di sebelah kanannya 😀 untuk lebih jelasnya acara ini akan ditayangkan di TV One pada 31 Oktober 2008 pukul 11.00 wib bersamaan dengan penayangan Ki Hajar Award 2008.

Memori di Depan Gedung Pewayangan Kautaman TMII tempat penganugerahan e-learning award 2008 berlangsung, yang kami tempuh lebih kurang 2 jam karena macet dari sekitar Kemayoran dan pulangnya cukup larut menuju kediaman keluarga Dedi Dwitagama sebelum kami berangkat menuju terminal kepulangan keesokan harinya. Difoto pada pukul 00.30 wib.

Masih seger bukan ?
Sumber : album foto dedi dwitagama

Ayo hidupkan semangat untuk mengabadikan kenangan … sudahkah anda lakukan secara rutin ?
Di Depan Stage Be-3

Foto perjalanan saya ada lewat blog berikut

Susunan foto : urip, dedi, rudy

Secara pribadi dan tak terlupakan saya ucapkan terima kasih kepada istri saya tercinta, DEFINA S.Pd, anak-anak saya : RELIGI CAESARIO dan MAURA KRISTY, juga kepada ayah terkasih, Alm. HANS ENGGU UNDJUNG yang berada di tempat Bapa di Surga dan ibu tercinta SOEFFIE T.L. SERA dan adik saya, MAGDALENA WIDYANI serta ayah mertua saya, GG. PAHAN di Kuala Kapuas, dan Bunda NORMAIDA SAHA yang telah berdiam di rumah Bapa yang kekal di Surga dan saudara-saudara ipar, DR. DEMITRA, Pakde SARJOKO, MPd, PUNDING SATU, SE, TRIVONARA, S.Pd, kakanda LITA KITARA PAHAN, S.Pd yang telah mendahului kami sekalian bertemu Bapa di Surga, BERTH PENNY PAHAN, S.Pd, SEPTI SUNDARI, S.Pd – ADELIA, SPd, – RAMBA LUNGAH, S.Pd, ROGERTO, S.Pd, – DIAN SUSILAWATI, S.Psi PETRA MAMBA, ST, HERDINSTRA, S.Pd. juga kepada saudara-saudara saya lainnya dan para siswa baik alumni maupun yang sekarang tengah berguru di kelas XI dan XII Ilmu Alam, yaitu rombongan Pizza, Gexida, Axiaga, El Fosfor, Gamma Bunta, Radiazi, de Lamdha, Galaxiga, dan Fosfaterz. Tanpa kalian semua, saya tak akan

berada di dalam foto ini. Juga kepada Kepala SMAN-2 Pahandut Palangka Raya Pak Itar Kamang Iman beserta segenap jajarannya, Pak Nyoman, Pak Welfried, Pak Yovie, Pak Kadarjono, Bu Suwartinah, Mr. Erwanto, Mr. Faturrohman, Bu Senisetine, Bu Muliana, Bu Marsaulina, Bu Libriatuty, Bu Juwati, Bu Deminesi, Bu Surie, Bu Magdalena, Bu Rayaniati, Pak Bambang Wijanarko, MSi dan karyawan-karyawati SMAN-2 Pahandut seluruh warga Smada Pahandut Palangka Raya, untuk semua alumninya semua angkatan, Untuk Pak Esa Sukmawijaya yang atas support serta dukungan Beliau saya menjadi rajin menulis blog, juga kepada rekan-rekan guru fisika SMA/MA se-Kalimantan Tengah para anggota HFI Cabang Kalimantan Tengah, antara lain Mr Wayan Muliana, Ketut Sukajaya, Edy Mulyana, S.Pd, dosen-dosen saya Pak Suhartono, MSi, DR. Gunarjo, Pendi Sinulingga, MPd, Komang Gde Swastika, MSc dan juga semua rekan-rekan guru se-Indonesia di mana saja berada di mana blog ini bisa diakses dan dibaca dengan nyaman. Dan juga kepada almamater saya yaitu SD Katolik St. Don Bosco palangka raya, SMP Katolik St. Paulus Palangka Raya, SMAN-3 Palangka Raya (Mr. Suparto, Mr. Kinko, Mr. Hari Sasongko yang menjadi inspirator saya agar menjadi guru Fisika, alm. Mr. Santoso, Mr. Solikhin, Bu Deni Naon, Bu Raya, Bu Dahlia, dan lain-lain). Rekan-rekan sesama peserta pelatihan SEAMEO RECSAM di Sawangan tahun 2004, rekan-rekan pelatihan ICT di Cisarua 2005 – Pak Aris Wibowo, Bung Soripada, Bung Ndaruworo, Bung Arsyad, Bung Surrohmat, Bung Slamet, Bung Anton Wijaya. Rekan-rekan penggiat ICT, Mirue, S.Pd, GS Syahroni (Pangkalan Bun), Syarif Winata, ST, Iger Nahan, SE, Tri, SPd, Nelson, S.Pd, Niko Agustinus, SKom, Joni Saputra, ST.

98 comments

  1. pak..

    keren bgt poto na.. 🙂

    hebaaat..

    selamat ya pak, finally you are the winer .. 🙂

    Suka

  2. wach..

    kl mengabadikan poto kenangan magh sudagh pak..

    apalgi pas mo ngabadiin lg di bus way pas di jakarta kemaren pak ( wong deso skali) hehe,secara di kalimantan kaga ada pak..

    tp takut pak,,pas saya naik bus way nya selaaalu penugh..

    jd gak poto2 .. 😦

    Suka

  3. wow…
    keren beken…
    siap, mendengar perkataan mister tadi, saya mencoba …eit, bukan mencoba… tapi harus berubah total…
    mulai dari hal sepele, mngkin yg saya lkukan selama ini memang salah… tapi itu sebagai pedoman utk ke depan..
    saya hrus benar2 berubah utk menempuh setiap helaan nafas yang menendang setiap apapun yg ada di hadapannya…
    wajib

    Suka

  4. saya kagum sekali saat ngeliat poto bapak yang bersama seluruh finalis menerima plakat..

    berwibawa bangedh pak 🙂

    Suka

  5. wah…bapak foto ma orang2 penting!! sekaligus foto kenang2an nie pak mana tau gak ketemu lagi pak…

    Suka

  6. niki gak percaya pak masak bapak baru pertama kali naik lift sendirian. berarti kmrn2 rame2 ya pak naik liftnya….
    memang sangat berbahaya pak klu naik lift, nnt klu tiba2 gak jalan liftnya dan qta terkurung di dalam lift, dan gak da orang yg nolongin qta, bisa2 qta mati di dalam lift pak.
    memang ada gunanya juga pak naik lift itu rame2 jangan sendirian.

    Suka

  7. foto2 di atas minta ma sapa pak coz gak mungkin kan bgt bapak yang ngambil gambar sedangkan bapak yang di foto.

    lebih jelas klik ini saja ya … Blog Rudy Hilkya

    Suka

  8. wahh makin banyak aza nie pengalaman bpk…..
    fotonya juga keren2.
    bpk emang pantes ngedapetin ini semua.
    apa yg bpk perjuangkan selama ini membuahkan hasil yg memuaskan……
    betul gak????

    lebih jelas klik ini saja ya … Blog Rudy Hilkya

    Suka

  9. bpk makin terkenal niee, di kenal banyak orang atas prestasi dan orang juga jadi banyak yg bisa melihat wajah bpk…..

    Suka

  10. pak, foto ibu yang di atas itu sapa pak?
    apa ibu itu ikut kompetisi e-learning jga pak?
    emg berapa banyak orang yang masuk nominasi e-learning itu pak?

    kalo pingin jelas silakan klik fotonya kalo malas klik Blog Dedi dwitagama aja

    Suka

  11. pasti bangga pa’ bisa berdiri di depan orang banyak dengan membawa plankat seperti di atas………..

    semoga ini akan menjadi awal yg membuahkan banyak hasil.

    Suka

  12. wah pasti bapak sempat ke TMII kan acaranya di depan museum TMII….

    :mrgreen: mana ada nak niki, yang acaranya saja pukul 19.00 baru mulai sementara kami datang lewat waktunya …. nggak sempat liat-liat TMII soalnya malam … mana ujan lagi, 😥

    Suka

  13. pak,foto2 oke buanget pak..
    sampe2 toilet juga di foto..
    bpk cool bgt wktu menerima penghargaan..saya ga sampe percaya kalo yg berdiri disitu adalah guru saya..saya sgt senang dan bangga pak..
    ga ada kata lain utk bapak selain GREAT n terus berjuang utk mendapatkan prestasi yg gemilang..
    saya doakan pak mudah2an,cita2 bpk utk mendapat penghargaan atas guru berprestasi dpt menjadi kenyataan di tahun yg mendatang..AMMIINN..

    terima kasih Dara, kalau tidak atas dukungan, kunjungan, dan komentar serta pemanfaatan web blog ini oleh Dara dan kawan-kawan, saya rasa saya juga tidak mungkin bisa berdiri di atas panggung bersama Pak Dedi dan Pak Urip untuk menerima award ini, lagipula itu juga karena kedua blogger di samping kiri saya pada mengalah kepada yang lebih muda hehehehehe :mrgreen:

    Suka

  14. semua yg bpk dapatkan memang pantas utk bpk dapatkan..semua usaha bpk dan kegiatan siswa saat mndpt pengajaran dr bapak telah bpk tuangkan dalam blog ini..dan ide2 kreatif inilah yg memang pantas membuat bapak menjadi pemenang..

    semoga isi pengajaran dan kreativitas yang tumbuh di dalam ruang F1 juga B1 menginspirasi para siswaku sekalian ….

    Suka

  15. Dengan kemenangan yang Bapak raih yang tanpa diduga2 ( feeling saya mengatakan bapak menang sih) telah berhasil mematahkan pandangan orang2..
    jujur.. saya sangat kagum dengan spirit bapak, pandangan bapak kedepan, , menurut saya ini patut di tiru cara berfikir yang bapak lakukan. .

    itu juga berkat dorongan semangat dan doa dari para siswaku yang tercinta di SMAN-2 Pahandut Palangka Raya

    Suka

  16. td pagi sebelum brngkat sekolah sya yakin bahwa pd hri ini bpk akan menceritakan pengalaman bpk..dan saya juga yakin di situ bpk akn menyelipkan nilai2 kehidupan..dan ternyata benar..

    wktu bpk menceritakan kepasrahan kpd TUHAN saat bpk merasa seorg diri dan tdk tahu apa2,dan tuhan memberikan sebuah petunjuk brupa mikjizatx kpd bapak..hal itu ,menjadikan saya sadar,bahwa meskipun saya berada dlm kesulitan,permasalahan yg membuat sya pusing,bahkan saat sya smpat berputus asa,,tuhan adalah tempat yg begitu agung dan mulian utk meminta petunjuk dan pertolongan,dan saya tdklah seorg diri,tapi ada tuhan yg akan memberikan kemudahan dlm kesulitan hidup yg saya alami..

    trimakasih pak,bpk mnjadikan sya ingat lagi akan kuasa tuhan trhdp hidup saya..

    AMIN

    Suka

  17. dalam hidup qta membutuhkan org lain utk membantu qta saat qta dlm kesulian..dan detik2 sebelum bpk diumumkan menjadi pemenang bpk,juga membutuhkan hal yg serupa..
    maaf pak,kalo saya kurang mendukung bpk saat bpk membutuhkan support,,jujur saya seharusnya lebih bnyk mengirim komen2..tapi,saya tdk bisa melakukan dgn maksimal..maaf pak rudy..
    afwan..

    yang berlalu sudahlah …. sekarang gimana yang menuju masa mendatang ?

    Suka

  18. saya senang sekali ketika tadi pagi bapak bercerita,,
    setiap cerita yang bapak ceritakan menuai makna yang terselip berbagai macam pesan kehidupan.
    Pesan2 tesebut bagi saya merupakan salah satu motivasi saya untuk menjalani kehidupan.

    memang mudah diceritakan, tapi sepertinya sulit didengarkan

    Suka

  19. Segala sesuatu yang kita alami memang harus diabadikan…
    Supaya menjadi kenang2an yan terindah……..
    Kalo saya jadi bapa…saya pasti bangga bisa mendapatkan kesempatan emas seperti yang bapa dapatkan……………….

    demikian pula halnya dengan melakukan praktikum fisika, walaupun tidak diminta harap difoto kegiatan dan kebenaran pelaksanaan kegiatan tersebut sebagaimana foto-foto Bapak Guru Fisika di atas

    Suka

  20. pak,yg metode tetes air itu kami apa harus melakukan percobaan dlu dan nntinya kami mendapat galat kesalahan dan itu yg kami presentasikan didepan bapak..??

    kalian presentasikan dahulu apersepsi kelompok mengenai aparatus percobaan tetes air sebagai metode penghitungan percepatan gravitasi bumi, kuasai konsepnya sama seperti konsep jatuh bebas

    Suka

  21. pak,yg metode tetes air itu kami apa harus melakukan percobaan dlu dan nntinya kami mendapat galat kesalahan dan itu yg kami presentasikan didepan bapak..??
    pak klompak saya sudah mendapatkan sedikit gambaran utk rumus mencari G.dgn metode tetes air..
    bsk kami bisa kan pak nanya dgn bpk apakh rumus kami ini benar??

    coba hubungkan dengan teori gerak jatuh bebas, karena itulah kunci sebenarnya

    Suka

  22. Acaranya seru tuch Pa….
    Gemana apakah bapa puas dengan fasilitas yang ada di sana……..
    Wah..saya ingin jalan2 juga………………

    semu fasilitas adalah dilakukan sendiri, dan mukjizat terjadi karena Tuhan menyediakannya semua bagi kami berdua Pak Urip secara ajaib … walaupun memang harus berkorban uang dan tenaga terutama mengangkut tas troly saya yang sangat berat :mrgreen:

    Suka

  23. Selama bapa di sana…
    Kami kesepian di ruang F1…
    Ga ada yang cuap2 dan ga ada yang bisa membeikan motivasi belajar seperti apa yang biasanya bapa lakukan…
    Bapa sangat berarti…….

    padahal kalian tidak melakukan apa-apa juga kalo ?

    Suka

  24. Bapa harus banyak2 bersyukur karen bapak bisa ketemu dengan orang2 penting…
    Jarang ada pertemuan seperti itu…
    Semoga hubungan silaturahmi…antara bapak dengan orang2 yang mengikuti kegiatan itu truisss berlanjut…^_^

    semua orang itu penting, walaupun mereka bukan ada di luar pulau kalimantan. salah satu contohnya adalah teman di bangku samping juga orang penting loh ..!!!! sebab kalo saat ulangan kamu nggak bisa jawab dan hanya dia satu-satunya yang tahu, nah pada saat pikiran udah mentok banget apa salahnya minta bantuan orang penting di samping :mrgreen:

    Suka

  25. Waktu ditanya2…apakah bapak ga gugup….
    Kan bapa baru kenal ama mereka semua…………..
    kalo saya pasti bisa keringatan kalo ketemu orang penting utk yg pertama kalinya pula…………..

    enjoy aja lagi, enteng wae lah … yang penting hamba Tuhan tidak akan dipermalukan …

    Suka

  26. Kami telah menyelesaikan tugas yang apa berikan dengan baik…
    Semoga bapa tak kecewa dengan hasil kerja kami……
    GBU

    karena itu hari selasa akan saya tagih tugas yang kalian lakukan pada hari rabu minggu ini

    Suka

  27. Saya salut dengan bapa…….
    Bapa hanya memakai kaos yang sangat sederhana dan simple………
    Padahal ini kan acara bergengsi……………
    apa memang orangnya santai………….

    untuk membedakan mana yang guru blogger dengan mana yang bukan saja, dan kami suka berpakaian casual sebab lain karena Pak Urip cuma bermodal 4 baju saja … makanya kami sepakat menggunakan kaos atau malahan ini adalah kesalahan koordinasi dengan panitia siy, namun itu bukan perkara besar koq

    Suka

  28. O,ya Pa…….apakah kelompok sel yang telah mempersentasekan hasil diskusinya harus buat scenario juga Pa…………….

    sepertinya setiap kelompok sel juga harus mempersiapkan atau membuat skenario walaupun sudah tampil …

    Suka

  29. Pa…… apakah sola2 yang paket A,B,C,D harus dikerjakan masing2 sel juga…………….

    YA BETUL ….

    Suka

  30. Maf Pa…maksud saya soal2 paket A,B,C,dan D….
    Kalo saya pikir2 metode belajar jingsaw ini sepeti metode belajar tutor sebaya ya Pa…………

    tepat sekali … memang ada kemiripan seperti itu …

    Suka

  31. Sukses trusss Pa….
    4 Jempol tuk bapa….
    Bapak adalah panutan saya…
    Saya akan berjuang seperti bapa…………..
    Saya akan berusaha membuat sesuatu yang beda……………

    terima kasih Grace

    Suka

  32. WeIiI……..
    Kenangan tak teLupakan seumur hidup pa’……..
    Mukjizat itu nyata…….
    Sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebeLumnya bisa bapa dapatkan……..

    Haleluya … Amin … Amin ….

    Suka

  33. Maf pak, saya mau numpang ngasih komentar,.,.,
    Nama saya Ghilman,.
    Saya sekarang sekolah di SMAN 2 kuningan jawa barat.
    Saya adalah teman Arrum Chyntia Yulianti.,.,
    Menurut beliau, beliau diberi tugas untuk mencari teman yang ada di luar kota oleh Bapak.
    Saya merupakan teman SMP nya Arrum.
    Setelah saya lihat blog yang Bapak miliki, saya tertarik karena terdapat kata-kata fisika yang merupakan pelajaran yang menantang tapi saya suka dengan pelajaran fisika.
    Saya sangat senang dengan pelajaran Fisika.

    😀 akhirnya ada juga, terimakasih Ghilman, selamat bergabung di sini. walaupun arrum di kalimantan namun sepertinya Ghilman bersedia membantu tugasnya. Jika ada sesuatu yang diperlakukan atau ingin mengetahui perkembangan rutin kelas kami maupun sekolah serta keadaan di Kalimantan terutama kalimantan tengah, kunjungilah blog ini

    Suka

  34. Halo pak rudy…

    SALAM DAN PROFISIAT DARI YOGYAKARTA….
    BAPAK LUAR BIASA DAN MEMANG PANTAS MENDAPAT KEHORMATAN SEBAGAI THE WINNER 🙂

    Oya pak, blog saya sudah pindah

    GuruMuda.Com

    San alias Gurumuda

    Physics Education, Sanata Dharma University
    Yogyakarta

    GuruMuda.Com
    Gudang Ilmu Fisika Gratis (Fisika SMA)

    Suka

  35. Halo Pak Rudy…
    Senang jumpa anda di Jakarta kemarin.
    sekali lagi selamat atas prestasi sbg Kampinun e-Learning Award 2008.
    mudah-mudahan + sukses.

    Suka

  36. @san : ya saya sudah mengunjungi Gurumuda.com, saya tautkan ya sebagai media belajar baru bagi siswa-siswa saya ….

    @hary : Ya pak, pertemuan kita yang singkat beberapa waktu lalu sangat berkesan dan tidak akan mungkin saya lupakan dan saya bangga bisa mendapat teman baru yaitu blogger baru lagi. Siapa tahu Pak Hary dapatkan award ini tahun depan. Selamat dan sukses serta keep blogging … 😀

    Suka

  37. woooOOOOWww…

    bapa masuk tipiiiiiiiiiiiii…kaya artis ja sudah..
    CongRatulation pak….!hehe

    Suka

  38. hebaaaat..!!punya guru udah ada yg masuk tipi…hehe
    ga lama lagi jadi terkenal ja smada pak…^.^

    Suka

  39. @zevy : aku aja tak bisa menonton sebab stasiun tipi-nya tak bisa keterima disini 😥
    btw terima kasih udah ngasi support dan khusus untuk kelas Axiaga nanti tiap jumat jadi pulangan cepat … :mrgreen:

    pantau terus ya zevy … !

    Suka

  40. congrats yah pak..
    sayang bgt ga da liat d tv one,bru tw pas jam 2 hehe..nysel sih..

    Suka

  41. jadi gambar yg ditengah itu Pak Dedy ya…
    hmhmhmhm, senang mister lah langsung ketemu ama orangnya langsung…
    hueebaaattt

    Suka

  42. wah keren2 fotonya…
    banyak banget lho yang terinspirasi dari foto2 diatas..

    kita bisa menilai bahwa untuk sesuatu yang kita inginkan perlu perjuangan dan semangat

    Suka

  43. keren euyy pak rudy masuk tv.

    bisa nggak ya saia kayak pa rudy suatu saat nanti??

    yang penting gurunya dulu masuk tv, lama2 ntar giliran muridnya. hehe

    Suka

  44. owh jadi untuk membedakan mana yang guru blogger ayaw bukan lewat baju tho…

    Suka

  45. bapak punya kenangan masuk tv dan menerima penghargaan yang tak mungkin terlupakan.

    kami juga siap mendengar komentar pak rudy ttg film dokumenter pas2an yang kami buat. siapa taw dikasih award jga. hmm.. 🙂

    Suka

  46. pak foto tropinya di zoom dunk!!
    pengen liat lebih jelaz

    nanti kalo sudah digrafir oleh panitia, akan saya potret pake zoom …

    Suka

  47. bapa tadi pagi saya sudah baca korannya…

    hm….
    keren pak…

    bahasanya masih kaya biasa

    tapi tetep ringkas,tegas ma jelas….

    mudah-mudahan saya bisa menjadi kolumnis, biar koran tempat saya menulis makin laku dan oplag-nya bisa meningkat dengan tulisan seperti itu … 😀 … mudah-mudahan ada redaktur yang baca tapi jangan lupa hak cipta ya 😛

    Suka

  48. format pengiriman comment nya sekarang lain y pak…

    hehehe….

    tambah keren jadi tiap orang langsung masukin nama sama alamat emailnya az….

    akibat masukan dan setelah saya perhatikan ternyata saya membatasi pengunjung juga 😀 makanya tidak semua orang bisa kasi komen sekalipun tidak punya web blog 😀 … kesalahan kecil sudah teratasi …

    Suka

  49. 2 orang yang sama bapa juga blogger kaya bapa y…

    wah…kalo ketemu sesama blogger gitu enak y pa bisa tukar-tukar pengalaman…

    blogger itu sangat independen, bisa dilihat dari cara pakaian kami cuma pake kaos putih kerah biru doang 😀

    Suka

  50. ia pak
    saya juga ada baca di korannya
    bagian akhirnya ada yg dikutip dari blog ini….

    tapi pak ko rekan-rekan yang lain gak diwawancarai juga..??

    apa karena nanti akan diwawancarai di kota meraka…????

    nah, itu yang saya belom tau … mungkin mereka malah lebih terkenal dibandingkan dengan saya di kota mereka sana 😀 …

    Suka

  51. congratzzzzzz ya pak

    terima kasih atas dukungan zeinn yang die hard di awal-awal perjuangan blog ini, tanpamu saya tidak akan berdiri di panggung sebagaimana foto-foto di atas 😀 … thanks …

    Suka

  52. Selamat, ya atas keberhasilannya dalam e-learning award. Saya dapat info dari Pak Urip. Terima kasih atas kunjungannya. Saya link juga.

    terima kasih pak atas kunjungan dan link-nya, saya juga banyak mendapat cerita tentang Anda dari Pak Urip … selamat bergabung

    Suka

  53. pak saya dhyta,dari smansa pahandut. saya di promosikan oleh siti puspasari kelas XI ipa 5,yang ngaku-ngaku Luna Maya itu terus pak.hehe.
    saya kagum,bahwa ada bloger dari kalimantan yang menang tingkat nasioanl seperti bapak, dan banyakanya pembahasan2 tentang fisika di blog ini..

    oya,selamat yah pak sudah menang 🙂

    terima kasih Dhyta atas kunjungannya, siti the luna memang menjalankan program saya yaitu comment to blog from anyone … sebagai bagian promosi dan kampanye blogging, semoga kunjungan anda bisa berlangsung rutin atau malah menarik minat anda untuk nge-blog, tidak hanya guru saja … semoga Pak Wayan Muliana di sana bisa mengajarkan anda lebih baik, saya hanya contoh saja 😀

    Suka

  54. dengan adanya blog bapak ini,dan kemenangan bapak..
    mungkin guru saya,juga harus se aktif bapak yah pak dalam mengajar maupun membuat blog yang verisi tentang pelajaran fisika 🙂

    mudah-mudahan demikian harapan Dhyta, dan semoga Bapak gurunya Dhyta tidak sibuk sekali sekalian ngajar dan menjadi pejabat tata usaha 😀

    Suka

  55. emz..

    keren pak…
    pasti byk saingan bapak sbg blogger” yg laen ya dsana pak >???

    swatu kbanggaan bsa ngdapetin pnghargaan kya gtu…
    bner ga pak…

    maju slalu pak..
    GBU…

    ada juga si yang nggak seneng 😆

    Suka

  56. Bapak….

    asyik sekali ya pak kayaknya di sana…..
    pasti bnar2 pengalaman berharga yang tak terlupakan…….
    yang patut dikenang seumur hidup…

    banget deh …

    Suka

  57. selamat ya pak…..

    hehehehehe15

    semoga bpk bisa meningkatkan lg prestasi bpk…..

    amieen…

    Suka

  58. haiii para pengunjung blog..
    itu guru fisika ku…..
    he…he…he…. jadi bangga saya jadi murid bapak…
    tapi sayang ngga nonoton KI Hajar Award nya

    Suka

  59. wah bapak ga sempat jalan di TMII yaa..
    sayang ya paak, mana uwwjaaan buecekk.. tp HEBAT BAPAK BISA MENANGG.. 🙂

    Suka

  60. wow…..sepertinya di foto-foto yang ada itu,,,,,
    kayanya bapak aja dech yang paling cuuaaakeepp buanget……
    maklum pak yang lainnya kayanya sudah pada tua,,kayanya bapak aja dech yang paling muda dan segar raut wajahnya……

    Suka

  61. mudah-mudahan dengan menangnya bapak…..
    sekolah kita bisa terkenal sampai ke seluruh Indonesia bahkan kalau bisa go international dech pak….hehehehe

    Suka

  62. pak, jangan-jangan pas smada entar udah terkenal bisa-bisa smada di pake untuk syuting lagi pak…..

    Suka

  63. seandaikan smada benar-benar di pake sebagai tempat syuting,,,,
    bisa-bisa muridnya entar pada jadi artis semua donk pak…..hehehehe

    Suka

  64. bapak, bener’an ya mau ngelanjutin sekolah lagi??

    saya serahkan semuanya pada Pimpinan Tuhan saja .. nak Fajar

    Suka

  65. Hebat..!!
    Senang rasa’y pendidik Kota PalangkaRaya b’prestasi seperti Bpk..
    Wlo’pun sya bkan nakz SMADA..
    But, sya ikut bangga donk punya pendidik seperti Bpk di PalangkaRaya.. ^^

    Salut banget bwt Bpk..
    Blog’y jga OK punya..
    Boleh donk laen kali Norma nanya2 ttg Fska??
    Ga nyesel deh bka nie Blog..
    Sya d’ksih tau tmen sya Mutiara Dara R, siswi SMADA jg..
    Murid Bpk yaaa??

    Hhe..

    terima kasih atas kunjungan Norma ke blog ini, semoga ada maslahat dan manfaatnya bagi kamu 😀

    Suka

  66. hehehehe
    kren abiz foto bp….
    insyallah saya akan nyusul bpa juga
    yang ky foto bp t………..hehehe

    Suka

  67. seandainya aku jadi bp y…………..

    jadilah guru fisika dan guru TIK 😀

    Suka

  68. selamat pak

    semoga kemenangan ini membawa berkah kepada sma negeri 2 pahandut!!!

    kemenangan ini belum berarti apa-apa, selama banyak guru lain masih jalan di tempat dan tidak terimbas .. karena yang menderita adalah para siswa 😥

    Suka

  69. selamat malam pak..
    saya Erna Kristiawati dari SMAN 2 Kediri (SBI), saya teman Briggita dari ia3.
    maaf saya agak terlambat mengucapkan..
    selamat…
    congratulation….
    omedetoo…
    atas kemenangan bapak…

    blog bapak keren..
    keren banget deh pak…

    bapak juga hebat punya ide program “teman imbasan”,, menarik tu~~~

    sekian pak,…

    Suka

  70. @erna:terima kasih atas kunjungannya, semoga membawa kesan dan dampak yang berguna bagi erna. Mudah2an jadi sering dikunjungi dan menjadi blog persinggahan di kala berselancar internet

    Suka

  71. Denger-denger.. eh denger denger, tapi pas liat post di atas mantep banget …

    Gatel neh bisa kayak bpk bisa dapet penghargaan.. Kapan-kapan aQ nyusul (Ngarep .. ^^)

    And comment na Mbludak yah Pak, SELAMAT deh Buat Bapak. Maju Terus Pantang Mundur

    terima kasih bung Miko atas komentar dan masukannya, sekalian berharap bung Miko menjadi reporter terkenal di masa mendatang 😀

    Suka

  72. Salam kenal pa’ , saya hera teman smp clara, saya juga jurusan IA kelas XI . Selamat atas kemenangan bapak di e-Learning Award

    terima kasih sudah membantu Clara memenuhi program Teman Imbasan 😀 semoga bisa berkunjung kembali 😀

    Suka

  73. Selamat sore pa’ Saya hendra teman dari Anastasia
    Jenny U.S kelas XI IA 5 Saya mau mengucapkan selamat atas keberhasilannya meraih juara di e-Learning Award. Semoga bapak dapat meraih kesuksesan yang lebih dari sebelumnya.
    Gambate Arimasu

    terima kasih atas kunjungan Hendra, semoga tautan ini bermanfaat dan anda bisa berkunjung kembali 😀

    Suka

  74. Sore pa’..
    saya teman dari Clara Corinsta kelas sebelas IA 3…
    saya ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan bapak dalam e-Learning awardnya.
    semoga nantinya kami bisa menyaingi bapak…
    hehehe…
    selamat ya, pak…^_^

    terima kasih atas kunjungan Novie, terima kasih atas pujian dan kritiknya, supaya kita bisa saling berbagi dan mengalami kemajuan ya. semoga bisa berkunjung kembali 😀

    Suka

  75. waduh..
    g kebayang dech kalau saya yang bisa berdiri dan memegang pialanya…
    hehehe…
    Selamat y, pak atas keberhasilannya. semoga bapak dapat meraih sesuatu yang lebih baik lagi..
    salam saya Ezty, teman dari anastasia Jenny kelas XI IA 5

    terima kasih atas kunjungan ezty ke blog ini. Dan semoga keberadaan blog ini menjadi tautan yang menyenangkan dan bermanfaat saat berinternet maupun dalam belajar Fisika 😀

    Suka

  76. maaf, pak. saya teman dari clara corinsta kelas XI IA 3…

    asal sekolahnya Hera dari mana ?

    Suka

  77. wah,……….
    ini ya pak fto2 bapak saat
    di kejuaraan e-learning awards itu pak…
    kren and rame pak!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ya demikian hasil jepretan pak dedi yang ada di tengah itu untuk kami 😀

    Suka

  78. wah…. bapa dpat e- learning award … hebat sekali pak… sejak kapn emank bapa pnya blog pak?

    saya mulai menulis blog seja tahun 2007, baru saja, sekitar bulan september begitulah 😀 jadi belum terlalu lama

    Suka

  79. asw.
    afwan, kami dari SMK TelKom SandhY PutRA, temannya venita anggreini

    wah,,,blog bpak bgz sekali,,,,,,
    wah,,bca jde bahan pelajran tambhan,,,,

    kami bolehkan sering” maen ke blog bpak,,,?

    thanks atas kunjungan putri. Sy menyambut baik kunjungan anda sekaligus promosi bagi blog ini. Jika ada url dari web blog guru anda atau yang lain silakan ditautkan. Saya berharap juga ada kunjungan rutin dari blogger lain. Semoga bermanfaat. Wasallam.

    Suka

  80. waw,,,guru ku,,,
    menang euy,,,

    mantep pak,,slamat yA,,

    foto nya kgak nahan,,,hehe,,

    dari sgala penjuru bersatu padu utk memajukan mutu dan kwalitas pendidikan di indonesia,,,keren abiz,,,

    by paskibraka elvosfor,,,

    Suka

  81. Waw, terlambat aku tahunya, baru tadi masuk e-dukasi.net dan terkejut melihat ranking itu.

    Keren Pak ….. 🙂

    #1 Indonesia

    Semoga makin sukses dan tetap pertahankan itu #1 hihi 😉

    terima kasih dan selamat tahun baru untuk Zai 😀

    Suka

  82. Kalo bicara e-learning, saya sarankan pembaca semua melongok salahsatu situs e-learning indonesia, namanya Indismart. klik saja http://www.indi-smart.com

    Indismart diciptakan khusus untuk pelajar SD hingga SMU yang berisikan berbagai materi pembelajaran yang interaktif dan fun. Hak akses Indismart dibagikan gratis ke 17.500 sekolah yang tergabung jardiknas. Masyarakat umum pun dapat mangkasesnya setelah menjadi anggota. Murah koq, cuman 60rb untuk setahun penuh. Anggota dapat mengikuti try out online nasional. Pastinya seru abis tuh…

    nice comment, terima kasih atas informasi Bapak 😀

    Suka

Komentar ditutup.