Jalan-Jalan Sekitar Jakarta

sungguh luar biasa hari ini
Kami memulai perjalanan sejak pukul 08.00 wib dari Ciputat sekitar Wisma Hikmat sebelah Pustekkom Depdiknas, menuju Blok M menggunakan bis Bianglala dengan ongkos 6 rebu perak. Setelah sebelumnya menaiki angkot jurusan Parung Ciputat πŸ˜€

Dalam waktu lebih kurang 1,5 jam kami tiba di Blok M, yang ternyata harus menaiki jembatan penyeberangan untuk mencapai loket jalur 1 menaiki Bus Way yang akhirnya tepat pukul 11.20 kami tiba di Monumen Nasional, Monumen Kebanggan Indonesia, ikon Jakarta dan begini inilah tampang kami berdua Pak Urip yang penuh keluguan πŸ˜€ cie lah

Selanjutnya menuju Mesjid Istiqlal dan berfoto di depan katedral. Dilanjutkan perjalanan menuju SMKN-3 Jakarta di sekitar Kemayoran.

Berikut Foto perjalanan kami hari ini, semoga yang melihat jadi ngiler πŸ˜†
Inilah bukti akibat perjalanan menjadi blogger, sampai? Blogger… sementara guru adalah pekerjaan sampingan saja … πŸ˜€ πŸ˜† :mrgreen:

69 comments

  1. wah enaknya jalan2..ga capek pak??pak,yg namaz pah urip yg mana pak…??
    fotonya juga emm,blom ada pak..

    Suka

  2. pak maksud pertnyaan diatas,yg namax pak urip yg mana??

    maaf pak,slah ngetik..hee..

    Suka

  3. pasti hari ini adalah hari yg paling bersejarah dalam hidup bapk,,
    dan pengalaman hari ini tak akan terlupakan bagi bapk..dan pastinya,apa yg bapak dapatkan hari ini adalah cerita yg paling berharga utk bpk kisahkan k[pd anak cucu bapak..

    wah sebuah perjalanan hidup yg begitu indah,,

    Suka

  4. keberhasilan dan prestasi bukanlah hal mutlak yg membuat hidup itu indah..tapi,pengorbannan dan prjuangan utk mendapatkan keberhasilan itulah yg menjadikn hidup itu indah..

    smoga,malam ini bapak mendapatkan keindahan hidup atas perjuangan yg selama ini bapak lakukan..

    dan smoga dengan izin tuhan,malam ini kebahagiaan dan keberhasilan itu bisa bpk dapatkan..
    AMMIINNN..

    Suka

  5. smoga malam ini,smw pengorbanan bpk,menapatkan hasil yg memuaskan..dan tentunya.,kebrhasilan itu akan menjadi kebanggan bgi keluarga besar bapak dan keluarga besar smada,,

    pasti bpk udh ga sabar dan deg2an utk mendengarkan hasilnya..
    kami dsini juga merasakan hal yg sama dengan bpk..

    Suka

  6. wah asyik ya pak jalan2 di jkt…

    heheheheh15

    jd pengen berlibur neh….. πŸ™‚

    Suka

  7. DuHhH………. Jadi ngiri pa’………
    Pengen jaLan2 juga,,, pengen refreshing,, puyengggg udah,, HoHoHo………
    SeLamat menikmati suasana k0ta jakarta pa’,, He…….

    Suka

  8. Weez..asik ya pa,jalan2..
    Mau juga dong pa..hehe

    dgr2 bp menang y?wah..congratz ya pa..

    Suka

  9. pakk..
    kyny koq seru, dan menarik skali jln2 x..
    btw,
    hati-hati pak lha..
    GOD bless..

    Suka

  10. ini ya pak yg namanya pak urip..
    ga keliatan jelas pak mukanya..
    kalo temen2 bpk yg lain mana pk??
    duh enaknya jalan2 di jakarta..

    Suka

  11. bapak menangkan pak?selamat pak,akhirnya perjuangan bapak selama ini mendapatkan ganti yg setmpal..

    Suka

  12. asyik buanged dunk pa’ jalan jalan…

    saia jadi pengen berlibur juga…

    hi hi hi

    Suka

  13. selamat mister, udah meraih juara I nasional…
    wuihh, mimpi apa ya klo kyak gitu!!!
    ternyata berprofesi sebgai blogger itu menyenangkan pak lah…
    dunia maya yang menjadi dunia nyata…
    senang punya guru kyak gitu…
    makan2, perut lapar, hahaha πŸ™‚ πŸ˜‰

    Suka

  14. sudah berubah nih suhu kesemangatan saya (temperamental nih)…
    melihat foto2 itu, jadi pengen juga rasanya…
    sangat hebat banget πŸ˜‰

    Suka

  15. Duch asyik na jln”……
    jadi kepingin nech pak jln”…..
    Tapi sayang na skul lom libur……hehehe…

    Suka

  16. Selamat yach pak…..
    taz juara yang bapak raih……

    n semoga semua na bermanfaat bagi bapak…
    d tunggu kehadiran bapak di kelas Gammabunta…

    Suka

  17. Besok gmana pak! UDh d paray city tercinta lah?
    Warga smada pasti m’brikan sbuah (bnyak mksudnya) applaus meriah!
    Kayak kuis aza!
    Slamat kpd pak rudy yg tlah dpt e-learning award (dlm bidang blog)!

    Suka

  18. Waaw, dr ft0″dPt bisa d liat kalau bApa sangat bahagia..
    Sampai”bApa tersenyum penuh kebahagiaan…….

    Suka

  19. WalauPun perjalanan’y sangat melelahkan, pasti sangat mengasyikan n tak terluPakan…

    Suka

  20. Wah, kmi menanti_nantikan kehadiran bApa minGgu dPn d ruang F1 untuk mendEngarkan cerita bapa tentang pengalaman bpa smla dsna yg sangat mengasyikan …

    Suka

  21. mungkin saya teringat dengan kata2 bapak yaitu seorang itu memperoleh kesuksesan bukan bagaimana ia mengawali suatu kegiatan tetapi bagaiman ia mengakhiri suatu kegiatan

    Suka

  22. Buat bung Helge, karena anda jua lah saya jadi rajin dan akhirnya ngeblog. Sesungguhnxa Anda my idol blogger, dan trully winner. Ok man, thx atas dukungannya dan blog walkingnya

    Suka

  23. bapa selamat ats kemenangannya…..
    harapan kita semua akhirnya tercapai kami percaya bapa pasti pulang dengan senyum yang mengembang

    perjuangan bapa membuat agar blog ini jadi yg terbaik pun akhirnya gak sia-sia…

    kami turut senang dan bangga….

    Suka

  24. setelah berjuang
    akhirnya….
    gak sia-sia
    sekali lagi selamat pak…

    kapan-kapan dokumenternya banyak-banyak pa..
    biar bisa rasain perjalanannya
    sukur-sukur kalo di ajak…

    Suka

  25. kami tak sabar pengen denger cerita bapa nanti…
    dari foto-fotonya kayanya menyenangkan….

    kira-kira masih di F1 apa back ke ruang B1 y….

    Suka

  26. Foto2nya harus disinpen Pa…
    Sebagai kenangan-kenangan……..
    Jarang2 dapat kesempatan seperti itu…………….

    Suka

  27. Nanti waktu pelajaran fisika cerita2 ya…….
    Kami tunggu kisahnya…………

    Suka

  28. ha… jalan jalan di monas ya pak, apakah bapak ada liat museum bawah tanahnya pak!!!!

    Suka

  29. saya belum pernah melihat secara nyata sebesar apakah mesjid istiqlal itu pak, bisa jelaskan kepada saya???

    Suka

  30. @bayucatur : yang masuk museum lewat bawah tanah ya nggak lah, sebab nanti nggak sempat ke TMII lagipula kami sudah cape … itu foto sebelum menuju pasar baru untuk makan siang, ditraktir Kepsek Blogger. πŸ˜€

    Suka

  31. waaa..

    nyampe di monas yh pak..

    kemaren saya cuma lewat sajah 😦

    Suka

  32. waaaaach..

    keren-keren pak..

    jd bloger pe ke jakarta sanah..

    ketemunorang2 penting pula πŸ™‚

    Suka

  33. cerita bapak td ma gammabunta seru skali..

    make me wanna try 2 make something great like you sir πŸ™‚

    Suka

  34. wah enak ya pak bisa jalan2 ke monas, mesjid istiqlal, gereja katedral, dan smkn 3jkrt.

    Suka

  35. pak perjalanan ke monas macet gak?
    khan jakarta terkenal dengan macetnya pak…

    Suka

  36. ngomong2 bapak di sana ada ketemu ma artis gak pak….

    nggak tuh …. lagi sial kali saya :mrgreen:

    cuma nonton Samsons aja …

    Suka

  37. pak dari foto2 di atas kayaknya bapak cma jalan2 ma pak urip aja.
    yang lainnya ke mana pak….

    nah ini dia, justru blogger yang satunya, Pak Dedi Dwitagama malah rajin motretin saya sama Pak Urip πŸ˜€

    Suka

  38. pak, koq keliatannya di sekitar monas sepi bgt, biasanya di sekitar sana rame, ada yang duduk2 dan ada juga yang pacaran di sana.
    apa karena masih pagi ya pak…

    itu tampak pukul 11.30 wib … masak masih pagi :mrgreen:

    Suka

  39. wah sayang pak Dedi Dwitagama gak ikut berfoto pak. klu ikut berfoto kan kami bisa ngeliat wajah beliau….

    Suka

  40. koq gak mampir ke istana merdeka sekalian pak dan berfoto2 di sana. kan dekat monas dgn istana merdeka.

    karena waktu itu ada demo di sekitar Mahkamah Konstitusi makanya Istana Presiden ditutup, apalagi kami tidak berniat menjenguk cuma lewat doang soalnya lepas tengah hari dan perut lapar minta segera diisi, jika niki ikuti baik-baik cerita perjalanan saya ini, niki tidak akan menyisakan banyak pertanyaan yang berulang-ulang … tul nggak ?

    Suka

  41. katanya istana merdeka sudah bisa dimasuki sama masyarakat pak…
    jadi kenapa bapak gak ke sana, syukur2 pak klu ketemu ma pak SBY.

    Suka

  42. pak, istri dan anak di ajak gak pak…
    keliatannya gak di ajak…
    kenapa pak?
    lumayan kan pak sekalian buat liburan…
    biar bisa ngehilangin kejenuhan di palangka raya.

    seandainya saya bisa mencret uang untuk beli tiket dan penginapan, tentu saya juga akan mengajak mereka, namun berhubung anak-anak saya sekolah dan istri saya juga bekerja daripada buang uang dan pas tidak liburan maka cukup saya sajalah yang berkelana sambil membawa oleh-oleh cerita dan foto-foto ini

    Suka

  43. pengalaman itu pasti gak akan pernah terlupakan oleh bpk.
    udah jalan2, dapat plankat, di kenal banyak orang, banyak pengalaman baru….
    wahh beruntung sekali hidup bpk……..

    hari ini saya kembali mendapat pengalaman, bahwa semua ini hanyalah panggung sandiwara belaka … :mrgreen: saya semakin menjadi tahu mana yang asli dan mana yang palsu, mana yang jaim dan mana yang sebenarnya dan saya juga semakin memiliki keberanian untuk berkata-kata walaupun semakin tidak disukai pendengarnya, namun saya berusaha untuk mendapatkan teman baru setiap harinya. Ini semua berkat pengetahuan berteman dengan blogger-blogger …

    Suka

  44. mungkin hari itu adalah hari yg melelahkan bagi bpk, namun sangat menyenagkan. dan pasti ingin lagi…

    saya hanya bisa menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Mengetahui … apa saja kehendakNya untuk masa mendatang … itu saja

    Suka

  45. Perjalanan yang apa lalui pastilah sangat menguras tenang dan waktu…
    Tapi saya yakin apa menikmati semuanya…….
    Tuhan itu memang baik…
    Dia berikan yang kita mau…
    Dia berikan beribu2 kesempatan di dalam hidup kita…………………

    Suka

  46. Pasti bapa kurang puas jalan2nya……….
    Kalo punya kantong yang tebal..bisa jalan2 lagi tuch Pa……
    Bahkan bisa ke luar negri………………..
    Sekalian refreshing…………….

    Suka

  47. Fose apak keren2……
    Btw yang ikutan foto itu sapa Pa………………
    Sayang foto waktu dekat monas ga jelas…..
    Tapi semua keren kok……………

    Suka

  48. Anak2 bapa pasti ngiri dech kalo liat foto2 bapa…..
    Enak tuch kalo jalan2 ga sendiri tapi baremng keluarga…
    Rame dan bahagianya.,…………..

    Suka

  49. Foto2nya bagus kalo di print trusss buat jadi album…
    Keren tuch…….
    Seperti album2 gitu………….

    Suka

  50. wah..
    bpak naek busway jg yaa..
    gmn pak kesan bpak setelah naek busway ??..

    naik busway enak, sekali tiket bayar 6000 sampe deh di Monumen Nasional hingga Stasiun Kota yang makin dekat ke Mangga Dua … adem, empuk, pokoknya aman lah … kalo berangkatnya dari Blok M loh … πŸ˜€

    Suka

  51. wah..
    aperjalanan bapa..
    benar2 bikin ngiler..

    jadi pengen jga..

    foto yg backgroundnya gunung pencakar langit..

    saya pajangin biar kalian yang mau ke jakarta tidak tersesat dan dengan mudah bisa menyesuaikan diri … πŸ˜€

    Suka

  52. memang jakarta itu luas dan megah bgt ya pak. saya klu di suruh ke jakarta sendirian pasti gak kan mau pak.
    saya pasti akn kesasar di sana.

    suatu saat engkau harus berangkat sendirian ,. suka atau tidak suka, mau atau tidak mau πŸ˜€

    Suka

  53. Bapak!
    beneran bikin ngiler tuhh pak……………………..
    enaknya jalan2 ke jkt!
    hhe

    apalagi brigitta sudah jalan-jalan kemana-mana bersama orang tua .. kalo saya karena sekolah dan sudah bekerja aja πŸ˜€

    Suka

  54. wah asyik tuh pak
    jalan-jalan dengan puas
    saya jadi pengen kaya bapak

    komentarmu adalah komentar yang ke-36 kali yang mirip sekali kalimatnya πŸ˜†

    Suka

Komentar ditutup.