Insiden Axiaga

Seusai pulang sekolah, walaupun sesungguhnya saya mendapatkan bocoran kemarin. Ternyata kegiatan bully-membully kembali akan dilakukan dan target adalah seorang gadis manis berinisial RA …. ?


ceritanya dilanjutkan kemari

sekali lagi kemari tautannya

Menurut analisis L kepada saya, dikatakan bahwa cewe-cewe yang diserang oleh penyerang kurcaci itu ternyata cantik-cantik atau mereka memiliki style yang tidak dipunyai para kurcaci, sehingga para kurcaci menjadi iri dan membenci karena para kurcaci tidak lagi menjadi topik pembicaraan dan lirikan mata para adam di negeri ini …. hihi gigigigigi itam semua … πŸ˜† :mrgreen:

128 comments

  1. Haha..
    XD
    yaa,,
    begitulah hidup mentang-mentang junior jadi kita disuruh nurut..
    Tapi,,
    saya dapat pesan dari kk kelas kemaren..
    Ktanya :
    BUAT ANAK-ANAK KELAS XI YANG CEWE JANGAN BANYAK GAYA..
    Saya mendapatkan peringatan ini dari salah satu komplotan mereka..
    Pusink..
    Tiap hari ada ja yang didamprat..
    Seharusnya SMADA itoe dipenuhi kedamaian..
    Bukan perkelahian..
    Coba kalau rukun enak juga khan..
    ^^

    Suka

  2. sebenernya daripada ngelabrak, beradu pukul hingga salah satu KO kayak genk nero…
    lebih baik…. diadu dalam suatu pertanding mungkin kayak miss universe….
    jadi bisa langsung ngebuktiin siapa yang lebih cantik dan diminati….
    tapi serem juga… cewek yang dikatakan sebagai makhluk halus dan lembut… ternyata malah lebih garang daripada cowok….
    Mana Ekspressinya????

    Suka

  3. kyaknya bully itu akan trus berlanjut klo tidak di sidang dan dikenakan sanksi berdasarkan KUHP…
    weleh2, mau lebaran kok tetap aja ada yg berantem, saling bermaaf2an donk..

    Suka

  4. saat personil gammabunta yg wktu itu jg sempat trkena kasus juga, saya kesal karena teman kami di vonis bersalah krena banyak gaya…
    sementang kelas 3, jadi merasa punya kedaulatan tersendir…
    hrus ditindak jika ada yg selalu mersa terhebat dan berkuasa sendiri!!

    Suka

  5. Siap..
    Saya sngat salut dgn tindakan yg bpa ambil.
    mmbrkan ultimatum pada para kurcaci agr tdk mnyakiti warga axiaga..
    MMg dlam hal yg sprti ini hnya pmmpin yg pdli akan rkyat nya yg mw mmbrikan tndkan trsbut..

    Suka

  6. Pada saat blan puasa yg shrus nya kedamaian yg di dpt kan mlah sprti nya ajng untuk mlampiasakan dndam pda adik2 nya bkan contoh yg baik..

    Kmi sbgai warga gmma bunta yg jg mnjdi krban sangat mndkung 10000% tndkan bpa..

    Kapan ya presiden gamma bunta brbuat sprti it..??
    saya jdi iri..

    Suka

  7. Sbagai adik klas kmi mnjdi mrsa takut dgn tndkan anarkis kk klas skrg..??
    yg mrsa mnjdi pnguasa SMADA ..??

    Adkah tndkan skolah mnjmin kmi untk tdk disakiti senior.??
    pdhl kmi tdk mmlki slah apapun..??

    Suka

  8. @silverius : galang dukungan untuk bersatu padu sehingga tidak ada yang bisa meruntuhkan kesatuan lima aliran jika perlu sembilan aliran baru juga harus disatupadukan

    @ismaa : semoga ketua suku masing-masing aliran segera mengambil tindakan yang perlu dan sangat diperlukan para warganya, bukan cuma duduk di balik meja

    Suka

  9. ia itulah yg saya hrp kan pa..
    Jgn brtindak stlah insiden saja..
    Aplah guna klo nasi tlah mnjdi bubur..??

    Kmi sangat mrindukan presiden yg sprti bpa..

    mudah-mudahan yang lain juga bisa melihat masalah ini dengan jernih dan segera ditangani ….

    Suka

  10. wah pak….
    kayanya para pembully ini koleksi korban nih pak….
    satu-satu dari tiap rombel kelas XI…
    hmmm…sudah ada 3 kasus,eh, hampir 3 kasus…
    siapakah target selanjutnya?? semoga nggak ada…

    kenapa ya pak, hobbi banget jahat sama orang…padahal sesama cewek yang seharusnya tipikal manis, lembut dan santun,ini malah ganas….
    capek deh….

    yang diserang juga kayanya diseleksi dulu nih pak… dipilih yang cantik-cantik-nya….
    iri atau sirik kali yah???
    hahaaa….saya tertawa….

    Suka

  11. oia buat RA tenang aja….
    selama kamu merasa nggak ada salah ngapain takut….
    tapi tetap juga jaga sikap, jangan sampai mengundang masalah yang lebih lagi…
    lagian ada bapak kita, pak rudy yang akan selalu beraksi dan bersiaga bersama dengan AXIAGA semuanya….
    God Bless….

    Suka

  12. Waduh sekarang targetnya anak AXIAGA ya………….
    Wah celaka…
    Bisa tambah BERABE………………..
    Semua harus ikut serta menyelesaikan masalah ini….
    Jangan hanya jadi PENONTON SEJATI…..
    Kita hrus punya perasaan senasib sepenanggungan…………

    Suka

  13. susah deh, namanya udah kepikiran utk berkuasa pasti akan trus berlanjut dan makin marak…
    apalagi jika itu didukung oleh faktor keluarga dan lingkungan…

    Suka

  14. tapi kita hrus bijak dan selesaikan secara baik2…
    seperti sloga pegadaian..
    MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH

    Suka

  15. Saya ga tau siapa yang salah apakah kaka kelas ataupun adek kelasnya…
    Saya ga bela siapapun…..
    Tapi yang pasti kita harus menjalin hubungan yang harmonis antara kaka kelas dan adek kelas…
    Jangan berantem mulu…
    Seperti kita ga diajarin sopan santun jaa………………

    Suka

  16. sebaiknya ada tindakan dari sekolah pak….
    soalnya kan akhir2 ini tindakan para kk klaz smakin menjadi-jadi….

    Suka

  17. @evira : perlu dukungan kekuatan super power untuk tetap hot spot dan stay on ready …
    standby

    @grace : perdalam lagi ilmu lelaning ing jagat kayaknya para pria di akademi pahandut niy

    @ridho : memang selama syahwat kekuasaan masih bertenaga paling sulit untuk mendistribusikannya seperti sebuah pengayoman
    jauh dari mengayom namun akan menghancurkan harga diri orang lain … 😑

    Suka

  18. akhirnya kan ntar bisa mengakibatkan trauma……
    mereka kira mereka doank yang boleh bergaya…….
    setiap orang kan punya style masing2….

    Suka

  19. Bwt yang dilabrak para SENIOR yang kEjam dan SADIS itu sabar aja ya,…
    Kalo kita ga pernah salah,ngapain TAKUT…
    yAKIN dech Tuhan akan selau melindungi kita……
    sO,eNJOY AJA……………………..

    Suka

  20. Pendapat orang lain tentang diri kita,tidak selalu jadi kenyataannya,tapi pendapat dan ucapan tentang kita sendiri,pasti terjadi;karena itu pikirkan dan ucapkan yang baik.

    Suka

  21. coba ntar klo kk kelas yang ngelabrak itu divideo atau direkam suaranya biar dikasih ama dewan sekolah…….
    biar mereka kapok, tpi slama ini mereka koq gak kapok2……
    cba diberi hukuman yang lebih berat aza biar kk klaz bisa sadar diri……..

    Suka

  22. Ampuni dan bebaskan secara total yang telah melukaimu.
    Hilangkan keinginan untuk membalas orang yang menyakiti hatimu.
    Allah pasti membelamu.

    Suka

  23. kk klas menilainya dengan hanya pendapat mereka masing2 aza……..
    coba mereka yang dalam posisi dilabrak, pasti akan merasa seperti yang dirasakan teman2 di lima aliran….

    Suka

  24. Kita bertanggung jawab bukan hanya dengan kita lakukan tapi juga dengan yang kita pikirkan,sebab dari sana jadi perkataan,perbuatan,kebiasaan,karakter dan jadi nasib kita.

    Suka

  25. Bila saudara pikir BISA,saudara benar,bila saudara pikir TIDAK BISA,saudara benar ;seperti PIKIRAN kita,begitulah kita.
    Cara BERPIKIR yang SALAH akan merusak diri sendiri.

    Suka

  26. Banyak orang punya ide bagaimana orang lain harus berubah,tapi sedikit sekali yang punya ide tentang bagaimana ia harus berubah.
    Ubahlah diri kita maka berubah juga keadaan kita.

    Suka

  27. Bwt anak AXIAGA yang kena masalah dengan kaka kelas.aku punya sedikit kalimat utkmu;

    Bila langit diatasmu tampak mendung,Topan datang,hujanpun turun.
    Jangan lari dari keadaan,jalani saja kondisi itu.Nantikan!
    Bahwa matahari β€œpertolongan” Tuhan bersinar tepat pada waktunya.

    Suka

  28. klo kita gak ada salah ngapaen takut…..
    kan didunia pendidikan zaman sekarang ini udah gak ada lagi penindasan senior ke junior/ploncoan…
    tapi kita juga harus dalam batas2 sebagai seorang pelajar…jangan lupakan juga orang2 di sekitar kita….apakah kita punya masalah dengan mereka,hanya diri kita sendiri yang tw…
    klo emang kita gak ada salah…ngapaen juga kita harus takut

    Suka

  29. ayo kita bersatu untuk saling melindungi……….
    jangan takut….
    kk klas kan makan nasi juga……
    laen klo kk klas makan listrik………….

    Suka

  30. percaya diri dan mental kita juga harus siap dengan keadaan yang sekarang ini sedang menghangat…
    klo mental kita down duluan, semakin-makin pula kk klas menekan kita……..

    Suka

  31. soalnya saya mrasa ingin nolong teman2 pak…..
    klo dibiarin trus ntar malah yg kna labrak tkutnya akan canggung dalam bergaul……
    karena mereka merasa tertekan dengan keadaan yang sedang terjadi di negeri bawah permai…

    kalo akhirnya bergaul dengan yang nggak bener .. kan malah gawat !!!!

    Suka

  32. para kurcaci kk klaz kan gak suka klo ada junior yang stylenya kren dari mereka….
    jadi yang kna labrak juga patut berbangga, soalnya style mereka diakui para kurcaci melebihi stylenya para kurcaci kk klas yang ngelabrak….

    Suka

  33. Jangan pernah kita buat keributan aplagi di Bulan yang penuh berkah ini…
    Lakukanlah sesuatu yang baik…
    Jangan bwt keributan disana sini………………….
    Buatlah suatu Perdamaian…………….

    Suka

  34. perang tidak dapat dihindari …
    jika kedua belah pihak tidak saling memaksa …
    namun yang saya liat di keadaan nyata adalah
    hal sepihak saja yaitu pihak kurcaci …
    jika hal ini didiamkan , nah apa kata Komnas Anak …
    apalagi praktik bullying harus dihapus dari sekolah termasuk tindakan ploncoan yang tidak mendidik dan cenderung mengarah pada kegiatan balas dendam atau mencari-cari kesalahan junior …. ini yang mesti disikapi setiap kesatria di tataran manapun
    renungkan lah … apakah selama ini kita sendiri juga menyuburkan budaya kekerasan, kekerasan dalam berpendapat, kekerasan dalam mengintimidasi, kekerasan karena memiliki kekuasaan …. ?

    Suka

  35. Perseteruan antara senior dengan junior bisa berdampak pada proses belajar mengajar.,…
    So,prestasi bisa turun…
    Saya harap semua guru bisa memberikan peringatan kepada oknum2 yang berbuat masalh ini………………..

    Suka

  36. Hd0hHh…….
    Kenapa Lagi mereka tu Lah ?!?
    Sukanya punk cari masaLah gitu……
    Mending damai2 aja……..
    Kan Lebih indah……..

    Suka

  37. mungkin masayarakat negeri atas yg ratunya kelahi ingin menjadi artis top, dengan cara melakukan hal2 tak senonoh utk meningkatkan sensasionalitas yg akan ditilik bagus oleh para student lainnya

    Suka

  38. Semoga ja masalah yang dihadapi antara senior dengan junior di SMADA ini tdk terdengar di telinga masyarakat luar…
    Kan malu SMADA yang merupakan sekolah favorit padahal muridnya suka berantem……………..

    Suka

  39. kiamat kecil sudah dekat, sebentar lagi padahal negeri atas segera menuju pintu universitas favoritnya, apakah karena stress, banyak pikiram, guru nya tidak seperti yg diinginkan?
    seharusnya bisa beradaptasi dengan keadaan, jangan ciutkan nyali…

    Suka

  40. Apakah para senior penghuni Negeri atas menginginkan kami adek kelasnya bersikap super sopan agar tdk memancing emosinya….
    Apakah kami harus membungkukan badan kalo lewat di dpn mereka???
    Apakah kami harus beli hormat pada mereka
    Apkah kami harus berdandan ambruadul agar tdk dibilang BERGAYA &CARI MUKA???
    Atau apkah kami harus memberikan senyuman teindah kami pada mereka agar hati mereka ga panas?
    Kok mereka banyak maunya………………

    Suka

  41. Walapun ada TRAGEDI antara senior dan junior di SMADA…
    Tapi semoga itu tdk mengurangi rasa hormat kita pada kaka senior…
    Mereka kan lebih tua,jadi kita harus menghormati mereka………………
    Dan yang paling penting;Ga Semua Kaka Kelas Gila Hormat……………….

    Suka

  42. Saya salut dengan kaka kelas yang brani melabrak adek kelas padahal kalo diliat secara fisik mereka sangat minim….(semoga bisa mengerti maksud saya)
    Tapi sayang kebranian mereka berada pada jalur yang salah………………

    Suka

  43. wah, kalo begitu para cewe-cewe cantik di smada ini harus hati-hati donk pak, karena siapa tahu setiap saat mereka bisa jadi incaran, sepertinya sangsi yang keras di perlukan untuk hal ini pak..

    Suka

  44. bener tuch kata anggi, sama-sama makan nasi tapi sepertinya para kurcacinya yang kurang makan nasi…hehehe.. kaya kata pepatah, kecil-kecil cabe rawit pak…n_N..

    Suka

  45. knp sih beraninya kroyokan aja??knp ga adu pukul satu-satu aja..pake teman2 segala..coba klo ditantangin 1 by 1,pasti ga berani..

    susah lah mrka tu dibilanginnya..pdhl udh msk ruang pemulihan berapa kali eh msh jg dilakuin..
    ck ck ck

    kurcaci2 yg “kecil2 menggigit” bener.. ^^

    Suka

  46. kami siap membantu pak,,
    klo terjadi apa2 dengan angktan kami tahun ini….
    karena kami merasa angkatan di atas kami selalu sirik dengan kami….

    Suka

  47. kemaren yg co na jg di labrak ma k2 kelas yg co pak…
    bahaya ne….
    harus di selesaikan….
    klo tidak,angkatan kami bs terinjak-injak…
    hoho

    Suka

  48. Waduh, memang dr zaman dlu sampe skrg, insiden sPrti ini bs terulang kpn saja….
    K0q bs iri sma yg pya wajah oke…
    Dr pd cr msLh lg, mndgn byk”briBadah, syukurin ap yg ud d bri bwt qta…
    Spa tw dg byk”bribadah qta mlh d bri kelebihan lΓ¦n olh Tuhan…
    He”

    Suka

  49. nah itulah pak salah satu contoh dari “sirik tanda tak mampu”

    wah2 memang para senior zaman sekarang tidak mau merasa tersaingi oleh para junior na…..

    Suka

  50. wah kalau ini dibiarkan mereka bisa tambah menjadi-jadi pak….

    sebaiknya ini segera diselesaikan agar masalahnya tdk berlarut-larut lg….

    he15

    Suka

  51. Oww, paNtas ..
    pada dasarnya, Inti dari segala Inti alasan mrka kerjaannya kurcaci adalah krna 3 Huruf IRI..

    Ummm, Be ur SeLf Dunkk

    Suka

  52. lagean sepertinya tag smwa senior civitas akademiwa SMAda saja yang seperti itu tapi banyak diluar sana tindakan yang patut disayangkan lebih parah dr tindakan para kurcaci, maka dari itu hilangkanlah rasa iri dan rasa diri yang paling hebat mulai dari sekarang..

    Suka

  53. Kurcaci yg srik..
    😦

    mmg it knyataan nya..
    sprti ny mrka srik mlhat ngri bwah yg cntik2
    dan mndpt pndngan lbih dri para adam ngri kita..
    heee..

    Mk nya jgn mau klah donk..

    Suka

  54. Kurcaci yg ad di ngri dnggeng it kan baik..??
    Rjin mmbntu..

    Tpi knpa y kurcaci yg ini mlah sblik nya..??
    Yg prlu di tlti adalh mtif di blik kjdian in..??
    😦

    Dan brhrp prktek bullying mssal ini brhnti..
    amin,.

    Suka

  55. ya ampyunn ..para kurcaci bikin ulah lagi..
    ckckckckck.. 😦

    praktik bullying kya’na udah menjadi tradisi oleh senior..
    jadi kita para junior haruslah tabah mnghadapi hal ini, toh melawan juga tidak ada gunanya..

    yg terpenting tinggal kitanya aja lagi yg harus menjaga sikap dan perbutan ketika disekolah, khususnya bwt temen2 yg merasa bungas d smada.. hhehe πŸ˜€ !

    Suka

  56. jika sekolah sudah menjadi tempat yang kurang nyaman,dan kita merasa terncam saat di dalamnya…

    rasa untuk menimba ilmu pun jd merasa gelisah tak nyaman…

    Suka

  57. jdi yg pnya muka cantik2 pasrah ja lo d’tindas olh pra kurcaci……
    hohohohoho
    cpe dch,,,,,
    maklum sirik tanda tak mampu………

    Suka

  58. kalo mereka merasa kalah gaya…
    knp melabrak orng itu…
    klo kalah gaya,,,,ya udah mrk lebih b’gaya az…
    jgn mlh meintimidasi seperti itu….

    Suka

  59. kyak ny, trsangka mengincr 1 cwe dri stiap prwkilan klas
    prtma gammabunta
    kedua pizza
    k-3 axiaga

    bngung mw nanganin cwe sprti ini.

    Suka

  60. kcil2 cbe rawit
    tpi cbe rawit ny trlalu sper duper pdas, shngga tak ad yg mw…
    mngkn trsangka tdk prnah introspksi,, menginterogasi dri sndiri
    (ayo tman2, mumpung mrah pke as…)

    Suka

  61. susah sie pak..

    merasa kalo mereka adalah seorang senior..
    yang notabennya,udagh duluan di samada daripada kami.

    jadi,apa pun yang kami lakukan slalu aja salah..

    weleh2..

    menyebalkan 😦

    Suka

  62. kebanyakan persoalan,

    berawal dari mata jatuh ke hati alias( “apa cangang2)

    biasanya mereka ngmg gt pak..
    padahal blom tentu ade2 kelas pada ngeliat ke mereka, siapa tau ngeliat k2 kelas yang cowonya,hehe πŸ™‚

    Suka

  63. padahal mereka nyari2 masalah aja tue pak..
    or ngiri ade kelasnya lebih cantik πŸ™‚

    tapi,demi menyelamtkan diri,jadi lagh alasan “cangang2” dan gaya, jadi alasan mereka buat ngelabruk..

    Suka

  64. daripada nyari masalah..
    mending cari makanan ke kantin..

    daripada cari perkara..
    mending urus aja diri sendiri..
    hehe,buat yang suka menindas yang tag berdosa.. πŸ™‚

    Suka

  65. maka si RA ini pendetawati …. wejangannya dalam percikan hati mantap-mantap

    namun koq setelah menghadapi cobaan pada kabur beibeh …. πŸ˜₯

    Suka

  66. wah saia baru taw nieh!!
    kenapa sih kalo ada kekerasan saia selalu terlambat taunya??

    Suka

  67. untungnya saia nggak cantik,,, jadi nggak diganggu kurcaci…

    kurcaci2 itu iri ama yang punya style lebih…
    makanya mukulin junior

    Suka

  68. untuk cewek yang cantik2:
    ayo jangan maw kalah ama itu kakak2 kelas yang minimalis!
    belajar kravmaga az…
    n tetap gunakan your style

    Suka

  69. Ternyata kaka kelas bisa juga sirik sama ade kelas,
    Biasanya ade kelas yang ngiri sama kaka kelas,

    Suka

  70. Sudah saatnya kita belajar jurus membela diri dengan pak rudi,
    Masa kita di bully diam saja,

    Suka

  71. koq makin ramai ya kasus bul2 ini??

    pdhal pngan nya kita sm2 jalin pertemanan sm k2 kls 12..

    untunk sya tmnan ma ka2 ks yg ga neko2, dan ga suka huru hara ga jlas kya yg sring bul2 ini…

    Suka

  72. wah..
    ada apa lagi ini?

    saya sich, merasa prihatin sm temand2 yg tertindas spt itu..

    tp, apalah daya kami sbg junior?

    jika melawan, pasti senior lebih marah, dan smakin dendam..

    Suka

  73. yah..
    apa boleh buat..?

    doakan saja spy para senior sadar, bahwa
    “jika ingin dihormati, kita harus menghormati orang lain dulu”.

    sehingga tdk bertindak kasar, pada adik-adik kelaz..

    Suka

  74. loo di smada sekarang lagi tren ya melabrak-labrak ??..
    sepertinya penghuni negeri atas benar-benar tidak suka melihat kedamaian yang terjadi di negeri bawah..
    apa tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik ??..
    kalo emang kalah gaya harusnya kan bisa lebih bergaya lagi..
    pake persaingan scr sehat dong..

    Suka

  75. yaa buat cewe-cewe cute kls XI jgn smpai terbawa esmosi..
    lebih baik di omongkan scr baik2..
    kan gawat tuh kalo masuk ruang BP..

    Suka

  76. YA…. saya setuju pendapat silver yang perlu diadakan tanding kaya miss UNiverse gitu jadi ketauan mana yang primadona dan mana yang sirik….

    Suka

  77. Wow bapak dapat analisis dari L, luar biasa berarti bapak pemagum death note juga ya pak…
    Bapak memang berjiwa muda..
    Hehe…

    Suka

  78. ada ajh krjaan di bulan puasa!!
    yg sbnarnya dilakukan utk mmohon ampun,,eehhh slah kaprah jdi ke2rasan…

    klo lama klamaan budaya ini mnjadi sbuah tradisi dsekola qta..mka qta akan dpandank skola iank burug lah!tag punya aturan,,ato pun pnuh dgn kasus bully-bullying…

    junior akan sllu jdi sa2ran,,sbnarny klo pun mrk mnjadi senior kmi,,ksih cntoh/teladan iank baig lah!!
    biar bisa dicontoh…

    klo mslahny sprti ini mna patud dicontoh??

    weleh2

    Suka

  79. insiden ud terjadi dbbe2rapa klz XI smada taun ini..
    1/1 akn mnjadi seorank targed iank akn d’bully-bully..
    waspadalah,,jgn smpai mlakukan snuah ksalahan..
    tpi,,klo pun emank qta gag cri mslah,,jgn slahkan bunda mngandung!!

    hehehehehehehe

    Suka

  80. beechh,,, para kurcaci pada sirik semuA! ngeliat juniorNa cantik n cakep”!!hahahahaha πŸ˜€

    unTuk para Junior,, YaNG TAABAAHH>…:D

    Suka

  81. lagi2 ada insiden seperti ini.
    buat RA yang sabar dan usahalah untuk tenang.
    moga2 kedepannya tidak aa lg kejadian seperti ini.

    Suka

  82. lo mw dliat pra adam,tuwh jd artis z,jgn jd hulk,hehe..
    trus lo mw jd jgoan,jd ptinju,,,
    lo mw jd pmenang,ya jd orng yg mw usaha,,
    lo mw sombonk???cpeeeee daaagghhhh

    Suka

  83. ya…..seperti yang bapak bilang kalo kurcaci2 tersebut sangat mersahkan ! oleh karna itu harus dihentikan ….
    masa gara2 gak dilirik kaum adam aza , dia menyalahkan RA ???

    saya akan mendukung apapun yang dilakukan oleh bapak ……
    siaaaaaaap laaaaaaakkkksaannaaaaaaaakan…hehehheheheheh
    becanda !

    Suka

  84. bapak saya mengucapkan minal aidzin wa faidzin mohon maf lahir dan batin !!!!!!!!!!!!!!!!

    saya tau klo selama ini saya sangat menyusahkan bapak dan berbuat banyak dosa kebapak…
    tapi tolooooooooooonnngggg maaf kan semua itu ya pak ?!!! oceh….
    hehehehehehe

    Suka

  85. kaya’nya hkuman bt para kurcaci kurang menakutkan…..
    coba donk pa dri skolah lbih di’tindak lanjuti dng memberi hkuman yg berat….biar para kurcaci pada kapok cri2 msalah sama klas XI…..

    Suka

  86. Masih saja terjadi!
    Apa yang salah!
    Mungkinkah budaya bully’akan hilang atwa melekat tuk diteruskan’

    Suka

  87. knapa pke acara ngiri segala..?

    byk alumni yang dgr crita ini
    blangin klo pnduduk ngri ats..
    lecek2..

    wkwkwkwk..

    moga-moga hukuman yg mmbuat
    kapok segera di jatuhkan agar
    tidak terjadi bully lagi.

    Suka

  88. wah…..ini perasaan saya az apa emang bener y,,,,

    ko kegiatan bully membully tahun ini meningkat y????

    pada kenapa sih???

    Suka

  89. sebenernya semua masih bisa diselesaikn dengan baik-baik

    itu kalo emang ada masalah…

    tapi kasian yg gak tau apa-apa diserang…

    wah itu udah melanggar…

    apalagi senioritas kadang masih terus berlaku

    kasian ade kelasnya,tapi kaka kelasnya rugi..
    buat pelaku jelas sanksinya pa lagi mau ujian ntr,
    buat yg gak ikut-ikutan juga nama baex selruhnya jadi gak bagus…

    Suka

  90. kalo memang mereka merasa benar dan ade kelasnya salah,ato ada perilaku ade kelasnya yg merugikan harusnya mereka ngomongin baex-baex yah datengin ade kelasnya trz omongin masalahnya(baik-baik) siapa dengan gitu ade kelasnya bakal nyadar trz ngubah yg menurut mereka salah

    dengan gitu gak akan ade bully membully yg jelas-jelas ngerugiin semua pihak yg salah sama yg gak tau apa-apa…

    selesai…

    tepi kalo ae kelas(kalo salah) msh gak berubah nah gitu deh…omongin ke tingkat lebih serius…

    harts dipikir dulu…jangan pke emosi…

    Suka

  91. sekolah juga harts ngasih sanksi yg agak berat

    biar kegiatan ini gak kejdian lagi….

    Suka

  92. m…kadang kesalahan gak mutlak dari ade kelasnya az..

    mereka minta adanya perubahan selama itu baik y diikutan tapi kalo udah ngerugiin tapi dipaksa juga nah..

    mereka juga harts mengerti kadang perubahan juga bisa datang dari mereka
    belajar menerima orang lain apa adanya..

    jangan seakan mereka selalu benar…

    (maaf kalo berlebihan)

    Suka

  93. smpai kpan pun jga,,snior akan sllu brtndak smna-mna….

    jnior sllu di anggap sbgai psruh buat mrka….
    mrka sllu ingin jdi pnguasa dan tdak ingin di saingi oleh jniornya…..

    Suka

  94. wah,bkn kaget aza!
    k2 tu lagi bkn masalah?
    knp sich?
    daripada ngurusin org lbh baik pkr ujian kelu2san ntar…
    pak, saya mengharapkan bkn cmn bapak yang bertindak, guru2 juga yang lain ikt juga..
    jd,mreka g macam2..
    lulus z belum dah mikirin org lain..

    Suka

  95. ga ada jera2nya apa kaka kls itu gerjaim hal2 yg berbau kekerasan sama ade klsnya????
    kasus kemaren emang belom cukup ya…..

    buat RA anak AXIAGA yg tabah ya:-)
    ga ush takut klo ga ngerasa salah

    Suka

  96. kjadian yg tk hnti2nya trjadi..
    apa sih maunya ka2 kls itu..
    pdahalkn kta sma2 mnuntut ilmu bkannya mncari prkara..
    bntar lgi mau ujian tpi klakuannya smkin mnjdi-jdi..

    Suka

  97. ahhhhhh biasa aja tu kta memang harus lebih berhati-hati aja, dan hrs sabr

    Suka

  98. oo,,jadi masalahnya para kurcaci iri gara2 gaya junior lebih okey..kebiasaan iri ini yg sgt membahayakn,yg pada akhirnya trjadi kekerasan..

    harusnya kalo para kurcaci ingin mendapatkan perhatian para kaum adam perbaikilah sikap dan prilaku diri..

    tndakan menyerang junior adlh tndakan yg rendahan..

    Suka

  99. tindakan para kurcaci harus diberantas scepat mungkin..kalo tidak,,kesejahteraan junior akan terancam..

    para junior pasti akn merasa ruang lingkupx dibatasi atau bisa juga merasa depresi krn tindakan anarkis para kurcaci..

    cepatlah tobat wahai kurcaci..

    Suka

  100. harusnya jgn ada rasa iri dan dengki..kalo pun ada,harusnya qta bisa menjadikan ras iri tsb utk meningkatkan kemampuan dan kualitas diri utk dapat menyaingi org yg mmbuat qta iri itu..

    tapi,masa iri cuma gara2 ga jd obrolan para kaum adam sih??waduhh,,
    harusx iri dgn org yg mempunyai keintelektualan lbih dri qta dunk,.

    Suka

  101. smoga tdk akan ada lagi korban dr tindakan para kurcaci,,

    dan buat qta2,,introspeksi diri yuk..kali aja memang ada kesalah dri diri qta,jd qta bisa merubahnya..

    Suka

  102. Yang sabar saja jadi ade kelas, jgn dihiraukan segala intimidasi dari kakak kelas. Pembalasan bukan hak kita. Itu hak Nya Tuhan.

    Suka

  103. pembullyan yang sangat tidak masuk akal hanya karena masalah style yang tidak di miliki geng itu .berarti dia tidak pede dengan diri sendiri tapi berani membully orang ya hehe atau malahan bukan nya tidak pede tapi tersaingi hihi

    Suka

  104. waduh korbannya inisialnya RA ya pak?saya dong… πŸ˜€ *aduh ge.er banget. tapi saya juga gak mau pak jadi korban bully, saya kan gak tau apa-apa :D. Masalah seperti ini memang sering terjadi walaupun udah banyak banget peraturan, tetapi tetap saja hal ini terjadi. kasihan yang kena bully 😦

    itu kan cerita tiga tahun yang lalu ms RA πŸ˜†

    Suka

  105. semga aja hal-hal kayak gini gk terulang kembali di tahun 2011 ini, gk da ngebully- ngebully lgi, biar tercipta hubungan yg dekat,akrb dan terikat seperti gerak bumi mengelilingi matahari menurut sya aja sie hahahaha πŸ˜€

    Suka

  106. itu tanda nya sirik pak. . sirik tanda tak mampu . semoga kejadian seperti itu tidak terulang lagi di sekitar kita ^^

    Suka

Komentar ditutup.