Komik Sekolahan (1)

Silakan menonton deretan foto berikut semoga berkenan dan membawa hiburan : 😀
Untuk seri lainnya silakan melihat kemari

mudah-mudahan ada batu yang lebih besar lagi .... ?

kira-kira adakah batu yang lebih besar lagi (pikir Pirta),

D
Gigiku dulu tak begini, tapi kini tlah panjang lagi 😀
wei wei ... ni nah kamu sudah siap menerima lemparan buah keranjang ... tenang ja banyak pawang di bawah. Eh ... di, udah penuhlah bokerannya ? aku sudah ni (ujar Nuansa). "Aku sedikit lagi!" (ujar Iwan). Beuh, kalian ini, dasar tidak sopan ! (ujar Wilma sambil nge-sms tukang sapu)
Yang sudah selesai pulangan kelas dua, di rumah masih belum buka puasa .... ya kalo Wang (ujar Friandy)
Si putri masih mencatat jumlah atap di sekolahan biar kena kuganti dengan seng abang ja !
Makanya jambu tu ganti aja pake hape biar bisa ngitung sendiri waktu jatuhnya (ujar Wilma sambil mencontohkan)
Makanya jambu tu ganti aja pake hape biar bisa ngitung sendiri waktu jatuhnya (ujar Wilma sambil mencontohkan)

99 comments

  1. banyak sekali ya…
    rame amat…
    coba saya ‘n teman2 datang nya saat itu aja ya… oh baby

    Suka

  2. Astaga pa’……..
    MemaLukan Liat f0t02nya……….
    Tapi sangat Lucu………..
    Yach……….. MeLeLahkan tapi menyenangkan………
    He………..

    Suka

  3. wih…
    banyak foto-fotonya…
    kayanya bapak ne ahli dalam
    segala bidang…
    selain fisika dan agamanya ternyata bapak mempunyai bakat terpendam yaitu fotografer
    dan pembuat komik…

    Suka

  4. pd mau batu besar ne…
    entar deh kalau sekolah ku kasih
    batu besanya…
    gratis gak usah bayar…
    he…he…he…

    Suka

  5. waduh pak…
    jd pengen ketawa terus…
    apalagi ngeliat foto-foto kakak”
    kelas seri yg laen…
    lucu-lucu buanget…
    ha……ha……ha…….

    Suka

  6. Kapan ini pa?
    Gokil,, tnyata byk ulah temen2 yg kjepret kamera yah..
    Bikin di mading pasti asik..

    Suka

  7. sekolah yg biasanya sepi karena libur…
    jd begitu ramai…..

    sungguh langka….

    Suka

  8. yg sedah melakukan praktek sebelum libur sepertinya melakukan praktek ulang…..

    Suka

  9. K0mik yang sangat unik dan menarik pa’…….
    Ga b0san2 ngeLiatnya……….

    Suka

  10. hehehehehehehehehehehehe30000x

    komik na seru pak….

    lumayan utk bahan tertawa selama liburan puasa ini…….

    hag hag hag hag hag hag hag hag3000x

    Suka

  11. wah ternyata bpk ini bisa didaftarkan ke “srimulat” sbg pelawak pendatang baru……

    hihihihihihihihihihi300x

    Suka

  12. aeru ketimbang nyewa komik mahal2 mending liat komik smada hahahaha lucu sekali

    Suka

  13. Bapak ini berbakat sekali dalam melawak ….

    ngga mau daftar ke Etravaganza kahh pak ???

    nanti saya kasih dukungan penuh buat bapak ….

    Suka

  14. Ayo teman2 ….

    dari pada banyak2 baca komik yang sekarang sudah semakin merusak moral, kita baca saja komik smada yang bisa merusak stress jadi happy lagiiii …..!!!!!!!!!!!!

    Suka

  15. Kenapa saya tak ada yahh ???
    padahal kayaknya saya datang pas waktu itu …..

    Suka

  16. Ditunggu pa’ seri k0mik seLanjutnya……
    Lebih heb0h Lagi pastinya……..

    Suka

  17. foto – foto yang diatas memang mengundang tawa apalagi disertai dengan tulisan – tulisan yang berada di bawah masing2 foto, rame juga kalau di buat komik seperti yang bapak utarakan karena tokoh2 komik tersebut adalah siswa siswiitu sendiri jadi bisa terlihat kegiatan2 apa saja yang dilakukan selama berada di bawah bimbingan bapak, komik ini mungkin akan menjadi bukti kenang – kenangan selama menjadi murid bapak, ditunggu seri berikutnya.

    Suka

  18. komiknya full color
    commentnya lucu2 lagi… kayaknya mr.hilkya ada bakat ngelawak nih…

    Suka

  19. ada lagi nih yang dahsyat untuk 2009…
    mpe bingung, yg mana yg paling dahsyat…hehehe

    Suka

  20. komiknya mengundang enyum jika di lihat, tapi kalo di baca maka akan mengundang tawa..

    Suka

  21. BUSYEEEETTTT….. daaaaa…..

    lucu…lucu…
    bpk mank kreatif daaa…

    Suka

  22. komik sekolahannya bgs bgt pak,,
    baik yang seri pertama maupun seri yang kedua…

    Suka

  23. rugi ya pak teman2 yang gk datang pada hari selasa lalu….
    mereka gk difoto ma bpk….

    Suka

  24. bapak ini guru yang sangat kreatif bgt,,
    foto2 itu aja bisa bpk buat komik….

    Suka

  25. ha ha ha ha . .

    lucyu lucu buanged pa’….
    komik sinchan juga kalah lucunya sama komik sekolahan yang bapa bwat. .

    Suka

  26. wah…
    bapak…
    kata-kata di bawah foto membuat saya tertawa….
    heeheheheheheeh ^^

    Suka

  27. pas banged kata2 yang bapa bwat ma fotonya. .

    kami tunggu komik komik sekolahan seri seri berikutnya yang pasti gag kalah seru..4e

    Suka

  28. koq di foto…
    teman-teman pada pakai baju bebas yah…
    pak…
    mereka ngerjain proyek waktu libur yah ???

    Suka

  29. dari foto2 diatas, kyk gak liburan ya pak…
    di dsklah rame bgt…
    baik anak klz XI maupun anak klz XII juga ada di sklah…

    Suka

  30. tapi knpa anak klz XII gk difoto juga pak,,
    khan tambah seru klu da foto ank klz XII yg dtg pas hari itu..

    Suka

  31. komik sekolah bisa mengalahkan komik-komik lainya…
    terutama komik jepang…
    hehehehehhehehe ^^

    Suka

  32. Wah…..foto2nya lucu…
    Apalagi tulisan yanga da di bawahnya..
    Aneh2 ja Bapa …………..
    Tapi bisa dijadikan tulisan yang menggelitik adrenalin…………….

    Suka

  33. Walaupuin liburan..tapi tetap aktif praktikum…
    Patut dicontoh tuch……
    Ada tugas liburan dech…………….

    Suka

  34. Pose model2 di foto2 di atas OK2 tuch…….
    Bisa jadi model tuch…
    Ada yang jongkok..ada yang berdiri…..

    Suka

  35. Aneh2 ja tingkah lau ank2 ILMU ALAM nich….
    Wah…tapi keren tuch ada foto2 saat praktikum…
    Sayang saat kami praktikum ga da foto2nya……………..

    Suka

  36. Wah….Keren Pa…Praktikumnya keren..outdoor…Jadi bisa sekalian refreshing…Bosan kalo di kelas truss………………Tapi harus tetap serius nich…………

    Suka

  37. Sayang foto2 anak2 XI-IA2 ga ada…Liupa difoto sich…
    Nanti dech di Proyek berikutnya…
    Ok….Ok….

    Suka

  38. Foto2 ini bisa dijadikan suatu Bahan lelucon di sekolahan..karan foto2nya lucu2……
    Kelas lain harus ikutan ngirin foto praktikumnya nich………………………..Eh,salah maksudnya foto Proyek…………

    Suka

  39. Bener2 Pa…seperti judulnya…
    Tulisan ini seperti komik banyak foto2 yang lucu2……………menggelitik………..

    Suka

  40. aduh pak,kenapa foto saya yang lagi boker???? kan kurang sedap di pandang mata…. tapi syukur bokernya ga kliatan pak…..

    Suka

  41. wah pak, terkirim 2 kali…. sepertinya bisa di bikin komik pak, apalagi ada kata-katanya di bawah fotonya itu….

    Suka

  42. coba praktek trus pak rame tapi memang kurang bermanfaat sich klo kaya gitu terus karena teori juga penting…..

    Suka

  43. sayang kelas lain tidak ikut pak, dan kelas lain jarang masuk blog jadi ga kliatan gimana kalo foto-foto mereka dimasukin dan diberi koment yang lucu-lucu oleh bapak…n_n…

    Suka

  44. wakaii .
    fantastik skli photo2ny .
    modelny org2 trnma smua .artis ibukota. mnciptakan daya tarik trsndiri.
    apalg dgn komentar2 ala srimulat bwtan bpk .
    so psti,jd mak nyoss bwt dliat .hhohoho

    photo sma comment dbwhny cucok bgd ..
    bpk n murid2 (kita smua) top deh ..

    4 thumbs up.. xp

    Suka

  45. Manga bikinan bapak bakalan ngalahin gosho aoyama dengan conannya n juga manga terkenal lainnya…
    Of course karena komik bapak based on real life…
    Kami belum praktikum ke sekul kayak gitu pak…
    Atau saya yang ga tau ada praktikum ke skul???

    Suka

  46. Manga buatan bapak lucu banget… Kaya parodi…
    Saya jadi terhibur membacanya…
    Daripada ke rental manga, mendingan ke blog bapak…
    Bisa sambil baca manga….

    Suka

  47. Pak, bisa ikutan manga award tahun ini nih…
    Dijamin taon ini mangaka indonesia bisa jadi pemenangnya kalau bapak ikutan…
    Bangga juga kalau punya guru mangaka…

    Suka

  48. punya bapak ini manga elektronik…
    Gambarnya sangat real…
    Efeknya juga bagus…
    Salut buat bapak…
    Ajarin kami bikin manga kayak gini donk pak..
    Ide cerita manga bapak juga bagus…

    Suka

  49. Selain jadi mangaka bapak juga bisa jadi pelawak…
    guyonan bapak segar n menarik…
    Bisa mengocok perut di saat sedih…

    Suka

  50. IIa ampuunn..
    Mnrutt saia komoik nyaa kreativ..
    biasaa ny di gambarr in komik nyy pkee ptoo…

    jrg ad yg bsa bwt komik gnii..

    Kreativ bgd pkk ny.
    🙂

    Saia mrsa trhbur bgd pa…
    😀

    Suka

  51. Komik yang luar biasa….Bagus banged pak…Harap terus dilanjutkan…

    Suka

  52. Membuat komik itu susah…
    Aplge pake foto…
    Lucu banget Pak…
    Hehehe….

    Suka

  53. wow para pemain yang nampang di komik ini jadi artis dadakan . bapak memang hebat mengambil gambar-gambar yang ada dan mengolahnya menjadi sebuah cerita komik lucu yang menarik hati . pak kalo bisa bikin yang banyak lagi ya komik komik lucunya.

    Suka

  54. Wow,bapak bakat nih bikin komik!Seru nih!!
    Ngomong-ngomong kok ga ada fotoku lagi,pak?Cuma dari belakang aja.Tapi ga pa-pa,saya sudah puas nih nampang bentar.

    Suka

  55. Lucu!!!Lucu!!!!!
    Kapan nih pak bikin konferensi pers buat peluncuran komik smada ni?hehehe…..
    Ayo kita berjuang memajukan komik Indonesia!!!!!
    Yeeeeeeeeeeeeeeeeee………..!!!!!!!!!!!!

    Suka

  56. bapaaaaaaaaaa……

    saiia ga tEu kLo hari sLeza iank lalu bPa n tMan2 yang lain pada kSkul bWt prakteg lagiii…

    huhuhuhuhuhuhu…………..

    tag issa ikud fto2 dieyh pak…..

    hMMMmmmmmhhhhhh pNgeeeeeeeeeennnnn

    Suka

  57. hehehehe……

    sMada pNya kOmik eUUUUUUUUyyyyyyyyy….

    yaPp bGusss tuHH pak,,

    dRipada bCa komik serial cantik..komik2 jepank,,

    iank mNurut saiiia saNgattt tag assssikk

    bKin puSssink,,,

    mNdink kTa bKin komik nDiri,,,

    saya tunggu foto-foto ceria buatan Laveana dan kawan-kawan, supaya bisa dilanjutkan menjadi komik bergambar foto real dan nyata

    Suka

  58. teman2 pada tau aja klu lagi di foto ma bapak pe semuanya menunjukkan gayanya masing2…

    dalam fisika, didefinisikan gaya sebagai penyebab gerak benda

    Suka

  59. jdi ngiri liat fto breng tman…..
    kmi blum smpat prktek yang lmpar btu itu….
    ntar fto kmi di pjang jga ya pak…..

    kalo ada foto obi dan kawan-kawan dengan kegiatan belajar atau praktikum fisika bisa dikirimkan kemari sebagai kenang-kenangan atau dibuatkan cerita 😀

    Suka

  60. pak….
    ntar klo ada fto lgi ajak-ajak ya pak….
    oouuu iya, fto el fosfor jga di pjang ya pak…..

    Suka

  61. Pak saya, Brata, Krisna dan Hasymi kemarin di Musholla, kenapa tidak difoto jga….. pdahal mka kmi kemarin lagi keren2nya lho pak, Saya lagi masang lampu, Brata masang keran, Krisna ngepel WC dan Hasymi Sibuk Ngangkat Kursi….

    Kasihani kami pak, jadi tdak ikt berfoto ria dengan teman2, karena kami menjadi seksi perlengakapan buat PERSADA (Pesantren Ramadhan SMADA),,,,,…. Laen kali kami akan berusha ikt Berfoto……..

    Suka

  62. Pak kok saya tidak muncul disitu ya…….. Hehehe…….
    Pak Proyeknya mulai kapan bisa dilanjutkan…. khsusnya buat kami2 para pengantar PIZZA….. karena saya juga tdak mengetahui apa2, sesuai kata2 bagus diatas sya kemrin2 sibuk masang Keran untuk Musholla……

    Suka

  63. beeeehhh…diam2 teman2 kita ne pnya bakat nglawak smua..hehee..
    ada2 ja kerjaan,,makanya bersikaplah senatural mungkin..(loh?) *muka bingung*

    Suka

  64. nice picture! pak…..

    saya harap ini dapat menjadi kenang-kenangan….

    Suka

  65. wah2……

    kurang bagus action q pa….

    selain jadi guru fisika bapa jga berbakat jdi komikus…
    hohohohoho

    Suka

  66. whahahaha…
    terharuuu saia mlht poto2nya pak…
    manteppp… hahahaha…

    tpi poto saia koq kuranggg ????
    nnti poto2 lg yaa pak…

    hee,,,

    Jbu pak..

    Suka

  67. pa,,,lo mo bikin komik lagi ajak2 pa lah….

    biar tambah rame…
    he…….{mau’ny}

    buat banyak’ ja pa komik’ny…
    hohohoho

    Suka

  68. rame bgt pak,komiknya….
    itu paz hri slasa kmren ya pak???

    sayang saya gak ada datang ke skul,,,
    jadi foto saya gk ada terpampang tu pak

    heee,,
    maunya….

    Suka

Komentar ditutup.