Doakan Irzal dan Innue

Berdasarkan pengumuman dikmenum, besok pagi Irzal Rakhmadani, Innue Astrini utusan SMADA Pahandut akan bertanding memperebutkan tiket 30 besar siswa terpandai se-Indonesia di Makassar dalam rangka Olimpiade Sains Nasional. Mari Kita Doakan Kaka-Kaka ini dan juga kaka-kaka yang lain yang mewakili Kalimantan Tengah dalam forum nasional tersebut agar dapat mempersembahkan yang terbaik. Irzal siswa kelas XII IA-1 mewakili KalTeng dalam cabang Matematika, dan Innue Astrini siswa kelas XII IA-3 mewakili KalTeng dalam cabang Biologi.

Semoga bisa memberikan peringkat terbaik untuk Provinsi Tercinta ini.

Ayo Semangad ….. !!!

Hastala Victoria La Siempre Por SMADA

139 comments

  1. Perhatian

    akhir-akhir ini saya memperhatikan keleluasaan dan kebebasan, namun mengingat ada sesuatu yang harus diamati dengan serius, komentar yang cuma sepenggal kalimat akan dihapus secara menyedihkan apalagi dengan hanya beberapa patah kata …. untuk yang memberi komen sejak sabtu, 9-8-2008 mulai pukul 12.00 yang memberi komen sebelum itu masih bisa bernafas lega, hendaknya isian komentar berupa analis dan opini bukan sekedar say hallo atau pertamax, keduax, ketigax, keempax, kelimax …..
    karenanya hati-hati memberikan komen karena itu adalah skor verbalistik dan afektif anda …
    admin tak menolerir adanya chit chat sebagaimana sebelumnya, mengingat jumlah komen anda sudah mencapai kuota 1600 paket.
    Kiranya bisa diindahkan ! Indah Permata Rahayu

    Suka

  2. bapak saya bener2 bingung harus gimna :((

    MAAF BANGET YA PAK RUDY..beribu-ribu maap..

    Suka

  3. moga-moga d’bulan kmerdekaan ini akn mmbri kta smangat bljar sperti smangat 45 yg d’mliki oleh para pejuang kta……

    moga-moga jg smangat bljar kta ini dpat kta tumpah-ruah kn di blog ini…..

    cahyoooo…….blog guru fisika…!!! 🙂

    Suka

  4. okeh pak….

    smada makin okeh az nih, tiap thun selalu ikut olimpiade…. tp ko thun ini yg ikt mewakili fisika dalam olimpiase kli ini ko gd pak????

    tp biar bgaimanapun qta hrus dukung trus para peserta olimpiade…..

    smangat smada N merdeka….

    Suka

  5. MOga PERWAKILAN KALTENG dari smADA bakal menang!!!

    AMIN,,,AMIN,,AMIN!!!!!!

    Suka

  6. Kmi dukung dengan DOA agar kakak2 klz 12 agar dapat menjadi yg terbaik di pentas olimpiade SAINS tersebut,yeah..yeahh..yeahh..
    Dan bagi kita juga anak2 klz 11 mari kita juga ikuti jejak kakak2 klz untuk ikut Olimpiade dan berprestasi biar kita biza ngelanjutin tradisi dan buat bangga ORTU,SKOLAh,danDiri kita sendiri.Ciao ALL.

    Suka

  7. wah hebat nih bisa nembus 30 besar…kalo saya mah eman eman yo..hehe.. semoga sukses aja yyo ! AMIN !

    Suka

  8. gogogo!
    bawa nama baik smada di tingkat nasional,,
    caioooo..!!
    good luck yah, kalo sukses kan bisa ada celebrationnya di skolah,, hehe

    Suka

  9. Mau nya sich kasi semangat nya langsung…ke Makassar…tapi etr malah kesasar lge…hagz…hagz…

    Tpii semoga lewat blog na pak rudy ini…

    Semangat dan DUKUNGAN saiia bisa tersampaikan…

    HIDUP KAK IRZAL…(yg merupakan koord.IPTEK saiia)….

    Smoga SMADA tetap JAYA….cayoo….

    Suka

  10. pak etr kalo mereka menang…

    ada acara potong tumpeng gak neah…???

    hagz…hagz…

    Suka

  11. wah…hebat smadadut ikut OSN lagi.
    Ayo ka Irzal da Ka Innue berikan yang terbaik untuk kalteng dan smadadut tentunya.
    moga berhasil dan bisa menang masuk 5 besar, amin.

    selamat jg untuk guru2 smadadut yang udah berhasil mendidik siswa nya hingga bisa berprestasi sampai tingkat nasional. Makin smangat ya ngajarnya!!!!

    Suka

  12. kalo belajar fisika di smada pahandut boring??? itu sangat tidak mungkin, karena gurunya sangat superduper supel ama muridnya terutama Mr.Hilkya …apalagi cara ngajarnya yang super Hi-Tech!!! |o|

    Suka

  13. wahh… jadi panas nih dengarin klo mereka bakalan siap2 menuju OSN!!!!

    saya harus bisa… dimana ada kemauan pasti ada jalan

    Suka

  14. pak knal ama pak immanuel nggk yg ngajar di smada jekan???

    wktu d bimbel, dia bilang cara ngjar Mr.Hilkya itu sangat bgus, sehingga murid2 nya nanti nggk bakalan kaget dengan pengajaran di perguruan tinggi!!!

    jadi bangga nih punya guru seprti itu…

    Suka

  15. ups…
    ternyata edit blog itu sangat sulit!!!

    tapi berkat adanya blog guru fisika yang keren.. saya jadi ingin menyainginya (walaupun nggk mungkin sih)

    Suka

  16. menurut saya, smada jangan hanya mengunggulkan di bidand akademik, seprti peljaran…tetapi juga di bidang non akademik!!!! badan sehat, pikiran juga sehat

    Suka

  17. Buat Kedua ka2 kelas, berjuanglah dan harumkan nama SMADA saya pribadi mendukung kalian sepenuhnya.

    Suka

  18. sy doakan mg aza ka” tercinta bisa bw nama kota cuantik nie dg harum, mewangi d’tingkat nasional…………………

    amien………………

    lo udach sukses rencana bapa ada acara ga d’smada…………………..?

    kira” pa……………….?

    thanks………………….

    Suka

  19. ka”……………….

    berdoa sebelum mlaksanakn kgiatan atw tugas….

    krna saiia dsni jg ikut mendoakan sbg perwakilan dan wujud dukungan saiia……………….

    bwt bapa jg yang lagii ikut lomba sukses yach pa…………….

    mg Tuhan s’lalu ada d’samping kt untuk mndukung warga smada yang sdang mengikuti lomba………………

    amien………………………………..

    Mohon selalu menyertakan nama asli dan kelas, soalnya saya takut salah memasukkan daftar nama anda ……

    Suka

  20. wah…
    smoga dengan semangat perjuangan yg sebentar lg kita rayakan dalam hari kemerdekaan, ka2 kita dari SMADA dapat mengharumkan nama sekolah..

    Suka

  21. semoga ka2 kelas bisa membawa nama baik smada pahandut…

    dan juga sebagai motivator untuk murid lain!!!

    Suka

  22. semoga ka2 kelas itu bisa membawa nama baik smada pahandut, dan sebagai motivator bagi saya dan juga teman-teman!! 😉

    Suka

  23. selanjutnya giliran saya dan teman-teman untuk berusaha untuk mengikuti jejak mereka

    Suka

  24. pak saya Reina dr kls XI IA 1 mau ksh komment n mau ksh smangad bwt kk kLz yg bkaLan b’tempuR u/ dapetin geLaR juaRa..
    chaaaayooooo ka..
    kk psti bsa..

    Suka

  25. Hastala Victoria La Siempre Por SMADA

    SEMOGA SMADA TETAP JAYA

    teman2,,, DOakan perwakilan dri SMADA ya,,,,,

    Suka

  26. siip dah pa saya akn mndukung!!!!!!!

    ya wlaupun lewad doa…..

    kan mrka mmbwa nama KalTeng dikancah nasional…….n,,mrka murid SMADA PDOET tercinta…..

    wa….kepengen kaya mrka!!!!(mupenk)……

    Suka

  27. ternyata smada tiap tahun selalu mengirim perwakilan utk mewakili OSN, yg saya inginkan agar smada memberi bimbingan untuk para peminat sains agar pikiran teman2 bisa terbuka untuk OSN…

    kya thun lalu, bimbingan nya cuma diadakan saat beberapa hari menjelang olimpide tinggkat kota… saya menganjurkan agar diberi jadwal utk bimbingan oimpiade sains…

    Suka

  28. wahhhh….
    hebat sekali kk itu…
    mudah”n mereka bisa menang…
    saia doakan…

    menjaga dan mengharumkan mana baik sekolah,memang sedah jadi tugas kita sebagai siswa smada…

    semangat!!

    Suka

  29. kalo Olimpiade tingkat kota saja saya udah bangga, apalagi persiapan OSN…

    yang penting saya harus tetap belajar utk thun depan… amien

    Suka

  30. jgn sampai utk tahun depan smada tidak mengirim perwakilan utk OSN…

    smada pahandut wajib mengirim perwkilan

    Suka

  31. smada dut hebad.
    teap taun slalu mengirimkan utusan…
    qmi doakan agar dpt menang..
    semngad,
    jgn lupa doa dlu ya kak…
    pak rudy dad kluarga besar SMADA DUt pasti bangga punya murid sprti mrka.

    moga saia bsa seperti tu…
    he

    amien
    mhon bimbingannya pak

    Suka

  32. pras jg mau nyumbangin Doa ne pak…

    Moga – mga mereka semua dapat meraih prestasi kemenangan dan membawa nama baik Smada d tngkat Nasional.. Amien

    Suka

  33. OSN biologi…
    dari dulu saya sangat ingin mengikutinya…
    tapi tahun ini yang berhasl megikutinya adalah ka INNue….

    saya doaka ka innue bisa masuk min 10 besar lah…

    doakan saya juga ya pak semoga taon depan saya juga bisa mengikutinya….

    Suka

  34. ayo doakan Irzal dan Innue….!!!

    cayo…cayo…..

    semoga smada tetap jaya…!!!

    Suka

  35. moga k irzal and k innue menang..

    berjuang!!!

    do the best poko na..

    Suka

  36. keren bangedh bs ewakilin smada ke makasar buat ngedapetin tiket 30 besar siswa terpandai..

    wuiih..

    keren..

    Suka

  37. wah hbat bgt yaa…..
    sMada tMbah oKeh aja tiap sMada…
    moga2 mreka mnang n sukses truz…

    AMIN!!!

    pak trunin jga wkil buat fisika pak….

    cayoo buat fsika….!!!!^^

    Suka

  38. ka innue n ka irzal moga sukses…
    hbat bgtz bsa ampe makasar sna….

    gmn yaa pak kiat2 spya bsa lbih konsen buat belajar…???

    thx pak sblum`na….

    Suka

  39. bussseeeddd…

    se Indonesia bOooo…

    kLoo saaiia mah..se SmaDa aJh bLom tentu sanggup….

    hehehe

    yooo wesss moGga menang sajjahh…

    soal nya bWa nMa sMada Pd..

    kLo mnAng oTomatis iank sKul dSMada ada pUnya kBanggaan tersendiri,,,…

    Suka

  40. bapak….
    betapa irinya saya ngeliat 2 nama kaka kls di atas…
    hiks…pengen deh pak…
    astronomi kemaren, jujur saya ngikutnya setengah hati…( soalnya setengah hati yang lainnya lagi buat tgs2 kls 1 kemaren )….
    coba kemaren saya tekad tinggi pak,lah mungkin kesempatan menangnya ada…

    hmm…tapi saya tetap bangga koq pak, udh bisa merasakan OSN walaupun cuma sebatas pembinaan bersama klub astronomi, dan jg yg tingakat kota…
    dari 100% kadar bangga saya, itu udah dapat peringkat 10%nya pak…
    hehehee….

    Suka

  41. oia pak…
    ini Anastasia Evira dari XI IA 3…
    saya lagi coba ubah nama saya nih,, tapi dari tadi koq nggak bisa terus ya…
    saya coba dulu ya pak…
    JBU…

    Suka

  42. hahaaa…
    heppi q ne pak…
    berhasil ternyata mengubah nama blog…
    skrg jelas lo pak…

    hmm…hmmm…
    ok2 dgn bgini jd gampang bapa baca dr sapa comment2ny…

    ok pak…
    baca comment2 saya di tulisan2 bapa yg lain (yg bkin saya gemes utk ngomentarinnya… walaupun ada jg yg bkin saya bngung mw komentar ap)

    thx pak…
    maap menyusahkan bapa sangad…
    JBU…

    Suka

  43. selamat tuk ka irzal n ka innue…..
    berjuaaang…..
    wish them the best….

    Suka

  44. Ya Allah,, semoga wakil SMADA Doet bisa menang…. kabulkanlah doa kami

    tuh pak,, saia udah berdoa untuk ka Irzal&ka Innue. 🙂
    pak, saia minta maap ya kalo punya salah sama pa rudy..

    Suka

  45. wah,, tapi ternyata saingan mereka buanyakkkkkkk banget ya??

    dari Bali n Jakarta paling buanyakkk.
    semoga mereka dapat membawa nama SMADA Doet dengan berhasil
    pak rudy pasti bangga punya murid seperti mereka.

    Suka

  46. mari kita dukung kak irzal dan kak innue, agar mereka sukses mengharumkan nama kalteng di kancah nasional. terutama nama SMADA DUT….

    cayo kaaaa………………..

    hidup sains dan matematika…….

    Suka

  47. ok buat kakak klas yang ikut memperebutkan tiket 30 besar siswa terpandai se-Indonesia di Makassar dalam rangka Olimpiade Sains Nasional.

    berikan yang terbaik kak untuk mengharumkan nama sekolah kita..

    KEEP FIGHTING!!!!!!!!!!!

    Suka

  48. jangan terlalu tegang utk menghadapi tingkat nasional, memang kmungkinan saingannya menyusahkan, tetapi harus tetap enjoy dan keluarkan kemampuan maksimal ka2 sekalian

    Suka

  49. bawalah nama baik sekolah dan juga Kal-Teng agar kita dipandang sebagai saingan dalam hal olimpiade yg patut diperhitungkan!!!

    Suka

  50. melihat ada yg ikut OM,, saya jadi tambah semangat…ternyata saingan itu selalu bertambah seiring berjalannya waktu

    Suka

  51. sblmx sya mw ngucapin slmt bwt ka irzal n ka innue yg lolos msk ke OSN..berjuang truz ka2 q..tnjukan pda dunia smada msh mmpunyai pelajar yg memiliki prestasi yg gemilang..

    bwt pa rudy,,tetep smngt bwt kampanye nya,,

    sukses bwt ka inue n ka irzal,,dn bwt bpk smga blogx mnjdi pmnang..

    Suka

  52. hebat bwt ka inue n irzal,,bkin sya jdi iri,,..

    tpi bkn cuma iri aja,,smgt sya utk mengikuti olimpiade thn dpn jga smakin brtmbh..

    bwt ka irzal,,mksh,udh sring ngjarin mtk ke sya..duh kpn neh sya bsa kaya ka irzal n ka inue..

    jgn lupa bedoa n berusaha truz ka2 q..

    kibarkan bndera HASTALA VICTORIA SIEMPRE POR SMADA..

    sya kin ka2 psti bisa..

    Suka

  53. wah2……..
    sumpah ka’ IrzaL dan Ka Innue keren bgt.
    pasti bangga bgt bisa mewakili SMADA utk berlaga di kanca Nasional…….
    gak rugi ya belajar keras,, dgn bantuan para guru2nya juga tuch..

    semoga sukses..
    dan semoga SMADA juga bakal memiliki Irzal2 dan Innue2 selanjutnya yg bisa mengharumkan nama SMADA Dut Palangka Raya.

    Suka

  54. semoga kak irzal dan kak Inue berhasil dan membawa nama harum sma2

    Hastala Victoria La Siempre Por SMADA

    Suka

  55. kak nanti santai aj jwab soalnya lah, ehehehe.
    weeh dgr2 kata pak Kadar nginap di hotel bntang 5 th. wooow kreen,

    GBU kak Irzal dan kak Innue.

    Suka

  56. k makassar y pak????
    rame donk……
    mw donk pak k makassar……..

    tpi d sna mungkin gi banyak demo y pak…….

    oke pak….. sya doa kn mga kk” klz Q menang……
    tunjukkan bahwa kalteng juga bz…….

    Suka

  57. saya doakan pak…… mga k’ innue n k’ irzal menang n membwa nma bae kalteng d tingkat nasional…..

    kn bangga jga klu ada wakil dri smada doet menang d tingkat nasional……..

    Suka

  58. Saya akan doakan mereka!!
    Semoga Tuhan memberikan mereka kesehatan dan kepintaran………!!!
    Semoga berhasilll!!!

    Suka

  59. Semoga ada Irzal2 dan Innue2 lainnya yg akan lahir dan bisda membawa nama SMADA ke dunia Nasionalll!!
    Amin,,…..

    Suka

  60. Sapa yang akan menyusul selanjutnya ke dunia nasional berikutnya!!!
    Semoga lahir fisikawan2 kecil dari SMADA yg membawa nama baik SMADA!!!

    Suka

  61. Saya ingin seperti mereka berdua…kak Irzal dan kan Innue!!!
    Semoga saya bs mendapatkan kesempatan itu!!!
    Upssss…..bukan hanya saya tapi semua anak2 SmADA!!!

    Suka

  62. ka’ Irzal dan Innue dapat menginspirasikan kepada anak smada untuk mengikuti jejak mereka, ayo jangan hanya ngaku anak smada tapi harumkanlah nama sekolahmu…
    semangat ka’ Irzal dan Innue

    Suka

  63. Saya harap mereka dapat memberikan yang terbaik bagi SMADA…. Dan saya yakin mereka dapat mengharumkan nama Smada baik di kancah nasional maupun internasional… Semoga mereka dapat menjalaninya dengan baik…
    Saya harap saya bisa seperti mereka yang dapat mengikuti kompetisi adu otak yang bergengsi seperti Olimpiade Sains ini, tapi saya sadar bahwa kemampuan saya belum mencukupi namun saya akan berusaha untuk terus belajar…. dan melakukan yang terbaik…

    Suka

  64. Anak smada emank

    top abizzz,,,guru2 yg ngajar juga!!!!

    makanya bisa jdi top ntu

    karna bimbingan para guru….

    Suka

  65. Pak kami minta bimbingan nya

    yaaa pak!!!!

    smoga bisa berhasil juag seperti

    kakak yg kemaren!!!!!!

    Suka

  66. memborong jawaban Melinawu : asoy gebouy tuh doanya mantap tenan, semoga bisa dipertahankan dan dapat meningkatkan semangad juang ….

    terima kasih sudah kasi komentar yang banyaks !!!!

    Suka

  67. berdoa sama TUHAN,,, supaya diberikan jalan cerah.. jangan lupa berusaha..kadang2 setelah kita mencapai titik puncak kesuksesan kita lupa berterima kasih (bersyukur) kpd yg diatas,,, smg aja kita semua ga bgtu ya..amin 😉

    Suka

  68. semangat trus bwt ka2 ber 2..kaka adlh org2 terpilih yg bisa masuk dlm OSN..

    jgn prnah menyerah,,trus berjuang…

    kmi disini selalu mendoakan ka2 smw..

    smoga ALLAH memberikan yg terbaik utk ka2 berdua..

    amieenn

    Suka

  69. bpk hebat..ikut mendukung anak murid bpk dgn cara sprti ini..

    sukses trus bwt bpk yaa..

    Suka

  70. Wah, tadi malam ka Innue dah balik ke Palangka Raya. (14/08/2008, red)

    semua pengalamannya sangat kita nantikan untuk menjadi referensi kedepannya.

    semoga setiap tahun SMADA dapat terus mengirimkan wakilnya dalam OSN.

    Suka

  71. Semoga kepandaian Ka Innue dan Ka Irzal bisa terkontaminasi ke kita semua. tENTUNYA DENGAN BELAJAR.

    Yah, saya berharap semoga tahun depan salah satu siswa SMADA dapat ttembus OSN

    Suka

  72. BESOK KITA SAMBUT KEDATANGAN KA INNUE DAN KA IRZAL DI SMADA.

    WALAUPUN TIDAK MASUK PERINGKAT TERBAIK, TAPI KONTRIBUSI MEREKA PATUT KITA ACUNGI JEMPOL.

    Suka

  73. Ka Innue memang berada diurutan 84/86 tapi kita tetap harus bangga karena urutan dibawah ka Innue mengikuti persiapan dan karantaina lebih dan nyatanya tetap kalah dengan Ka Innue yang persiapannya tak semewah kota-kota besar tersebut.

    Suka

  74. Ayo semuanya dengan semangat kemerdekaan kita belajar sunggu-sungguh agar bisa mengikuti jejak ka Irzal dan ka Innue.

    OK.

    Suka

  75. meskipun ka inue dan ka irzal tdak dpt mendapat pringkat trbaik diajang OSN nasional,,tpi setidakx beliau2 sudah mengukir sejarah yg begitu indah dlm hidup mereka..

    dan smada sgt bangga trhadap mrka..trutama sya..

    jgn brhenti mengejar matahari ..mmungkin ini blum saatx..tpi tdak prlu kecewa,,cz ka2 adalah prwakilan trbaik dri KALTENG trcinta…

    Suka

  76. mari2 teman2 tunjukan semangat qta utk bisa berkarya,brprestasi,seprti ka inue dan ka irzal..

    mari teruskan prjuangan mereka..jgn hanya brmimpi,,tapi mari qta brusaha utk mendapatkan mimpi trsebut..

    bwt ka inue dan kairzal,,nnti bgi2 crita ke saya ya..

    Suka

  77. semoga wakil SMADA bisa berlaga dengan baik ya!!

    taon depan saia juga maw coba lagi
    BAXIA! AZA!

    Suka

  78. k irzhal,
    k inu…..
    berjuang y,,,,,,
    moga menang!!hatca2 hwatcih(ayo semangat)!

    Suka

  79. cayo buat smada kak innu am ka rizal semangad kami adi2 kelas mu mendoakan dari sini untuk kemenangan kalian di sana amien

    Suka

  80. ayooo…donk wakil SMADA Doetzzz…
    harus menang yach…

    berjuang sampai titik darah penghabisan…
    seperti pejuang kita yang telah memproklamasikan indonesia..

    HASTALA VICTORYA
    SIMPRE FOR SMADA DOETZ..

    Suka

  81. pa’, gimana niey kabar kedua k2 kita yg berjuang ikt olimpiade…….

    bpk ada ngeliat bibit2 baru gak yg bisa seperti mereka???

    mungkin gak y kalau saya bisa seperti mereka!!!!!
    hmm,,semoga bukan sekedar harapan.

    Suka

  82. gmn kbar n perjuangan ka” kls yang lgi bertanding pak………….?

    berhasil atw lagi mnggu konfirmasi pak……………?

    smg Tuhan membimbing mrka n kota cantik bsrta smada tercnta ini dapt mndapt pandangan yg lbih mju d’tingkat nasional………………

    ammmiiiiiiiiiieeeeen………..

    Suka

  83. prestasi yg dicetak oleh ka irzal dn ka inue dapat memberikan pelajarn bwt qta…setidakx bisa menambah semangat qta utk menjadi psrta OSN thn depan..

    dgn trus belajar dan belajar mari qta ikuti jejak ka2 qta..

    smgt trus bwt kaka2 berdua,mskipun di OSN nasional tdk bisa mnjdi yg trbaik,trpi ka2 tetap mnjadi yg trbaik bwt kami smw..ygb ada disana adalh kumpulan2 trbaik dan ka2 adlh salah satux..kami sungguh bangga dgn ka2..

    Suka

  84. smoga dengan keberhasilan kakak2 kelas kita di smada, dapat memacu kita sebagai generasi penerus untuk berjuang lebih keras lagi, supaya dapat mengharumkan nama smada di dunia pendidikan nasional..

    Suka

  85. yach,,,tag apa dach kalau mank mereka tag masuk 10 besar pak..

    hikz,..sedih juga sech pak..

    Suka

  86. bismilahirahmanirahim,,,,,

    mga k inue n k irzal menang ya……

    doa kami selalu menyertai kk…….

    Suka

  87. masih belum knal sih ama ka irzal ‘n ka innue…
    tetapi saya tetap memberikan spirit kepada mereka…

    Suka

  88. yuppppppzzzzzzzzzzzzzz……………

    qta doakan aZ smoga KK2 Qta berhasil…

    spy nma SMADA DOET lbih exsis di tingkat nasional

    Suka

  89. Pengen dech…dikirim sebagai wakil sekolah mengikuti olimpiade..
    Tapii bisa ga ya..saya jadi ragu..
    Tapi tenang aja Pak saya akan tetap berusaha…Mereka Ka Innue DAN kA IRzal aja bisa kenapa saya enggak??
    Kami kan sama2 makan nasi…Iya kan??
    He…he

    Suka

  90. Siapakh yang hendak menyusul ke Olimpiade tingkat Nsional…
    Semoga ank2 SMADA bisa…
    Ayo kita majukan Indonesia di mata Dunia!!!!

    Suka

  91. Doakan saya Ya pak semoga saya bisa menggapai prestasi saya……..
    Saya hanya memiliki satu tujuan di dunia ini yaitu saya ingin membahagiakn ortu saya….
    I hope I can do it!!!!

    Suka

  92. BWT KA iRZAL dAN kA iNNUE MENANG KALAH BUKANLAH SUATU MASALAH….
    kALIAN HARUS TETAP BANGGA KARENA DAPAT MENJADI WAKIL DARI smada utk mengikutui Olimpiade Tingkat nasional……….
    Sukses bwt kaka………………

    Suka

  93. Ayo semua ank2 SMADA maju trus….
    Ayo kiita gapai cita2 kta setinggi langit…
    Jangan pernah menyerah……………..
    GBU

    Suka

  94. Prestasi yg ditorehkan oleh pelajar asal smada saat ini khususnya kak irzal san kak inue yg btarung,
    dapat mnumbuhkan motivasi sy untuk bisa segemilang kdua bintang tersebut,,,
    slamat n smoga sukses untuk kak irzal dan kak inue,,

    Suka

  95. utk kak irzal n kak inue,,
    menang atau kalah, kalian tetaplah yg terbaik dan pantas untuk dijadikan panutan,,
    slain memiliki otak yang pandai, kalian memiliki sikap yg santun,,
    itu laa orang yg benar2 cerdas…
    sukses slalu..
    by dita ix ipa 4

    Suka

  96. mskipun smada hanya bisa mngirimkn 2 prwakilan saja dlm OSN tngkat NAS,,tapi smada tetap hrs berbangga krn masih ada siswa/ix yg memperoleh pringkat yg sgt memuaskan..

    cthx heri setiawan yg mndapatkan pringkt 2 dlm astronomi tngkat prov,2 ka nurussa’dah yg mndpat pringkat 3 dlm fisika..

    ini merupakn kebahagiaan yg patut utk dijadikan kebanggaan utk skolah qta..

    Suka

  97. wahh….
    saya bangga pnya ka”klz yg hebat”….
    aplg smpai bs msk 30 bsr…
    smga sukses d tingkat nasional…
    n bs mengharumkan nm sekolah dn kALTENG.
    ammieeeeeeeeennnnnnnnnnnnn…
    chayooooowwwwwwww bwt ka Innue n Irzal …

    Suka

  98. jangan cuma ambil tiket 30 basar..
    ambil donk tiket 5 besar…
    dengan cara ambila sama panitia nya…hee…:D

    mdaha kaka-kaka dapat mencapai 5 besar..

    amiiiiinnnn….

    Suka

  99. pokoknya apapun hasil yang diperoleh kaka2 di OSN jangan pernah patah semangat dan teruslah berjuang
    AZA!!! FIGHTING!

    Suka

  100. ya, mudah-mudahan ada anak XI IA 4 yang bisa ngikutin jejak ka irzal&innue

    kalo saia, walopun nggak mungkin harus dicoba dulu.
    nambah teman dan pengalaman

    Suka

  101. ISEN MULANG!!!!

    Kita belajar sampai ke negeri korea… jangan cina melulu!!
    SMADA HARUS SEMANGAT
    Kita juga harus semangat dukung blog ini biar lebih merdeka

    Suka

  102. semoga aza dengan bertumpah ruahnya komen di blog ini, dapat membantu pengembangan diri kita biar bisa kayak ilmuwan yang dipajang di ruang B1

    Suka

  103. semoga saia bisa menggapai Apapun yang saia inginkan…

    ONLY GOD KNOWS HOW TOMORROW WILL BE LIKE FOR YOU AND FOR MY LIFE

    Suka

  104. Olimpiade tingkat kota saja saya udah bangga, apalagi OSN…

    orang tua saia bakalan potong kambing deh!

    Suka

  105. ya, aq doa’in moga-moga kakak kelasq yang aq hormati ntar bisa menang……..

    Suka

  106. nanti dech pak saya bakal ngejar kakak-kakak yang terhrmat di bidang sains…….
    heheheh…cnda kali……….

    Suka

  107. Bpaa..

    mnrut saia kta KALTENG ini dlm mnghdpi smcam kmptsi it krg prsiapan..
    pdhal smbr dya mnusia nya ckup mmdai..

    Dinas hnya mngandalkan skola tnpa ad pelat.khusus..

    Saiia prna mngalami nya pa…

    hsil nya sgt tdk mmuaskan..

    Suka

Komentar ditutup.