Peringatan 17 Agustus 2008

Berdasarkan himbauan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Palangka Raya, Bapak Guntur Talajan, SH, MPd kepada setiap sekolah di wilayah ini :

Mulai tanggal 1 – 10 Agustus setiap sekolah wajib membersihkan lingkungannya (mengadakan kerja bakti pagi, siang, hingga sore)
Wajib mengikuti kegiatan Olah Raga yang bertujuan memperingati HUT RI Ke-63 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya (termasuk Gerak Jalan) mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK.
Mengibarkan Bendera Merah Putih Setiang Penuh mulai tanggal 14 – 18 Agustus 2008 di setiap halaman sekolah dan halaman rumah masing-masing.
Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Hari Minggu, 17 Agustus 2008 sejak pukul 06.30 di Halaman Sekolah Masing-masing.
Setiap Sekolah wajib mengerahkan siswa sebanyak 100 orang, 4 guru pendamping, dan Kepala Sekolah untuk mengikuti Upacara HUT RI Ke-63 di Halaman Balai Kota Jl. Cilik Riwut Km. 5,5 sejak pukul 06.30 wib. Sehingga yang menjadi pembina upacara di sekolah adalah Wakil Kepala Sekolah atau Guru yang ditunjuk mewakili Kepala Sekolah.
Berarti Kepala Sekolah wajib mengikuti upacara di Halaman Balai Kota sejak pukul 06.30 wib pada hari minggu tersebut.

Demikian sepetik penggalan himbauan dan instruksi dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Palangka Raya agar dapat diindahkan setiap warga sekolah setempat.

288 comments

  1. hari kemerdekaan Indonesia….

    berarti kemerdekaan untuk blog guru fisika….

    🙂

    😉

    Suka

  2. wah…wah…

    Semangat buat Anniversary KEMERDEKAAN INDONESIA……

    Semangat ikut lomba2 nya…
    tidak terlalu semangat untuk ikut upacara nya…
    hagz…hagz….XP

    hidup pasukan gerak jalan 17 km dan 45 km …..
    nantikan cerita perjuangannya dalam bloggersmada dan dimana-mana blogger smada berada
    semoga menang dengan kecepatan 6 km/jam jangan kurang tapi boleh lebih 😀
    mantaf … jalannya mantaf ilmunya …..

    Suka

  3. Mudah”an team grak jalan SMADA DOET bisa meraih juara ………………..AMIN??? GBU

    Amin Amin Amin
    Dan tentunya plus urut yang tepat di tempat yang pas ….. 😀
    Hidup … !
    (anunya )

    Suka

  4. Indonesia emang sudah MERDEKA…

    Tapii nasib rakyat nya gak merdeka2…
    huu…nasib…nasib…

    BUT WE LOVE INDONESIA….

    Suka

  5. Kelazz XI IPA ! juga siaap….
    jadi sang juara dalam rangka HUT RI…

    Hagz…hagz…SEMANGAT…

    Cayoo…cayoo…..

    Suka

  6. nggk mw kalah dech…..

    yg penting blog guru fisika tetap menang!!!

    😉 🙂

    Harus Menang dan XI IA-5 Harus Jadi Pemenang di segala BIdang !!!!!!!

    Suka

  7. Marii….mariii….
    Dukung…atlit2 gerak jalan…he…

    yang menurut pak rudy kecepatan nya min 6km/jam….supaya tiba tepat waktu di gariss finish…he..he..

    Cayooo….para pasukan gerak jalan….

    Suka

  8. lombaaa lombaaaa makan krupukkk

    palagi kerupuk singkong …. hahahaha sebanyak 2 kg …. harus habis dalam 5 menit …eh kelamaan … gimana kalo 3 menit saja 😀
    😛

    Suka

  9. Dari Sabang sampai Merauke balik Lge ke Sabang

    Smuanya dari yang muda ampe yg tua ayo!! Ramaikan semarak menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-63…..

    Cayooo…

    ayo-ayo kita buat acara baru, panjat tiang bendera jika masih kurang tinggi adalagi yaitu panjat tiang listrik di tengah jalan a. yani … siapa yang kesetrum duluan, itu yang koit duluan … dijamin pasti nggak ada yang maw ikutan demikian …. halah …. katanya wajib memperingati HUT RI KE-63 neee …. asal dah … !!!!

    Suka

  10. Thx banget ya pak atas pengisian comment na diblog saia….

    Jadi lumayan rame…hagz…hagz…

    isikan lagi cerita-cerita menarik sepanjang hidupmu jenk

    Suka

  11. ok pak…
    tgl 14 nanti saya bkal bagun pgi2 n suruh papa saya naikin bendera…
    heee…

    Suka

  12. pak,, apa acara kita di sekolah agustusan ni…
    bkin lmba yg seru2 lah pak…
    tp jgn yg norak2…
    ntr aq gk bsa iktan pak,,klw lombany aneh2…

    Suka

  13. pak nanti kalau lomba agustusan,, bapak ikutan lah pak…
    kan biasany ad yg lomba bwt guru…

    Suka

  14. waduuuh…
    nanti ada lomba 17an antar kelas kah pak…?
    sebagai anak asuh pak rudy harus menang niih..hehehe
    klo kalah bapak yg malu looo………………

    😆 paling tidak ada satu lah pertandingan yang dimenangkan, kalo kalah mah sudah biasa vy, kelas saya dulu juga sering kalah … koq …. masi bisa ja menerimanya ….

    Suka

  15. MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………….!

    MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………….!

    jua :p

    Suka

  16. demi menumbuhkan rasa kecintaan kita dgn bangsa indonesia, kita sebagai pelajar wajib membela tanah air, menjaga nama baik bangsa dengan cara belajar yg rajin……

    mulailah belajar sejak dini….

    MERDEKAAAA!!!!!!!!!!
    MERDEKAAA!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  17. yaa merdekaaa!!

    ehm..wah bentar lgii 17 agustus prsn br kmrn,cepet bgd yaa.

    met hari kemerdekaan ya pak.. 🙂

    Suka

  18. weyzzzzzzzzzzzz…..INDONESIA MERDEKA!!!!!ktaX merdeka,tp kyaX blum punk,,qta msh dijajah m k kurang cerdasan,shingga qta hnya merdeka dluarX az………yahh bs diibaratkan kulit atom(kq jd nyasar k kimia)heeeheheh

    Suka

  19. pak..

    pe-er nya..

    banyak buangedh..

    btw..

    17 an ikut lomba ap pak???

    he…

    read my lips : itu bukan PR, cuma tugas dikerjakan di rumah pake kelompok Tak usah dikumpul nanti dibahas juga !!!

    Suka

  20. Pak guru2 entar pada lomba apaan pak..

    saya cuma nonton, jadi nggak tau ikutan apaan … iya kalo rame, kalo nggak rame saya pulang aja 😀

    Suka

  21. pak hari niey ipa 5 spot jantung ngerjain soal vektorny cepet2..

    hahaha..

    namanya juga speed … kita belajar kecepatan kalo …. ?

    Suka

  22. pda kmana ne anak” XI – IA 4 yg laen… (,”) ?
    koq kgak ada yg nongolx d sne ..
    Ayo dunk tmen” ikut meriahkan menjelang detik detik Kemerdekaan Republik Indonesia..
    Di tunggu ya 🙂

    akh ….. yang laen masih ketiduran, udah jangan dipikir yang penting praz sekarang jadi Penguasa Blog dari wilayah IA-4 hehehehehe 😀

    Suka

  23. Ich……. Anhny npunk pa’ upcr hr mgg…….
    Gmn ibdh…….
    Biaza grja jm8…..

    hmmmm …. gimana ya …. saya juga bingung meliat instruksi seperti itu. jangan-jangan cuma sampe jam 7.30 saja, jadi nanti langsung pake baju seragam ke Gereja hehehehe 😀

    Suka

  24. pak…..
    sebagai mantan anak asuh bapak,,,wlaupun cma sehari……hehe
    kami pasti juara umum 17an nanti,,,,,,hehe

    Suka

  25. 17 agustus tahun 45
    itu lah hari kemerdekaan kita
    hati merdeka
    nusa dan bangsa
    hari lahir na bangsa indonesia…..
    hehe

    Suka

  26. pak…
    sebagai mantan anak asuh bapak,,,
    XI IA 4 akan berjuang jadi juara

    SPIRIT OF FREEDOM IS OURS…
    INDONESIA MERDEKA!!
    BLOG INI MERDEKA!!
    URUSAN PERUT SAIA JUGA MESTI MERDEKA!!

    Suka

  27. bntaR Lge kmeRdekaan neyh !!
    ayoo smangadh.. smangadh..
    smangadh jg bLjaR fsika..

    ayoo nak XI IA 1..
    smangadh ksih komment bwat bLog bpk..
    jgn cm 1 yach..

    Suka

  28. bwat nak” kLaz XI IA 1..
    jgn cm 1 Lagh ngasih komment’y..
    demi mnyambut hRi kmeRdekaan mRi kta ramaikan bLog pak Rudi sma”..

    hee..

    Suka

  29. ayo…! ayo..!
    temen” klaz XI IA 4
    jangan mau kalah ma kelas yg laen 🙂
    berikan comment”x seeBanyaak..banyakx…

    ayo buruan gbung..!

    Suka

  30. weeiiii…
    ayo pak kena qta ikt lomba tarik tambang…
    kn udh bapa jarin rumus n kiatny…
    jgn crita2 ma kls laen pak lah…
    ntr kls kita kalah…

    Suka

  31. bapa ntar hrs iktan lah pak lah…
    cz biasany bapa t jd host mulu…
    sekali2 pak, unjuk gigi…
    hmmm…
    mdahan lmba thn ini beda dr thn kmren…
    mdahan lbh seru…
    mdahan gak norak…
    mdahan bsa membangkitkan semangat kebangsaan…

    saya nggak berani unjuk gigi
    karena gigi saya nggak seputih yang dulu
    cukup jadi Host saja 😆

    Suka

  32. Cihui!!!
    Entar lagi kita ngerayain hari kemerdekaan RI.
    Oi, bapak semangat banget nich, ampe himbuan dari Kepala Dinas terpampang di blog bapak.

    Karna bapak semangat kami murid2mu juga akan semangat.
    He…he….he…
    Tacia Ciayu!!!

    saya semangat karena Bos Besar wajib ikutan upacara di Km 5,5 hehehehe

    Suka

  33. MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!
    MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!MERDEKA!!!!!

    Suka

  34. tadi asik deh pak gak belajar :))
    hehehe. bersih2 buat kmerdekaan indo!! HORASSSSSSS!!
    ini evi septiyani xi ipa 1 pak!

    Suka

  35. Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!
    Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!Semangat!!!!

    Suka

  36. tujuh belas agustus tahun empat lima. . .
    (halahh)

    panjat pinang euy. . .
    sepak bola karung. . .
    lari karung. . .

    itu yang ditunggu tunggu. . .
    wkwkwk

    Suka

  37. tujuh belas agustus tahun empat lima….
    nanti yang berjaya adalah kelas IA 5…..

    Suka

  38. horeee bentar lagi indonesia mau ulang tahun yang ke 63……….
    moga tambah baik di segala bidang dan menghasilkan bibit muda yang berbakat…..

    Suka

  39. wah,,, 17 agustus dah dekat…. ntar kita harus semangat ne menyambutnya,,, hidup Indonesia…

    Suka

  40. Dalam rangka menjelang Detik-detik Hut RI ke 63
    ayo smua kita bangkitkan
    Semangad Kemerdekaan ..!

    Ayo para Bloger” ‘khususnya wilayah Smada’doet Mari kita semua ikut meramaiakan semarak menjelang Hut RI ke63
    hanya dengan ikut bergabung dalam blog ini.

    TERIMA KASIH ATAS KESEDIAAN ANDA UNTUK BERGABUNG….

    Suka

  41. sudah berkarung-karung komen masuk ke dalam gudang kas blog ini … semoga smua komen-komen yang ditulis dengan hati jujur dan hati dongkol akan terus mendapat restu dan berkat serta poin yang berlimpah dalam klasemen IA setahun penuh …..

    jia you … jia you ….

    saya jadi berangkat ke Beijing minggu depan … 😀

    Suka

  42. mmmmm……

    p’rudy tw gk sjrah ad’x fsika toe gmn????

    sejarah adanya fisika karena kemunculan teknologi, yang berguna untuk membantu pekerjaan manusia. Teknologi sederhana ini memunculkan berbagai macam pikiran yang memerlukan jawaban, hingga jawaban tersebut akhirnya harus dijelaskan dengan matematika. Fisika muncul karena cabang dari pencarian kebenaran akan hakikat alam yang kesemuanya merupakan asal usul filsafat pengetahuan ilmu alam.

    Kalo saya jelaskan, saya jadi guru sejarah dong ….

    Suka

  43. hahahaha…
    ternyata bapak sudah siap mental untuk kalah…
    tenang saja pak..!psti ad yg mnang ntat…oke pak…???!
    MERDEKA pak…!!!!!!!!!!!

    Suka

  44. GANBATTE KUDASAI, SENSEI !!!!

    Saiah doakan selalu Bapak…

    ntar kalo udah pulang dari Beijing cerita2 ya pakk … n_n

    Suka

  45. @febhie : semoga demikian benar adanya 😆

    @brigittalala : sering-sering ngasi tautan yang berguna bagi keberadaan blog saya dan juga foto-foto ilmuwannya suatu saat bisa kita pajang di ruang kelas B1 yang minimalis dan berlubang di ventilasinya 😀

    Suka

  46. SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA
    SELAMA HAYAT MASIH DIKANDUNG BADAN

    ayo nyanyi 17an, tapi hari Minggu ya??
    qta upacara ga???

    !M-E-R-D-E-K-A!

    Suka

  47. apel hari minggu aja banyak yg ngeluh….

    gmana indonesia mw maju klo upacara memperingati kemerdekaan RI aja nggk mw!!!

    cepe deh…

    Suka

  48. Aristoteles (Bahasa Yunani: ‘Aριστοτέλης Aristotélēs), (384 SM – 322 SM) adalah seorang filsuf Yunani, murid dari Plato dan guru dari Alexander yang Agung. Ia menulis berbagai subyek yang berbeda, termasuk fisika, metafisika, puisi, logika, retorika, politik, pemerintahan. etnis, biologi dan zoologi. Bersama dengan Socrates dan Plato, ia dianggap menjadi seorang di antara tiga orang filsuf yang paling berpengaruh di pemikiran Barat.
    Filsafat Aristoteles berkembang pada waktu ia memimpin Lyceum, yang mencakup enam karya tulisnya yang membahas masalah logika, yang dianggap sebagai karya-karyanya yang paling penting, selain kontribusinya di bidang metafisika, fisika, etika, politik, kedokteran dan ilmu alam.

    Di bidang ilmu alam, ia merupakan orang pertama yang mengumpulkan dan mengklasifikasikan spesies-spesies biologi secara sistematis. Karyanya ini menggambarkan kecenderungannya akan analisa kritis, dan pencarian terhadap hukum alam dan keseimbangan pada alam. Plato menyatakan teori tentang bentuk-bentuk ideal benda, sedangkan Aristoteles menjelaskan bahwa materi tidak mungkin tanpa bentuk karena ia ada (eksis). Selanjutnya ia menyatakan bahwa bentuk materi yang sempurna, murni atau bentuk akhir, adalah apa yang dinyatakannya sebagai theos, yaitu yang dalam pengertian Bahasa Yunani sekarang dianggap berarti Tuhan.

    Logika Aristoteles adalah suatu sistem berpikir deduktif (deductive reasoning), yang bahkan sampai saat ini masih dianggap sebagai dasar dari setiap pelajaran tentang logika formal. Meskipun demikian, dalam penelitian ilmiahnya ia menyadari pula pentingnya observasi, eksperimen dan berpikir induktif (inductive thinking).

    Di bidang politik, Aristoteles percaya bahwa bentuk politik yang ideal adalah gabungan dari bentuk demokrasi dan monarki.

    Karena luasnya lingkup karya-karya dari Aristoteles, maka dapatlah ia dianggap berkontribusi dengan skala ensiklopedis, dimana kontribusinya melingkupi bidang-bidang yang sangat beragam sekali seperti fisika, astronomi, biologi, psikologi, metafisika (misalnya studi tentang prisip-prinsip awal mula dan ide-ide dasar tentang alam), logika formal, etika, politik, dan bahkan teori retorika dan puisi.

    Suka

  49. cari di wikipedia tentang ilmuwan2 fisika….

    jgn cuma dilihat lalu langsung dikirim…

    bca jga profilnya,,, siapa tw kita bisa meniru kebiasaan baik dari mereka!!!

    Suka

  50. jika kita merasa selalu hebat… maka akan ada 1miliar orang yang lebih hebat dari kita

    jika kita merasa selalu kurang…. maka kita akan menjadi hebat dari 1 milyar orang

    Suka

  51. Blaise Pascal (1623-1662) berasal dari Perancis. Minat utamanya ialah filsafat dan agama, sedangkan hobinya yang lain adalah matematika dan geometri proyektif. Bersama dengan Pierre de Fermat menemukan teori tentang probabilitas. Pada awalnya minat riset dari Pascal lebih banyak pada bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan, di mana dia telah berhasil menciptakan mesin penghitung yang dikenal pertama kali. Mesin itu hanya dapat menghitung.

    Suka

  52. bapa ikut upacara jg gtuch d’hlaman kantor wali kota……?
    saiia mw tanya bener pa ntar lombanya mpe sore….?
    sekedar pertanyaan pa ae…….
    heeee……

    Suka

  53. ikut lomba kha bp?????
    ikut ja pa,,,biar rame….makan kerupuk, balap karung, dll.
    hahahahahaha

    Suka

  54. btw,btw,,,,pembukaan olimpiade beijing kmrn kereeeeeen pa lha…..
    duh,,terharu q….
    hahahaha
    yok kita ksna pa….??
    tp bp lha yg byr,heeeee….

    pake uangmu lah …. 😆

    Suka

  55. bp suka nontn drama korea jg lha…???
    iiih,,,,rame2 lo pa….
    dijamin deh, ketagihan!!!!

    Suka

  56. Pa’…….. Tp hr mgg aq d bjm pa’……
    Da kbktian kLuarg dzna….
    Jd BuByE z ikt upcr……..
    HAHAHAHAHA…….

    gpp ja nggak ikutan, …. 😀

    Suka

  57. Perhatian

    akhir-akhir ini saya memperhatikan keleluasaan dan kebebasan, namun mengingat ada sesuatu yang harus diamati dengan serius, komentar yang cuma sepenggal kalimat akan dihapus secara menyedihkan apalagi dengan hanya beberapa patah kata …. untuk yang memberi komen sejak sabtu, 9-8-2008 mulai pukul 12.00 yang memberi komen sebelum itu masih bisa bernafas lega, hendaknya isian komentar berupa analis dan opini bukan sekedar say hallo atau pertamax, keduax, ketigax, keempax, kelimax …..
    karenanya hati-hati memberikan komen karena itu adalah skor verbalistik dan afektif anda …
    admin tak menolerir adanya chit chat sebagaimana sebelumnya, mengingat jumlah komen anda sudah mencapai kuota 1600 paket.

    Kiranya bisa diindahkan ! Indah Permata Rahayu

    Suka

  58. 17 agstus thun 45

    itulah hri kmerdekaan kita

    hri merdeka
    nusa dan bngsa

    hri lhir’x bngsa indonesia

    MERDEKA…

    Suka

  59. asik ad lmba lgi…

    bpak,, dri pnitia lmba agustusan ad g’ lmba bwt gru2..

    klo’x ad psti seru…

    kya lmba mkan krupuk..

    msukin pku dlam btol…

    dan lain2…

    Suka

  60. hariiiiiiiiiiiiiiiiiii mardekaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Nusaaaaaaaaaaaaaa dan bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Suka

  61. Hariiiiiii lahirrr nyaaaaaaaaaaaaaaa

    bangsa kitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    yg penuhhh dgannnnn korupsiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  62. klo d luarrr aj

    ad korup deket lngsung d tembak matiiii

    nahhh d sini??????

    bebazzzzzzzzzz…,,,,,klo ud d ksi amplop…..

    selese perkaraaaaaaaaaaa

    Suka

  63. heheheheheeeeeeee

    ikutan pak klo ad lomba

    buat para guruuuuuu!!!!

    heheheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Suka

  64. dalam hari kemerdekaan marilah kita memiliki semangat kemerdekaan yang mengebu-gebu!!!!!!!

    Suka

  65. oh, ya upacara nya kan hari minggu !!!!!!
    jadi kemungkinaan banyak
    gak bs
    dtng tu pak!!!!!!
    trmsk sy….

    Suka

  66. Saya setuju dengan rekan sya mu2t4ro3 yang akan berjaya pada acara 17an nanti adlah IA5. Hidup IA5!!!!!!!

    Suka

  67. semoga di tahun kemerdekaan kita yang ke-63 tahun ini negara indonesia khususnya kota palangka raya jadi makin keren, makin hebat, makin the best!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  68. bentar lge loMba memPringati hari Kemerdekaan!!hoohoohooo

    QmI sebagai anak Didik bapak XI IA3 akan Berjuang pak!!
    pasti menang!!heehee
    chayo,,chayo…….

    qmi bakal Berusaha supaya kelasnya Juga ikutan Merdeka!
    ^_^

    Suka

  69. Ayo ..ayo…
    dari kelas XI IA 1 2 3 4 5 6 ,
    anak” IS dan Bahasa
    ga ketingalan jga anak Anak kelas X dan XII -nya

    mari kita semua ikut menyemarakan
    Hut RI ke 63 nanti

    Menang – Kalah itu gak masalah
    yang penting adalah semangad kebersamaannya

    Ayo kita junjung tinggi Sportifitas kita…

    Cahyoo… 🙂

    Suka

  70. ayooo
    Indonesia udagh merdeka…

    masa kita blum merdeka dalam fisika???

    dan ikuti acara2 n lomba2..di smada dut

    btw pak, ikut tarik tmbang gag?

    hehheeee

    Suka

  71. ayo………teman2 kita bersemangat dalam berbagai hal baik itu utk belajar, ikutan lomba di skul utk menyambut hari kemerdekaan ntar.

    buktikan bahwa generasi muda saat ini ga loyo, tapi smangat dalam mengukir prestasi.

    cayo… guru2ku smadadut mg dgn menyambut hari kemerdekaan semangat belajar-mengajarnya jd tambah MERDEKA….

    dan yg pasti mg XI IA 1 bisa menangin lomba 171n ntar, amin

    Suka

  72. smangat2!!!!!!

    kita buktikan pada pahlawan2 kita
    bahwa kita bersemangat mempertahankan kemerdekaan yg tlah diraih.

    MERDEKA…………….

    mari kita meriahkan hari kemerdekaan dgn membuat prestasi2 di berbagai lomba. terutama lomba 17an ntar di skul. sekali smangat ya……….

    Suka

  73. mari kita tingkatkan prestasi dgn cara yg utama adlah smangat belajar…………

    mari kita buat bangga indonesia dan smadadut tentunya

    Suka

  74. bapakk…bapakk..
    qta upacaranya hri mgu yahh..??

    wahh,,
    bru kali ini aq ikut upacara hari minggu..
    hehehehe

    bapak ikutann yg upacara yang di balai kota itoo g??
    g usahh az dehh pak..
    ikutan upacara yang di skollah az..hehehhehehe

    Suka

  75. semoga sekolah kita dapat memenangkan lomba grak jalan yach pak…

    jangan SMA plus trus yg menang…

    Suka

  76. semoga lombanya menarik yach pak…

    tidak seperti tahun lalu,,,menurut saya tidak terlalu menarik karena belum bisa menarik perhatian murid lain yang tidak ikut lomba…

    Suka

  77. pak.. td siang sblum pulang sekolah..kami anak asuh bapak XI IA 3..ada rapat sebentar pak..tentang perlombaan 17an..dan kami sudah menentukan orang-orang yang akan mengikuti perlombaan nya pak..dan kami usahakn semuanya ikut berpartisipasi..tapi, pak ada beberapa yang gak mau ikut sama sekali,, truz itu gimana donk pak..??
    kn kami mau menunjukkan rasa kebarsamaan dan kekompakan kelas kita pak…
    dan saya harap. kelas kita akan menjadi pemenang pak, disetiap lomba yang kami ikuti..doain juga ya pak..

    SEMANGAT……
    MERDAKA…MERDEKA…MERDEKA…

    Suka

  78. HIDUP INDONESIA…

    SEMANGAT KEMERDEKAAN HARUS DIJUNJUNG TINGGI…

    HIDUP INDONESIA…

    GO..GO..GO

    Suka

  79. indonesia da tua…..
    tp kog gtu” aza y pak…..

    kemajuan na g terlalu bgs…..
    org miskin bertambah….
    kelaparan jg….

    di bidang pendidikan… banyak anak indonesia yG blom bs ngelanjutin skul na….. alias putus skul karena biaya hidup smkin besar…..

    kpn y pak biaya pendidikan bener” gratis????

    Suka

  80. Bpaaa,,,

    LomBa 17an nya buat gRu2 ada gag pa…///???

    miZaL nya loMba makan kArung,,lari kRupuk gTuu….????

    aSSSStaGGGaa

    terbaLik pak .. .. ..

    mKzud nya lomba mKan kRupuk n Lari karung gTttuuu…

    sorrryy de mOryyy_moRry

    Suka

  81. pak kLo mizal nYa bUat gRu2 ada lomBa

    menDandani gRu cWo…

    bGni,,
    permainan ini di ikuti oleh sepasang gRu cWe n cWo,,,,

    iank bertugas mendandani gRu cWe…

    n iank di dandani gRu cWo nya,,,

    kira2 ada gag Yha gRu yank mo ikuTan…?/?

    hahaha……

    kLo bPak mue gag iKutan..????

    Suka

  82. Untuk memeriahkan HUT KEMERDEKAAN RI yang ke60an deh saya mengajak agar para guru2 (pahlawan tanpa jasa) untk dpt ikud serta dalam perlombaan yang akan d adakan d SMA Negeri 2 Pahandut, khususnya Pak Rudy (sbg wali kelas XI IA3), Apa lg kalu ada lomba panjad pinang mesti wajib wajib ikud tuh Pak.

    Suka

  83. 17 agustus adalah hari dimana bangsa indonesia telah merdeka atas jajahan jepang…..dan setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan meriah. Mulai dari lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, sampai upacara militer di Istana Merdeka, seluruh bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara masing-masing. oh yach pak nech link pya dewi…..http://wieluvman.wordpress.com/
    By Novita dewi IA-5

    Suka

  84. biarpun baru mau merdeka yang ke-63

    tapi kita gak boleh kalah sama bangsa lain yang udah merdeka ratusan tahun

    kita harus tunjukkan samangat kebangsaan,,,,,

    Suka

  85. pak,,,17an tahun ini hari minggu y,,,,

    berarti upacara di sekolahnya hari minggu donk pak???

    seru juga selagi libur merayakan kemerdekaan….

    Suka

  86. di hari yang bersejarah itu sayang kalo kita gak semangat terutama buat lomba nantiiiiii

    kayaknya bener buat guru-guru perlu ada lomba juga jadi bikin seisi sekolah tambah SEMANGAT,,,,,,….

    LOMBANYA APA AZA ASALKAN YANG BISA MEMBERI MOTIVASI BUAT MURID,JUGA GURU-GURU SEHINGGA RASA KEMERDEKAANNYA AKAN LEBIH TERASA

    penting kayanya rasa semangat dan kerja keras itu

    jujur akhir-akhir ini rasa kemerdekaan itu kian luntur apalagi hanya karena pengaruh budaya luar
    emang sih pak kita gak bisa mungkir tapi
    gak ada salahnya kita berusaha lebih keras lagi biar nanti mungkin 1,2,3,4,ato 10 bahkan 20 tahun lagi ade,anak,ato saudara-saudara kita bisa bangga punya INDONESIA yang mungkin akan jauh lebih baik keadaannya dari sakarang……

    AMIIINNNNNNN…….

    Suka

  87. semoga Indonesia semakin jaya,,,,
    Palangka Raya semakin maju,,,
    juga SMA 2 selalu the best

    …..

    Suka

  88. bapaaa…
    knp gak ikutan ja kami lomba 17an ne…
    pdahal gak da bapa, rsany da yg kurang buat ank2 xi ia 3….

    percaya deh pak… bapa t blm uzur/ujur ( uzur gmn seh tlisanny tman2?? hehee…) kya yg bapa bilang…
    meskipun mngkn umur bapa ada d ats kami,, tp saya yakin pak,, jiwa bapak t mempunyai semangat yg lebih dr kami…
    iya gak pak…

    tp klw bapa gak mau ikt…tolong bapa dukung dlm bentuk doa dan bantuan berupa trik2 berlomba 17an yg ampuh…

    misalnya, bapa kasih trik cara makan kerupuk yg cepat tp anti kesedak…
    atau cara basket dgn seragam berupa daster yg tidak mengganggu peformance…

    gmn tuh pak…
    ok kan ide saya…

    hahaaa…

    Suka

  89. Permisi numpang lewat….

    saia udah daftar jadi peserta lomba tarik tambang… kelas kami pasti akan berusaha untuk menang!!!

    Suka

  90. lomba 17an ntar qt2 wajib meriahin acaranya…
    dan yg penting kita foto2 dunk ntar!!!!

    hehehe

    dan yg pasti kita hrs smangat!!!!!!

    MERDEKA……………

    Tunjukkan pada dunia arti sahabat dgn fisika

    Suka

  91. ayo……kita bersemangat dalam berbagai hal baik itu utk belajar, ikutan lomba di skul utk menyambut hari kemerdekaan ntar.

    buktikan bahwa generasi muda saat ini ga loyo, tapi smangat dalam mengukir prestasi.

    tertanda

    CALON PRESIDEN RI 2030

    Suka

  92. Hurrayyyyy!!! hari peringatan kemerdekaan RI tinggal 5 hari lagi……………………..

    DATA dari bmg menyatakan bahwa :
    Palangkaraya akan Berawan dengan suhu
    23 – 33 °C dan kelembapan 50 – 98 %

    Berlaku mulai tanggal 13 AGUSTUS 2008 pukul 07.00 WIB
    Sampai dengan tanggal 14 AGUSTUS 2008 pukul 07.00 WIB

    Lalu bagaimana yak dengan tanggal 17 Agustus?? ada yang penasaran juga?? Buka http://www.bmg.go.id

    Thx

    Suka

  93. tak terasa hari ini sudah tanggal 12 dan kemerdekaan tinggal 5 hari lagi. tapi, semangat untuk mengikuti perlombaan sudah terasa panas dari sekarang.
    dan mudah-mudahan semangat untuk menang dalam perlombaan juga bisa diaplikasikan dalam pembelajaran fisika, agar terus maju dan tidak ketinggalan…….

    cayoooooooooooooooo…….hidup INDONESIA…….

    Suka

  94. ga krAsa niechhhhh

    bNtar lg 17 agustus,,,

    mmmm
    rasa iNgin ikut lMba pDa mulai membara riaaa,,
    hehe…

    apalgi semangatnya,,
    ehmmmmmmmmmmmmmm pStinya semAngat 45 donKKKKK,,
    waaaaa

    cayoooooooooooooooooo
    MERDEKA !!!!!

    SEmangattt tRuzzz bWt fisika jGA,,,

    Suka

  95. Pak kami nanti hbis-habisan supaya jd juara, yaa plg ga juara UMUM lah……wahahahaha….

    itu target pak!

    kita hidup harus punya target!

    YEaahh!!

    Suka

  96. bentar lge bakal MEERRDEEKKAA,,,

    MEEERRRDEEEKAAA…..

    MEERRRDEEKAAAAAAAA……….

    IndOnesiaq mErdeka,,,,,,,,,,

    Suka

  97. besok udah 17an…
    akhirnya persaingan ketat utk perebutan medali emas olimpiade smada pahandut siap dimulai…

    XI IPA 5 siap bertanding dengan kondisi PRIMA dan semoga di BERKATi oleh yg diatas!!!
    amien

    Suka

  98. saya disuruh ikut putra kemrdekaan…

    nggk pa2 deh,,,, sekalian ngelatih confidence saya

    Suka

  99. HUT kemerdekaan melambangkan bahwa kita hrus menyesuaikan dengan adanya perkembangan teknologi yg modern

    Suka

  100. besok akan diadakan lomab 17an
    semoga acara kita lancar terlaksana aman dan nyaman dihati maupun diotak!!!!!!!!!!!!

    Suka

  101. Bp…… Bsk dah dmLi Lmbany…..
    Bp iktn g ?!?
    Rasanya udah dtik2 mnjLg kmerdekaan….. HiHiHi……..

    Suka

  102. pak..

    bsoK loMba
    bsOk lMba…

    ayOOOOOOOOOO
    seMngat..

    hari kemerdekaan sgera tiBAAAAAAAAAAAA..

    hiiiii ^_^

    Suka

  103. duch pak……
    lomba tarik tambang na lumayan sru……

    bpk g ikt????
    kn rme pak………

    tp knp y sepak bola srung n daster g da bwt guru…..
    kn rme klo guru” jg ikt lmba itu pak……

    he…. he…. he…..

    Suka

  104. pak…..
    knp y lomba panjat pinang na g da?????

    pdhl kn rame tuch…….
    mempererat kekompakan dlm satu klz……

    Suka

  105. Akhirnya perlombaan di SMADA tuk memperingat’in 17 Agustus di laksanakan juga hari ini…….
    Dari perlombaan yang telah dilaksanakan tadi di skul membuktikan bahwa para siswa siswi sangat antusias dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia….
    Dan hari sabtu mendatang akan ada perlombaan grak jalan yang juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan….diamana pesertanya adalah anak pelajar se”Palangkaraya…dll. Tgl 17 Agustus adalah hari yang sangat bermakna bagi seluruh masyarakat Indonesia……dmana seluruh masyarakat Indonesia melaksanakan Upacara untuk memperingatinya…..termasuk di SMADA….

    Suka

  106. seru seruu tadi tarik tambangya..hahaha…bapa td abs drimana ya pak yg ketemu d jln tjilik riwut? hehe 🙂

    Suka

  107. Perlombaan memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang mulai dilaksanakan hari ini di SMA Negeri 2 Pahandut berlangsung dengan aman, tertib, dan tanpa hambatan.
    Namun sayang, kelas kami gagal merebut juara di perlombaan tarik tambang…..
    Saya rasa semua telah berjalan sesuai yang diinginkan,….
    Semoga dengan diadakannya lomba-lomba seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan dan memotivasi siswa agar dapat maju… dan juga membangun negara ini dengan baik….

    Suka

  108. hikz hikz
    saia ngga jadi ikut lomba tarik tambang..

    peringatan kemerdekaan RI tinggal 3 hari lagi,,,
    udah pada masang bedera blom

    Suka

  109. ada peristiwa menarik saat keluarga masang bendera di rumah saia,, harusnya bendera RI merah putih,, yang terpasang putih merah
    keluarga saia langsung nyopot tu bendera,, takut diamanin satpol PP,, hehe……

    UNTUK SELURUH WARGA RI YANG SAIA CINTAI,, TOLONG JANGAN MELAKUKAN KESALAHAN SEPERTI YANG KELUARGA SAIA LAKUKAN…

    tertanda,

    CALON PRESIDEN RI 2030

    Suka

  110. semoga INDONESIA semakin laku
    semoga SMADA semakin maju
    dan
    semoga Mr. RUDY semakin seru

    Suka

  111. akhirnya sebentar lagi hari kemerdekaaan Indonesia n smada mengadakan lomba-lomba yang mudah-mudahan rame-rame!!!

    Suka

  112. M
    E
    R
    D
    E
    K
    A

    saia harus mencari info lebih lanjut ttg cuaca pada 17 Agustus nanti:)
    hohoho………….. senang rasanya jadi pengamat cuaca

    Suka

  113. Walaupun Indonesia sudah merdeka tapi saya rasa Indonesia belum benar2 merdeka……Masih banyak kemelaratan dan kebodohan….!!!
    Itu harus menjadi perhatian para wakil rakyat…..

    Suka

  114. HURRAAYYYYYYYYYYYYYYY………..
    Y!A saia udah level 2
    asyik…..
    MERDEKA MERDEKA MERDEKA

    Duh,tapi sedih nggak ikut lomba 17’an di SMADA

    Suka

  115. di saat maw 17’an,,, TV2 Swasta di Indonesia disuruh off jam 1-2 pagi….

    alasannya cih hemat energi,, padahal anak muda qan lagi pengen2nya nonton TV disaat ada moment2 besar seperti sekarang

    saia nggak begadang lagi deh,,
    berasrti Rhoma Irama menang…
    “begadang jangan begadang”

    Suka

  116. Perayaan 17 Agustus yang sangat heboh…..dan mengasyik’n di skul tdi…haha…..
    walau’pn IA-5 kalah tarik tambang tapi IA-5 gak akan kalah dalam pelajaran FIsika…..
    tapi knp perlombaannya cma para siswa aza….khan lebih sru tuch pak…..klo pra grunya ikut juga…..

    Suka

  117. ya..
    bapak tdi smangat skali jdi komentator!

    bapak nti jdi juri putra-putri jga kah??

    Suka

  118. Bapaaaaaaakkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,

    tarik tambangnya kalah . . . . .

    Hiks…..

    T.T

    Tapi tak apalah kegagalan bukan segalanya . . . .

    Kita ambil hikmahnya supaya bisa jadi pelajaran buat kita en bisa sukses di taon dpan . . . .

    Suka

  119. paaakkkkk….

    maapkan qmi,,kaaalaahh pd pertandingan tarik tambangnya!!

    i_i
    sediihh pak!!

    tapi gak pp,, inikan hanya sebuah lOmba. yang penting SEEMANGAt dalam rangka KEEMEERDEKANN inih tidak Pudar!!

    tEtap SEMANGAT!!

    Suka

  120. semoga negeriq semakin maju
    semoga SMADA jga semakin maju
    dan
    semoga qta smakin maju…

    Suka

  121. pringatan 17 agust yg sgt meriah berlangsung aman…

    smga dg bertambahx usia indonesia,indonesia makin jaya….

    Suka

  122. siank bpak…

    gila pak tdi seru bgt yaa pas lmba kolaborasi N’ tarik tambang..

    walaupun klz ia 1 klah dlm lmba klaborasi tpi msih bnyak pluang menang..

    trik tambang td kmi mnang lho pak..
    bzok adlh pnentuan smua’x…

    doa’in klz kmi yaa pak..

    Suka

  123. Paaaaaakkkkkkk,,,,,,,,,,,,,

    tnyata XI IA 3 ada menangnya juga lombanya tadi ………..

    Hehehehe …………

    Tak boleh putus asa dan tak boleh menyerah ….

    MERDEKA!!!!!!

    Suka

  124. waaaaaaaaa…… pak!!

    perjalanan tim tarik tambang XI IA 3 harus brenti sampai disini krn hrs menerima kekalaaaa”an… T_T..

    sedi namun SENANG…
    hehehe.. 🙂

    Suka

  125. pak aku td didiskualifikasi lomba kolaborasi, aarghh pdhal sdah masuk final, gara-gara keasikan nonton bola.

    ahahaha, tpi ga pa2. yg pnting sdah ikut meramaikan acara ehehe.

    GBU n ur family pak.

    Suka

  126. Wuih,, rame pak kmrn lomba tarik tambangnya…

    Kmrn saya ada dengar suara bapak, tapi ga tau orgnya dmn???,,
    Trus tarik tambang yg versi gurunya kapan nih??

    Suka

  127. bussyet pak,,kemarin lombanya tu seru banget.sampe-sampe kaki dan tanganku sakit……….

    Suka

  128. senangnya,, dalam rangka Hut negri kita ke 63,,,jadi ga belajar,,hahahaha n sekalian merefresh otak dlu ….

    MERDEKAAKEDREM!!!!!

    Suka

  129. Bp jd juri kh pemiLihan putra_putri kemerdekaan ?!?
    BuByE pa’……… Bsk pgi aq brkt k bjm……
    Bnr kh pa’ qt Lbur hr snin N sLsa ?!

    Suka

  130. bpak,, hiks,hiks tdi kmi klah pak lmba trik tmbang ma bsket 3 on 3…

    hrapan terakhir adl d’Lomba sepak bola sarung..

    tdi pizza(pasukan XI IA 1) melawan anak lamda,, menang lho pak,, pas lmba sepak bola sarung..

    oya pak prkenalan…

    sekarang XI IA 1 sdh pxa nma kren’x lho pak…

    yaitu PIZZA…

    Suka

  131. bpak…

    knapa tdi bpak g’heboh kaya kmren..

    tdi seru bgt lho pak d’Lpngan 2…

    lmba spak bla sarung…
    plgi klo ad music pda ngebor smua pak….

    Suka

  132. acara 17an di smada emang heboh,, sayang tdi XI IPA 5 klah dlm pertandingan basket(musuhnya mereka yala sih…)
    yg penting XI IPA 5 udah berpartisipasi utk memeriahkan acarab 17an… smangat Indonesia

    Suka

  133. maksud diadakan perlombaan 17an adlah agar para siswa dapat mengeluarkan bakat yg ada, dan juga melatih kepercayaan di siswa…

    Suka

  134. bsok ada lomba smada idol n putra putri kemerdekaan,, siapa ya yg bakal dapat???
    seru abiezz lomba di smada,, nggk rugi deh klo trun skul

    Suka

  135. seru amat sih bapak jadi mc…

    sueperrrr heboh,,, 17an emang hrus semangat Mister lah…

    Suka

  136. upacara 17an hari minggu (pagi atw sore) msh blom tw,, hrus mempersiapkan diri agar terlihat rapi!!!

    Suka

  137. Pak Rudy jadi juri pa/pi kemerdekaan pasti seru!!!

    Pastinya ditangan Pak Rudy akan terpilih pa/pi yang benar-benar berdedikasi dan memiliki kapasitas sebagai pa/pi kemerdekaan SMADA 2008

    Suka

  138. Kemeriahan HUT RI ke 63 di SMADA terasa hingga hari ini.

    semoga semangat ini terus berkobar untuk memberikan dukungan blog ini melalui komentar-komentar.

    Suka

  139. Walaupun lusa kita akan Melaksanakan upacara dihari minggu namun semangat proklamasi tidak melihat hari minggu……………

    Suka

  140. Tetap jaya Indonesia…..

    dengan tetep berusaha melepas penjajahan yang berupa penjajahan kebodohan.

    Suka

  141. Banyak hal-hal gokil dari pak Rudy….andai acara HUT RI di SMADA pak Rudy yang pegang, pastinya ada sesuatu yang….

    1. beda.
    2. beda.
    3. beda.

    Suka

  142. MERDEKA………………………….
    MERDEKA………………………….
    MERDEKA………………………….
    SEMOGA BLOG BAPAK TIDAK SEKEDAR MENJADI NOMINASI, NAMUN MENJADI PERAIH JUARANYA….

    Suka

  143. Merdeka Merdeka Merdeka…

    Merdekakan mereka yang tak merdeka

    Merdekakan mereka yang tak memerdekakan

    Merdekakan mereka yang tak memerdekakan kemerdekaan

    Mengenangkan mereka yang bangun kemerdekakan

    Memerdekakan fikiran

    Memerdekakan harapan

    Memerdekakan gambaran

    Memerdekakan seruan

    Memerdekakan kuasa

    Memerdekakan hamba

    Memerdekakan kamu kamu

    Memerdekakan aku aku

    Memerdekakan perpaduan

    Memerdekakan belenggu

    Memerdekakan yang diam

    Mari teruskan kemerdekaan Republik Indonesia

    Suka

  144. Bulan Agustus identik dengan umbul-umbul warna warni, deretan kertas warna-warni yang dipasang sepanjang jalan, dan juga lampion yang menambah semarak suasana di malam hari. Kegiatan yang sudah menjadi tradisi dari waktu ke waktu, yang juga merupakan wujud partisipasi warga masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan negaranya..

    Ayo Semangad.. tinggal 2 hari lagi !

    Suka

  145. AYO kobarkan Semangat Kemerdekaan…!

    Meriahkanlah Blog ini dengan semangad
    kemerdekaan… !

    Cahyoo !

    Suka

  146. pa,,,

    cRita dikit yHa,,,

    tiap pagi dPan rumah saiia pasti bYk oRang2 lewat,,,

    mulai dari cuma Lewad sampe mNjajakan barang dagangan nya,,,

    ada seorang tukang kOran iank sRing mnJajakan koRannya…

    trus sOre nYa saiia dI suRuh iBunda kTerminal bWat nJemput tante iank bRu datang…

    eHhhhhhhh ngLiat lage tu tuKang kOran,,,

    terNyata kLo pagi juAlan kOran…siank jDi tuKang oJeg,,,

    tRuz…

    tRuzz

    hahaha bCa part 2 nYa yah…

    Suka

  147. part 2

    tYus kE esokan hari nYa saiia n tante saiia(iank kMaren di jempUt to naaa,,,)

    jalan2 .. .. ..

    eeeeeeehhhhhhhhh

    tag nYana sanka,,,

    beta bertemu lage dGan tukang koran iTuu..

    tapi sekarang bKan tukang koran n tukang oJeg,,,

    tapi naek sePeda tRus di bLakang nya aDa seBuah bOx,,,koTag(ya iyaLah..)

    bertuLis kan ES LILIN…..

    aStaga naGa nYa…

    bYag bGed pRopesi nYa…

    Suka

  148. Huuhhhh,,,,,

    hati miRizz nGlead sMua nYa,,,

    63 taun suDah INdonesia merDeka,,,,

    cUma merdeka dAri penJajah,,,

    merdeka di katakan dGan lantang…

    di Tulis dGan hUruf KAPITAL…

    gag uZahh sePerti iTu jGa oRang tau,,,

    mau nYa kata MERDEKA tu di haYati,,,

    sUdah merDeka kah kita….?????????

    merdeka kah qita sudah dari

    _kemiskinan
    _keboDohan
    _dari ketidak aDilan…?????

    bZok 63 tahun sudah,,,

    neGara qTa merdEka…

    panTas kahhh hal tersebut di pertanYa kan…,???

    tuLisan ini di tuLIs sBagai bEntuk kekecewaan sAlah satu anag banGsa….

    Suka

  149. besogg hari kemerdeka’an tiba…

    tag trasa sudah 63 taon indonesia merdeka…

    smga dgn brtambahx usia tsb,brtmbah pula jiwa semangat bangsa qta…

    Suka

  150. smga upacara bsk,disertai dgn hari yg cerah…

    menandakan dunia qut bergembira menyambut bertambahx usia negara qta..

    Suka

  151. kira-kira siapakah yang akan menjadi pemenang putra-putri kemerdekaan??

    saia dukung XI IA 4 az deh
    saia juga dukung blog ini

    Suka

  152. wah makin rame ajah post 17an di blog bpa ne,,

    hegheg…

    lmba2 agustusan di sputaran smada doetz hmpir klar,,

    hrie ne dengan disambutnya SMADA IDOL and PAPI kemerdekaan maka hampir berakhirlah rangkaian keg agstusan di smada doetz..

    kiranya drie lomba2 inie qta dpat memupuk persatuan dan kesatuan antar sesama siswa smada doetz, dan juga pra masTer guru smada tercinta..

    kini sya melaporkan langsung dari lantai 2 new gedunk smada doetz.. bahwa para juri yang terdiri dari 4 org gru… tlah duduk dengan santai di bawah tenda biru sederhana yag telah dipersiapkan dengan sedikit matank oleh panitia,,

    ya terlihat dari sini kibar2an merah krtas krep di atap parkiran smada yang telah di sulap mnjadi panggung megah untuk lomba pnutupan oleh ank2 perlengkpan yaitu sya sndiri dengn ka2 yang sngat baik yg tlah mnuangkan kringat bercur2an..hegheg…

    serta kedua siswa cantik yang kini merangkap mnjadi mc , berputar2 di seputaran lap smada doetz..

    kiranya telah terhelatkan fashion show dri pesrta papi kmrdekaan..
    banyak peserta yang dengan malu2 menampilkan semua yang dpt mrka persembahkn..

    ya,, muncul no.3 denagn weqzz. busana yang sangt… menkjubkan ,,,wahahaha

    saudara ma2 louren agnes hansella dri xi ia 5 serta pa rete ridho pasangannya..

    di sambut dengan madam Ria saputri yang brpsangan dengan pejuang andika, mreka walaupun dri klan yg berbeda tpi ternyata memiliki suatu yang gmna gitu sehingga entah knapa penghuni puri xi ia 4 memilih mereka…
    (pdhal sya sendiri penghuni yang disbutka di ats)
    tpi sya jelas snggt mndukung yg mana mreka sbgai wakil dri KAMPOENK SAPAT.. MAJU KAMPOENK SAPAT!!!

    diselingi dngan WONDER WOMEN yng mngguncang dunia..

    ya, kmudian kita di kejutkan dengan kedatangan pserta nak rombel yang dengan kucelnya pke rantai2 sgla..takjub!!!

    heghegheg…

    masih di tunggu bgaimana hasil yang terjadi dari rangkaian acara tersebut……

    sekian dulu lporan dari sya,,

    langsung dari studio lantai 2 new build SMADA DOETZ

    sya hervy monica candra sugarda xi ia 4 mohon pamit,, krena suatu dan lain hal..

    HASTA LA VICTORIA SIEMPRE POR SMADA!!

    SMADA!!

    MERDEKA!!

    Suka

  153. MERDEKA!

    hasta la victoria siempre por smada……

    tak ad kt terjajah bwt warga smada!

    merdeka bangsaku,
    merdeka smadaku….:)

    Suka

  154. dag dig dug…
    tinggal satu hari lagi ini..
    Dimana pada hari itu adlah hari yang paling bersejarah bagi Bangsa kita….
    Jadi g sabaran neh Menanti hari Esok…. 🙂

    Suka

  155. Kegiatan 17an di SMADA telah usai….

    Besok kita telah menyongsong kemerdekaan.

    Semoga kemerdekaan yang objektif dapat kita capai.

    Suka

  156. Ga kerasa esok kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Salam MERDEKA buat semuanya.

    Suka

  157. slamat sore,, sekilas info lewat dlu ya..

    wahahaha… lanjek ini laporan tak langsung dri warnet deket rumah,,

    bhwa kpd tmn2 yg tdi dah dluan pulank, pngumumn pmnang papi bsok pas upacara…

    dag2an neh…

    bsk dah mo 63 taon indonesia…

    mari kita siap2 strika seragam kjayaan kita baju putih abu2 serta jngn lupa siapkan pnutup kepala yaitu topi terindah kita,

    sepatu jg di sikat kinclonk biar mata ga risi liat spatu nya kotor, habiz tarik tmbang kmren, seprti spatu sya yg sngat kotor(heghegheg)..

    siapkan pula kaos kaki putih,, biar ga di plototin sm pa WELFRIED.. hegheg

    tidak lupa sya ksih tw bsok spertinya qt tdak blajr tntunya, jdie ga ush rpot2 mmbwa tas yang biasanya berat dengan buku2 plajaran…

    juga diharap bgi siswa yg beragma kristen, jng cuma gra2 17an itu hri minggu, qt2 jd ga k gereja lo temen2…

    ya usahakan lah kgreja klo ga kbaktian SUBUH, ato ga ya ikut yg SORE,, sprti d greja sya, ada yng sore lho..

    heghegheg,, jangan d anggap promosi loo..

    yak sekian dlu,,

    sekilas info drie saya HERVY MONICA XI IA 4.

    Suka

  158. Hore……hore Indonesia meredeka….. ….Ups……Tapi kok Banyak yg kelaparan dimana-mana….Masih banyak orang yg melarat…. apa yang terjadi dengan Indonesia…..

    Suka

  159. Bener banget kalo ada yg bilang bahwa Nasib Indonesia ada di tangan kita …..Wah2….berarti kita memiliki beban yg berat…..

    Suka

  160. Perayaan 17 August bukan dilihat dari keramaiAn perlombaanNya,,,…tapi dilihat dari bagaimana rencana kita selanjutnya dalam memajukan Negara Indonesia

    Suka

  161. Semoga ada alumni/alumnus SMADA yang nantinya menjadi wakil rakyat dan bs mewujudkan aspirasi rakyat….Bukan Cuma Janji tapi Bukti….

    Suka

  162. Gemana ya lomba 17 August di SMADA rame gak sich…………? Pokoknya jangan ampe kita ketinggalan tuch…pasti Lombanya Ajibbbbb……

    Suka

  163. Duh…..pengumuman pemenang PAPI Kemerdekaan besok….
    Bwt yg masuk 5 besar selamat ya…..
    Bwt Putri Anggreyni semoga menang ya….
    Good Luck….Qdukung truz lewat doa….

    Suka

  164. Ayo yg kepilih jangan cuma nyandang gelar aja sebaga Putra Putri Kemerdekaan….Wujudkan Putra Putri Indonesia yg sebenarnya…..
    Majukan SMADA!!……..

    Suka

  165. PeraYAAN PAPI Kemerdekaan di SMADA seru abizzz
    Dahsyat2…dech…
    Temanya berbeda…………Keren ya….

    Suka

  166. Bwt Putra Putri Kemerdekaan yg ga masuk 5 besar jangan berkecil hati karena walaupun kalian ga menang tapi kalian sudah menjadi yg terbaik…
    Kalian diwakilkan dari setiap kelas…berarti kalian merupakan orang yg terpilih….

    Suka

  167. Pak ebad nie kls XI IA3 dapat juara 1 poli, juara 2 bola dan juara 3 basked ==a (tp aq cm jd soporter aja)

    Suka

  168. hauhauhauha kok jam 8.30 Pak upacara d Mantikai apa g bs jam 12 soalnya mau nonton film kartun nie >,<

    Suka

  169. pak,,kemaren yang bapak ngomentar anak2 ngeband bener2 sadis!!(lagunya afgan!!)
    hehehe

    Suka

  170. yeeeeee…. putri kemerdekaan si putri ! asik siksik sik…hahahahaaaaa :)) hidup XI IA 2 !!!

    Suka

  171. tujuh belas agustus tahun empat lima itulah hari kemerdekaan kita!!!!

    merah putih teruslah kau berkibar….. di ujung tiang tertinggi di INDONESIAKU ini……..

    MERDEKA……..
    MERDEKA……

    Suka

  172. upacara hr ne menyedihkan sangadd…

    d’sertai ujan…

    ujan yg dtgx tag d’sangka…

    namun,qami masi ttap bertahan agar upcara berjalan sempurna…

    Suka

  173. upacara hari ini d smada sangad berkesan cz di sertai dgn turunnya hujan dan upacara terus berlanjut…keren…jiwa nasionalis banget siswa samda .>_<

    Suka

  174. bapa kela IA dua g menangin ajang tarik tambang sepak bola, basket dlll tapi kelas kami menag di ajang putri kemerdekaan hehehehe

    kami semua ank IA2 SENANG SEKALI PA

    Suka

  175. HARI INI 17 AGUSTUS HARI KEMERDEKAAN INDONESIA mari sama2 teriakan MERDEKA untuk indonesia!!!!

    Suka

  176. yesss..

    putri akhirx berhasil jd Putri kemerdeka’an thn 2008…

    berkat doa tmen” smua…

    Suka

  177. Hebat, di tengah hujan yang mendera… siswa-siswi SMADA tetap rela melakukan upacara memperingati hari kemerdekaan kita….
    Maju Indonesia, jangan selalu jadi bangsa yang terpuruk…
    Sekali merdeka, tetap merdeka…!!!
    Meskipun kelas kami hanya mendapatkan juara di Putri kemerdekaan, kami bangga….
    Karena kami dapat berpatisipasi memeriahkan hari kemerdekaan bangsa kami tercinta, Indonesia!!!!
    Ayo Indonesia, lepaskan diri kita dari belenggu kemiskinan, ketidakadilan, kebodohan, dan keterprukan…!!!

    Suka

  178. Bapak walaupun anak kelas XI IA 1 nda ada menang perlombaan 17an sama sekali tapi kami tetap semangat pak hehe 🙂
    Bapak di sekolah kita walaupun hujan mengguyur tapi tetap kita semangat memperingati hari kemerdekaan kita hehe..upacara tetap berjalan walaupun hujan.MERDEKA.

    Suka

  179. hri ini seluruh bangsa indonesia telah merayakan hari kemerdekaan..semoga semangatkemerdekaan trus mendarah dagingbgi smw bangsa indinesia..

    prjuangan membangun bangsa ini belum brakhir..

    masih banyak yg harus kita lakukan utk memberi sejarah yg mengharukan bgi bangsa ini..

    merdeka…merdeka…

    Suka

  180. bapa…
    ternyata bnr pa yg bapa blg, klo tentara yg jaga bendera di lapangan mantikei ga bakal bertahan lama…
    boro-boro sampe jam 12 pa…
    td aja wkt kmi slese mkn pentol :).. eh tentaranya uda ga da… hahahahahhaha… 😀

    Suka

  181. peringatan HUT RI di smada sgt meriah..

    trutama dgn didakannya PAPI kemerdekaan..jujurlomba ini sgt brgengsi,,PSRTA PAPI selain hrs brpenampilan menarik,juga harus bisabrfikir scra brilian jadi MODAL CNTIK aja kaga cukup..

    slmt bgi luruh pemenang..especialy 4 putri anggraeny yg tlh mnjadi putri kmrdekaan..

    Suka

  182. 😉
    Indonesia tanah airku, Tanah tumpah darahku.
    Disanalah aku berdiri, Jadi pandu ibuku.
    Indonesia kebangsaanku, Bangsa dan Tanah Airku.
    Marilah kita berseru “Indonesia bersatu.”

    Hiduplah tanahku, Hiduplah negriku,
    Bangsaku, Rakyatku, semuanya.
    Bangunlah jiwanya, Bangunlah badannya.
    Untuk Indonesia Raya.

    Refrein:
    Indonesia Raya,
    Merdeka, Merdeka
    Tanahku, negriku yang kucinta.

    Indonesia Raya,
    Merdeka, Merdeka
    Hiduplah Indonesia Raya.

    Indonesia Raya,
    Merdeka, Merdeka
    Tanahku, negriku yang kucinta.

    Indonesia Raya,
    Merdeka, Merdeka
    Hiduplah Indonesia Raya.

    Bait 2:
    Indonesia! Tanah yang mulia, Tanah kita yang kaya.
    Di sanalah aku berada Untuk slama-lamanya.
    Indonesia, Tanah pusaka, Pusaka Kita semuanya.
    Marilah kita mendoa, “Indonesia bahagia!”

    Suburlah Tanahnya, Suburlah jiwanya,
    Bangsanya, Rakyatnya semuanya.
    Sadarlah hatinya, Sadarlah budinya.
    Untuk Indonesia Raya.

    disambung dengan refrein

    Bait 3:
    Indonesia! Tanah yang suci, Tanah kita yang sakti.
    Disanalah aku berdiri menjaga ibu sejati.
    Indonesia! Tanah berseri, Tanah yang aku sayangi.
    Marilah kita berjanji: “Indonesia abadi!”

    Slamatlah Rakyatnya, Slamatlah putranya,
    Pulaunya, lautnya semuanya.
    Majulah Negrinya, Majulah Pandunya.
    Untuk Indonesia Raya.

    disambung dengan refrein

    Suka

  183. merdeka
    merdeka
    merdeka
    merdeka
    walau dalam upacara tadi hujan rintik2
    melanda namun tetap merdeka~~~~~~~~~~~~

    Suka

  184. hri ini seluruh bangsa indonesia telah merayakan hari kemerdekaan..semoga semangatkemerdekaan trus mendarah dagingbgi smw bangsa indinesia..

    prjuangan membangun bangsa ini belum brakhir..

    masih banyak yg harus kita lakukan utk memberi sejarah yg mengharukan bgi bangsa ini.. mari tumbuhkan semangaut juang utk mengisi kemerdekaan yg telah qta dapatkan

    merdeka…merdeka…

    Suka

  185. nah…
    trnyata bru bsa… kirim komennya
    wah…
    hri ini sangd melelahkan setelah menjadi peserta upcra hri minggu ini….
    alangkh senangny bsk lbr…
    pak, khusus xi ia 3 hri selasanya mkn2 kan…
    hehee….
    meRdeka…
    oia, tpi sblumnya bersih2 kls dlukan…
    bersihkan ruang C1…HAHA

    Suka

  186. PROKLAMASI

    KAMI BANGSA INDONESIA MENYATAKAN DENGAN INI KEMERDEKAAN INDONESIA.

    HAL-HAL YANG MENGENAI PEMINDAHAN KEKUASAAN DAN LAIN-LAIN DISELENGGARAKAN DENGAN CARA SEKSAMA DAN DALAM TEMPO YANG SESINGKAT-SINGKATNYA.

    JAKARTA, 17 AGUSTUS 1945

    ATAS NAMA BANGSA INDONESIA

    SOEKARNO-HATTA

    Suka

  187. merdeka…
    plng kerumah…
    Ganti bju ….
    lNgsung ngerja tgs…
    uhh..bnyk skli tgs2 yg blum dkrjakan…
    tapi, tetap tumbuhkan rasa tanggung jawab seorang pelajar….

    Suka

  188. blog bpa tetap hrs brjuang…
    brjuang untk menang…
    kita smua hrs tetap mndkngnya…
    merdeka untuk INDONESIA…
    merdeka jga untuk blog bpa…
    tetap brikan yg terbaik utk kami semua pak,,
    bhn2 bpa sngd brguna bgi kami… mrdka dan sllu mrdeka….

    Suka

  189. TERNYATA UPACARA HARI INI TETAP BERLANGSUNG LANCAR WALAUPUN ADA KESALAHA KECIL YANG TERJADI,,

    saaya, kembali dengan sekilas info ditujukan untuk anak yang tadi tidak mengikuti upacara bahwa semuanya berjalan dengan lancar..

    upacara yang dipimpin langsunk oleh ibu RAYA dan di pimpin oleh k’ IRFAN disaksikan oleh lbih dri 700 siswa smada doetz tercinta, walaupun diguyur hujan yang menurut saya sebagai ungkapan betapa gembiranya negeri sampai menitikan air mata karena sekrang adalah 63 tahunnya indonesia bebas dari penjajahan.. siswa smada sekalian tetap melaksanakan upacara.. SALUT!!

    kiranya walaupun kita dah 63 taun ternyata ga menjamin semua orank di indonesia sehat bugar sejahtera dlm kehidupannya, karena ada sj siswa yang tak kuat menahan lelah sehingga jatuh ke tumpukan permata milik smada..

    yup, untuk lomba papi kemerdekaan..

    untuk Putri dimenangkan oleh putri anggreini zi ia 2..

    dan putra yaitu ka kls 12 ia 2

    ya itu dlu skilas info. oh iya, tdi jg d beritahukan bahwa hri selasa akan di adakan lomba kbersihan kelas..

    dimohon untuk di cermati kelas masink2,
    khusus nya kls saya xi ia 4 kampoenk sapat..

    ayo kita gotong royong bersih2

    merdeka!!

    Suka

  190. paakkk,, Tentara yang jagaa benderanya td kaabuurr!!!hahahaaa

    bner kta bpak! heehee

    suungguhh sangad lelah pak,, d jemur dbawah terik matahari!huuaaa

    tapi qmi tetap teruss semangad!!

    MERDEKAAA

    MERDEKAA

    Suka

  191. hari ini pas hari kemerdekaan RI yg ke 63..
    merdeka negaranya..
    merdeka bangsanya..
    merdeka juga untuk kita supaya bs lbh berkreasi dan bs meramaikan blog fisika kita yg tercinta ne..
    dengan adanya blog fisika ne kita justru harus lebih mempunyai inisiatif untuk mengeluarkan pendapat dan saran yang bersifat membangun blog ne..
    merdekaaaaaaa !!

    Suka

  192. mari2 teman2 jangan hanya menggembar-gemborkan kemerdekaan tanpa berbuat apa2..mari qta dukung kemerdekaan ini dengan semangat utk belajar dgn smngat 45..

    tunjukan kpda para pahlawan bahwa jasa2 beliau tidak akan sia2,dgn belajar dan membrikan prestasi yg trbaik utk indonesia..

    Suka

  193. penjajahan bukan hanya secara perang,tmbak2an atu pembunuhan..

    penjajahan dapat brupa rasa kemalasan yg ada pada dri qta,,oleh sebab itu brantas rasa malas,berantas kebodohan,perangi kemiskinan..mulai saat ini mari qta tumbuhkan semangat juang qta utk mengisi kemrdekaan ini dgn rasa cinta pda tanah air ini..

    Suka

  194. dgn semangat kemerdekaan mari qta dukung para pemerintah utk memberantas para KORUPTOR yg telah menambah kemelaratan bangsa ini..

    jgn sampai gara2 para koruptor kemiskinan bangsa ini smakin brtambah,dan lebih2 jgn sampai bangsa ini mnjadi miskin nurani utk mmbantu sesama bangsax yg masih bnyk dilanda kemiskinan..

    mari dgn smngat juang yg msih membara didada ini,qta proklamirkan anti KEMISKINAN,PENINDASAN,KEBODOHAN,KORUPSI,
    dan brbagi macam prnyakit bangsa indonesia yg trkadang masih sja menyakiti sesama bangsax sendiri..

    Suka

  195. Hari ini tepat tanggal 17 Agustus semua mesyarakat seluruh Indonesia merayakan kemerdekaan Indonesia….
    Dimana tadi pagi seluruh bangsa Indonesia mengikuti upacara……termasuk di SMADA…….

    Suka

  196. meskipun besok sudah bukan tgl 17 agustus,tpi jgn sampai membuat semangat qta utk menyerukan kemerdekaan terhenti..

    hari boleh saja berlalu,tapi semangat utk bangsa ini jgn sampai pupus hanya krn hari pringatan kemerdekaan tlah brlalu..

    Suka

  197. yah,,, XI IA 4 nggak menang satupun..
    sedihnya…
    bener qan dugaan saia, upacara bakalan hujan…
    di bmg udah ada sih

    Suka

  198. Tanggal 17 agustus……
    Mengingat’kn kita akan betapa besarnya para pejuang bangsa untuk kemerdekaan Indonesia…..
    mengingat’kn kita akan peristiwa” yang terjadi pada bangsa Indonesia dan pada akhirnya bangsa Indonesia merdeka……..
    Mengingat’kn kita pada detik” proklamasi…….
    jadi dengan itu kita sebagai generasi muda…patut mencontoh para pahlawan bangsa kita…..agar kelak di kemudian hari….kita dapat berguna bagi bangsa dan negara…….

    Suka

  199. seru ya nonton peringatan detik2 proklamasi di istana negara…

    cool! mantab! n terhibur banget dengan gita bahana nusantara orkestra..
    duta2 besar az ampe goyang2 kepala
    pokoknya MERDEKA

    Suka

  200. Meriahnya peringatan 17 agustus….
    Group grak jalan perwakilan SMADA telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik……

    Suka

  201. meskipun kegiatan prlombaan sudah mengistirahatkan otak dari belajar,tpim jgn sampai itu mmbuat smgt belajar qta kandas..

    jstru tunjukan semangat kmrdekaan dgn belajar dan trus belajar..ayo,qta sambut hari kembali kesekolah dgn semangat kemerdekaan..

    Suka

  202. Indonesiaaaa blum merdeka……

    Indonesia hanya baru bilang merdekaaaaaaaaa

    tapi blum merasakan apa itu merdekaaaaaaaaa…

    Suka

  203. Korupsii,,kemiskinan,,,masihh meraja lela,,,,,,itu mahh blum merdekaaaaaaaaaa……..

    Suka

  204. Medeka bukan berartiiiiiiii hanya udahh bebasss

    dariii negara lainn jajahannnn negara lainnnnn,,,,,,

    Indonesia udahh bebasss,,,,,dari jajahannnn,,,,,

    Malaysia masihh d bawahh Inggrizz tapi

    lebihh jaya dari pada kitaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Suka

  205. Lebihh makmurrrr SDA,,SDMM

    smua bisa mereka manfaatkann dengan baekkkk

    tapi kitaaaaaaaaaa…..

    malahh d sia2 kannnnn

    Suka

  206. Met pagi Indonesia _ku…

    Semakin bersemangad saja saya seiring memasuki hari yg baru ,
    dimana Indonesia telah merayakan hari kemerdekaannya yg ke 63…

    jd ga sabaran ne Pak saya mw ikut lomba 17’an
    d komplek saya.. hehehe 🙂

    Suka

  207. semua lomba kalah pak….

    Untuk aja ada juga yang menang, si Putri Kemerdekaan yang diharap kelak pasti jadi….

    wakil Indonesia buat Miss Universe….

    tapi sekarang harap dukung selalu Zivanna wakil Indonesia untuk tahun 2008 ini dari jakarta
    dan salu buat Veronika sehingga bisa menang 2 gelar ang mewakili kalteng…

    Suka

  208. Akhirnya………..Team grak jalan SMADA NDOET memasuki garis finish yang ke 3???? walaupun jalannya seperti orang mabuk semua………:)

    Suka

  209. akhir na pada perlombaan 17an klz XI IPA 3 mendapatkan 3 medali, 1 emas pd cabang voli, 1 perak pd cabang sepak bola, dan 1 perunggu pd cabang basket. oia putra/i kemerdekaan jg dpt juara 2 lho pak….

    semoga XI IPA 3 tetap bisa mempertahankan dan bisa meningkatkan prestasi na……

    bravo XIAGA (XI Alam tiGA)

    saya pindahkan ke alamat ini :
    https://fisikarudy.wordpress.com/2008/08/18/pertandingan-17-an/

    Suka

  210. waaaahaaaayyy paaraa paasiieen XI 1A 3,, bessookk maariii kitaa bersama-sama membersihkan kelaass kita tercinta d ruang C1!!

    marI qta tunjukkan keKompakan dan kebersamaan qta dalam gotong Royong mbersihin kelas bsok!!hee

    ^_^

    AXIAGA THE BEST,,,,
    aPalagi WALI KELASNYA,, paling tHe best BGT

    Suka

  211. Pak gr2 ikud upacara d Mantikei brb kulit jd itam and radang keringad ampe gatal2 punggung aq seharian >,<

    Suka

  212. Pak kok ms pasukan paskinya yg cewe copot sepatunya… hehehe brb jepret pk hp W660i aq ^^V

    Suka

  213. Hikzzzz T_T mau ikud perlombaan ayodance game online d Megatop malah telad daftar. Padahal bs juara 1 and dpt 750k T_T

    Suka

  214. Merdeka Indonesia ku selalu, BBM ku,dan Listrikku…

    semoga di tahun depan Indonesia semakin makmur, dan sebentarlagi pemilihan pemimpin yg baru, semoga bisa lebih memperbaiki kesejahteraan kita!

    Suka

  215. Indonesia Raya merdeka-merdeka hiduplah Indonesia raya………….

    Malah nyanyi deh 🙂

    Suka

  216. MEEEEERDEEEEKAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I LOVE INDONESIA…..
    MUACH.MUACH.MUACH..!!!!!
    O_O HEHEHEHEHEHE…..

    Suka

  217. indonesia udah merdeka 63 tahun
    tapi kok rakyatnya msh pada sengsara!!~~
    semoga indonesia bisa semakin maju dan menjadi makmur!!!!AMIN

    Suka

Komentar ditutup.